Konsultasi keuangan dengan perencana keuangan GRATIS di mana pun dan kapan pun. Gimana caranya?

Mari cari tahu selengkapnya di sini.

 

Cara Konsultasi Keuangan Bersama Perencana Keuangan GRATIS

 

Apa Itu Konsultasi Keuangan?

Meski kita tidak tahu apa yang akan kita hadapi di masa depan, tapi Finansialku yakin, kita semua punya mimpi yang ingin dicapai di masa depan nanti.

Misalnya, bisa membeli rumah impian, membeli mobil impian, atau liburan ke luar negeri.

Dengan adanya tujuan-tujuan yang ingin Sobat Finansialku capai di masa depan nanti, artinya Sobat Finansialku sadar kalau harus menyiapkan segalanya di masa sekarang, bukan?

Tapi sayangnya, ini tidak semudah yang kita pikirkan, kadang kita terjebak pada lingkaran pemikiran ‘harus mulai dari mana?’ yang tidak pernah ada habisnya, kemudian menghabiskan waktu dengan melewatkan semua kesempatan melayang begitu saja.

Kemudian pada akhirnya kita sadar kalau impian tersebut tidak bisa kita wujudkan, karena terlalu banyak membuang waktu dengan berkontemplasi sendirian, menciptakan skenario-skenario yang bahkan tidak perlu kita ciptakan sejak awal.

Lalu, apa yang seharusnya kita lakukan sebagai langkah awal yang efektif? Agar kita tidak lagi terjebak dalam lingkaran kesalahan yang sama?

Konsultasi.

Ya, Sobat Finansialku bisa melakukan konsultasi bersama dengan ahli untuk mencari jalan keluar.

Karena, tidak akan ada habisnya skenario-skenario itu muncul dalam kepala sebelum kita minta bantuan orang lain yang kita anggap ahli, untuk bantu mengurai benang kusut tersebut.

Mengingat tujuan serta mimpi Sobat Finansialku ada hubungannya dengan keuangan, maka tidak salah juga kalau Sobat Finansialku mencari bantuan dengan konsultasi langsung bersama perencana keuangan dari Finansialku lewat aplikasi Finansialku yang bisa diunduh lewat Google Play Store atau pun Apple Apps Store.

 

Bersama dengan perencana keuangan yang tersertifikasi, selain mendapatkan sudut pandang baru yang mungkin saja belum pernah terpikirkan, Sobat Finansialku juga bisa mendapatkan jalan keluar paling tepat berdasarkan keadaan keuangan Sobat Finansialku saat ini.

 

Konsultasi GRATIS di Aplikasi Finansialku

Kenapa saya harus konsultasi di aplikasi Finansialku?

Karena, Sobat Finansialku bisa langsung mendapatkan ulasan lengkap mengenai hasil Financial Check Up bersama para perencana keuangan.

Dari sana, Sobat Finansialku akan dibantu untuk menganalisis tujuan-tujuan keuangan Sobat Finansialku, berdiskusi tentang jenis investasi yang cocok dengan tujuan keuangan, hingga mendapatkan panduan merencanakan keuangan dengan benar agar tujuan di masa depan bisa terwujud.

Bukan cuma itu, Sobat Finansialku juga bisa menghubungi para perencana keuangan di mana pun dan kapan pun selama jam kerja, TANPA MENGANTRI.

Belum selesai sampai di situ, konsultasi ini tidak dipungut biaya alias GRATIS untuk Sobat Finansialku yang berlangganan premium.

Adapun, tidak sulit untuk mulai berlangganan premium, Sobat Finansialku hanya perlu menganggarkan Rp 350 ribu per tahun atau Rp 959 per hari dan bisa langsung menikmati semua fasilitas di aplikasi Finansialku secara GRATIS dan TIDAK TERBATAS.

Tenang, untuk Sobat Finansialku yang belum pernah menginstal aplikasinya dan belum pernah membuat akun sebelumnya, bisa memanfaatkan FREE TRIAL selama 30 hari untuk membuktikan kebenaran tulisan di atas.

 

Lalu, bagaimana caranya saya bisa melakukan konsultasi setelah punya akun premium?

Mudah! Ini langkah-langkahnya:

  • Buka aplikasi Finansialku yang telah diinstal
  • Pilih fitur Financial Check Up untuk melakukan cek kondisi finansial saat ini, kemudian isi semua formulirnya dengan data yang sebenar-benarnya.
  • Selesai mendapatkan hasil Financial Check Up, Sobat Finansialku akan diberikan pilihan untuk konsultasi langsung bersama perencana keuangan dari Finansialku.
  • Jangan lupa untuk pilih perencana keuangan yang spesialisasinya sesuai dengan fokus atau tujuan keuangan Sobat Finansialku, ya!
  • Nantinya, hasil Financial Check Up tersebut akan secara otomatis terlampir ke ruang obrolan perencana keuangan terkait.
  • Setelah itu, Sobat Finansialku bisa melakukan konsultasi secara eksklusif dan mencapai tujuan keuangan dengan perencanaan keuangan yang benar.

 

Finansialku tahu bahwa hidup penuh dengan ketidakpastian dan banyak hal yang tidak bisa kita atur sesuai kemauan kita.

Tapi, daripada berfokus pada hal itu, bukanlah lebih baik kalau kita fokus pada hal-hal yang bisa kita atur, seperti keuangan?

 

Nah, itu dia langkah yang bisa kita ambil untuk memastikan agar tujuan kita di masa depan bisa tercapai. Adakah Sobat Finansialku yang pernah melakukan konsultasi lewat aplikasi Finansialku? Yuk, bagikan pengalamannya di kolom komentar!

Jangan lupa juga untuk membagikan informasi ini kepada teman-teman, keluarga, saudara lewat pilihan platform yang tersedia di bawah ini, ya!