Resolusi Keuangan 2015, Buat di Januari lupa di Februari

Resolusi keuangan 2015 buat di Januari lupa di Februari. Perencana keuangan independen Finansialku akan membahas sebuah quotes dari perencana keuangan di Amerika bernama Suze Orman.

 

Rubrik Finansialku 

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Beliau membuat sebuah quotes yang sedikit menyindir tetapi membuat banyak senyum, apa bunyi quotenya, langsung saja: 

 

English:

No one’s ever achieved financial fitness with a January resolution that’s abandoned by February.

Suze Orman

 

 

Resolusi Keuangan 2015, Buat di Januari lup a di Februari - Perencana Keuangan Independen Finansialku Web

 

Indonesia: 

Tidak ada pernah ada orang yang dapat sehat secara keuangan, dengan membuat resolusi di bulan Januari dan ditinggalkan di bulan Februari.

Suze Orman

 

Pentingnya Resolusi Keuangan 2015 

Pertanyaan pertama apakah Anda memiliki resolusi keuangan 2015? Jika sudah, apakah resolusi tersebut sudah Anda catat? Nah banyak orang membuat resolusi keuangan hanya di otak, diingat-ingat. Permasalahannya banyak orang suka lupa kalau tidak dicatat. Apa yang terjadi? Seperti kata Suze Orman buat di Januari lupa atau ditinggalkan di Februari.

Resolusi keuangan 2015, harus dicatat dan dijalankan, agar tidak menjadi beban di tahun 2016. Apa maksudnya? Mungkin ada sebagian dari Anda yang memiliki resolusi keuangan 2015 bekas resolusi keuangan 2014 yang belum tercapai? Nah agar tidak mengulangi hal yang sama, Finansialku menyarankan teman-teman untuk menuliskan resolusi Anda (boleh di handphone) dengan cara yang SMART. Download ebook Finansialku di bawah dan cari tahu cara membuat tujuan keuangan yang SMART.

Setelah teman-teman mempunyai resolusi keuangan yang tertulis, saatnya membuat action. Hitung kebutuhan teman-teman untuk mencapai tujuan keuangan. Tahap kedua cari tahu apa yang harus dilakukan, apakah harus berinvestasi di reksadana, di saham atau di produk-produk keuangan lainnya. Finansialku sebagai perencana keuangan independen siap membantu teman-teman merencanakan keuangan. Biarkan resolusi keuangan 2015 terpenuhi maksimal 31 Desember 2015.

Ow ya sebelumnya Finansialku mengadakan sebuah polling atau voting mengenai Apa sih tujuan keuangan Anda? Silakahkan Berikan suara teman-teman di Vote Your Dreams #IndonesianDreams. 

 

 

 

Download Ebook Perencanaan Keuangan

dan ayo mulai menetapkan tujuan keuangan Anda! 

Ebook Perencanaan Keuangan (Menetapkan Tujuan dan Mewujudkannya)

Download Sekarang

 

Baca E-Magazines #IndonesianDreams

Edisi Januari 2015

Baca E Magazine Sekarang!

[/fusion_builder_column]

About the Author:

Finansialku
Finansialku adalah perusahaan perencana keuangan independen yang berkompeten, berpengalaman dan tersertifikasi professional. Finansialku menyediakan layanan konsultasi perencanaan keuangan (financial planning) individu dan keluarga, seminar dan pelatihan terkait perencanaan keuangan.

Leave A Comment