Dapur Umum Untuk Menjaga Perekonomian Masyarakat Bawah2020-05-20T10:50:22+07:00
Dapur Umum Untuk Menjaga Perekonomian Masyarakat Bawah

Dapur Umum Untuk Menjaga Perekonomian Masyarakat Bawah

Di tengah pandemi Covid-19, banyak lapisan masyarakat yang mengalami situasi sulit, khususnya terkait perekonomian mereka. Pendapatan berkurang drastis, bahkan hingga kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan akan pangan.

BenihBaik.com bekerja sama dengan para influencer, ingin berbagi makanan & minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan selama bulan Ramadan yang penuh berkah ini. #BerkahRamadan ini berupa pengadaan dapur umum yang akan menyediakan makanan untuk berbuka puasa bagi orang-orang yang membutuhkan. Paling tidak, mereka tidak mengalami kelaparan.

Dapur umum didirikan oleh Satay Kato Kopi dan rencananya akan bekerjasama dengan beberapa karang taruna dalam melakukan distribusi kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam sehari akan dibagikan 2000 – 3000 makanan.

#TemanBaik, ayo terlibat dalam gerakan kebaikan ini. Jangan biarkan, orang-orang yang membutuhkan uluran tangan kita semakin menderita di tengah ancaman corona. Bagikan kebaikanmu kepada semakin banyak orang di bulan yang penuh berkah ini.

Teman-teman dapat membantu kami dengan:

  1. Klik tombol “DONASI”.
  2. Masukkan Nominalnya
  3. Pilih Metodenya. Lebih praktis lewat OVO, DANA, LinkAja, Sakuku, BCA KlikPay, KlikBCA atau Go-Pay Bisa juga lewat Transfer Bank (BNI, Mandiri, BCA, BRI, atau kartu kredit)
  4. Jangan lupa untuk SHARE Campaign Ini di media sosial. Di Whatsapp, Line, Facebook, Twitter dll

Mari Bersama Lawan Corona

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi
DONASI

Lebih dari 15.000 orang Sudah Bergabung

saatnya Anda juga bergabung dengan Finansialku

1 Step 1
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right