Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis – Finansialku dan Jurnal 2017-12-08T14:18:37+00:00

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Bagaimana caranya mengurus keuangan bisnis dan keuangan pribadi untuk entrepreneur? Temukan jawabannya pada ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis.

 

Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis 

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis berisi materi mengelola keuangan untuk entrepreneur, seperti:

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

Daftar Isi:

Bagian A Uang Pribadi

  • Bab 1 : Uang Pribadi vs Uang Bisnis
  • Bab 2 :  5 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Entrepreneur dalam Mengurus Keuangannya
  • Bab 3 :  Keamanan vs Kenyamanan Finansial
  • Bab 4 :  Kebebasan Keuangan
  • Bab 5 :  Kaitan Keuangan Pribadi dan Keuangan Bisnis

 

Bagian B Uang Bisnis

  • Bab 6 : Pentingnya Mencatat Keuangan Bisnis!
  • Bab 7 :  Apa Benar Entrepreneur Harus Catat Sendiri Keuangannya?
  • Bab 8 :  Apa yang Harus Dilakuakan Jika Entrepreneur Belum Memiliki Catatan
  • Bab 9 :  Kisah Sukses Pebisnis

Silakan Download

Silakan isi formulir berikut ini untuk download ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis.

[[[["field12","equal_to","Bapak"],["field13","equal_to","Karyawan"]],[["show_fields","field19"]],"and"],[[["field12","equal_to","Bapak"],["field13","equal_to","Entrepreneur"]],[["show_fields","field16"]],"and"],[[["field12","equal_to","Bapak"],["field13","equal_to","Mahasiswa"]],[["show_fields","field17"]],"and"],[[["field12","equal_to","Ibu"],["field13","equal_to","Karyawan"]],[["show_fields","field18"]],"and"],[[["field12","equal_to","Ibu"],["field13","equal_to","Entrepreneur"]],[["show_fields","field20"]],"and"],[[["field12","equal_to","Ibu"],["field13","equal_to","Mahasiswa"]],[["show_fields","field21"]],"and"],[[["field12","equal_to","Ibu"],["field13","equal_to","Ibu Rumah Tangga"]],[["show_fields","field22"]],"and"]]
1 Step 1
Namatrue
Telepontrue
Kotafull name
Apa tujuan keuangan Bapak ? (silakan pilih satu)Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Apa tujuan keuangan Bapak, sebagai seorang entrepreneur (silakan pilih satu)?Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Sebagai Mahasiswa, apa prioritas tujuan keuangan Anda saat ini (pilih satu)Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Apa tujuan keuangan Ibu ? (silakan pilih satu)Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Apa tujuan keuangan Ibu, sebagai seorang entrepreneur (silakan pilih satu)?Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Sebagai Mahasiswi, apa prioritas tujuan keuangan Anda saat ini (pilih satu)Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Bunda, apa tujuan keuangan Anda? (silakan pilih salah satu)Silakan pilih tujuan keuangan yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan atau keluarga. Finansialku.com akan membantu memberikan tips artikel dan solusi untuk membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Silakan pilih (boleh lebih dari satu)
Previous
Next