Finansialku merupakan suatu platform perencanaan keuangan di Indonesia yang dikelola oleh PT. Solusi Finansialku Indonesia. Berdiri sejak tahun 2016 dan berlokasi di Bandung, Jawa Barat, bersama dengan Para Perencanaan Keuangan yang handal dan telah memiliki sertifikat sebagai Certified Financial Planner berdasarkan pada Financial Planning Standards Boards Indonesia Finansialku hadir untuk membantu anda dalam mengelola perencanaan keuangan Anda.

Adapun Legalitas yang di dapat oleh Finansialku yaitu:

  1. Finansialku telah tercatat pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam kluster Financial Planner dan telah memenuhi syarat  sebagaimana yang tercantum pada Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 13 Tahun 2018 (POJK NO.13/POJK.02/2018) Tentang Inovasi Keuangan Digital (IKD).
  2. Sertifikat kepemilikan program aplikasi dan Piramida Perencanaan Keuangan Finansialku pada Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual sebagaimana yang telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.
  3. Registered (®) pada LOGO Finansialku melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual sebagaimana yang telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta.
  4. Finansialku telah memiliki sertifikat ISO 27001;2013 terkait dengan sistem manajemen keamanan informasi atau Information Security Management Systems (ISMS) , dibantu oleh tenaga kerja yang profesional dan handal untuk mengelola, melindungi setiap informasi data pribadi Anda pada layanan kami. Hal ini juga merupakan komitmen kami untuk memenuhi persyaratan dan peraturan yang dibentuk oleh pemerintah guna penerapan dan peningkatan kualitas terhadap tata kelola Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) yang baik.
  5. Tanda Daftar Penyelenggaraan Sistem Elektronik (TDPSE) Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO).
  6. Sertifikat Kepemilikan Hak Cipta pada Piramida Perencanaan Keuangan yang telah terdaftar di dalam Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

 

Segala bentuk penggandaan, kecurangan, penipuan, pengeksploitasian terhadap setiap hal yang mengatasnamakan perusahaan kami akan dituntut dan diproses sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.