Asics memperkenalkan varian sepatu terbaru untuk penyuka tren fashion athflow.

Ketahui informasi selengkapnya di artikel Finansialku di bawah ini.

 

Artikel ini dipersembahkan oleh

Logo The Iconomics

 

Asics Perkenalkan Varian Baru Mengikuti Tren Fashion Athflow

Asics memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sport style hasil kerjasama dengan seorang perancang busana asal Bulgaria, Kiko Kostadinov.

Sepatu UB1-S GEL-KAYANOTM14 menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep retro futurism dengan tampilan stylish dan autentik serta membawa teknologi andalan sepatu Asics, yaitu GELTM dan DYNAMIC DUOMAXTM.

“Tahun ini merupakan tahun di mana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sport style terbaru kami dengan Kiko Kostadinoc, GEL-KAYANOTM14 ke Indonesia.” Kata President Director Asics Indonesia Yoshihito Tamura dalam siaran pers.

Dia mengatakan, kerja sama hasil desain yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov Studio dan tim pengembang ASICS Sport Style ini merupakan wujud komitmen Asics dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan sport style shoes dengan teknologi performance sport yang nyaman dan stylish untuk melengkapi gaya athflow mereka.

Asics menyebut salah satu tren fashion yang akan populer tahun ini adalah tren fashion athflow.

Tren fashion athflow sendiri merupakan tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan.

Tren ini terutama akan cocok bagi kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi serta kesadaran untuk berkegiatan aktif namun tetap ingin tampil kasual dan stylish.

Model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANOTM14 ini sebelumnya merupakan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

Kini, dengan gaya yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov dan ASICS, sepatu ini diperkenalkan kembali sebagai sepatu sport style yang berfokus pada lifestyle shoes yang dilengkapi dengan performance sport untuk melengkapi kebutuhan kaum urban akan sport style shoes stylish yang dapat dipakai dalam beragam aktivitas.

Varian ini berfokus untuk melengkapi gaya kaum urban yang gemar mengikuti tren fashion terbaru, yang berani untuk bereksperimen dalam gaya berpakaian mereka termasuk dalam memilih sepatu yang membuat mereka terlihat kasual namun tetap tampil stylish dan memiliki ciri khas sendiri dalam berpakaian.

 

banner -yuk bebaskan diri dari jeratan utang pinjaman online (1)

 

Bagaimana pendapat Sobat Finansialku mengenai tren fashion athflow dan produk baru dari Asics? Yuk, tuliskan di kolom komentar!

Jangan lupa untuk bagikan juga informasi ini ke teman-teman pecinta Asics lainnya lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini, ya!

 

Artikel ini merupakan hasil kerja sama antara Finansialku dengan theiconomics.com. Isi artikel menjadi tanggung jawab sepenuhnya theiconomics.com.

 

 

Sumber Referensi:

  • Arif Hatta. 28 Januari 2021. Ada Tren Fashion Athflow, Asics Perkenalkan Varian Baru. Theiconomics.com – https://bit.ly/3qcFVXq

 

Sumber Gambar:

  • 01 – https://bit.ly/3qo3lcl