Siapa yang tidak kenal Anya Geraldine? Sosoknya yang tinggi, parasnya yang cantik dan senyumnya yang menawan menarik banyak pasang mata.

Ingin tahu lebih dalam mengenai Anya dan dari mana saja sumber income-nya? Yuk, Simak artikel berikut.

 

Selebgram Terkenal, Anya Geraldine

Dikenal sebagai selebgram, Anya sering memperlihatkan barang mewah dan aset miliknya di media sosial. Semua kemewahan yang didapat Anya adalah hasil dari kerja keras dalam berkarier sebagai influencer dan berbagai sumber income lainnya.

Beberapa diantaranya:

 

#1 Media sosial

Sejak terkenal melalui akun Instagram @anyageraldine, Anya mendapatkan banyak tawaran endorse. Kabarnya, untuk mendapatkan endorse dari pemilik 8 juta pengikut ini harus membayar sekitar Rp 1,5 sampai Rp 5 juta sekali unggahan.

Selain itu, Anya Geraldine juga membuat konten video di YouTube dengan akun Anya Geraldine yang sudah mempunyai 705K subscribers (per 31 Mei 2021). Diperkirakan Anya mendapatkan Rp 22,5 juta tiap bulannya dari akun YouTube.

 

#2 Akting

Anya melebarkan sayapnya dengan merambah dunia akting. Hingga saat ini Anya sudah membintangi tujuh judul film dan beberapa video klip musisi ternama. 

Intip Sumber Income Si Cantik Anya Geraldine 02-Finansialku

Anya Geraldine. Sumber: https://bit.ly/3yNo9iR

 

#3 Bisnis

Bukan hanya berbakat di dunia hiburan, ternyata Anya pun pandai berbisnis. Mulai dari bisnis kecantikan hingga peternakan. Bisnis kosmetik Anya diketahui bernama A Girl by Anya Geraldine yang menjual pewarna bibir dengan harga terjangkau.

[Baca Juga: Gimana Sih Cara Menambah Income Bulanan?]

Selain itu, Anya juga meluncurkan bisnis liquid untuk vape yang diberi nama Trippie hasil kolaborasi dengan Budiyanto dari JVS Labz dan Aldhy Eka Putra dari Two Nations Together.

Bisnis burger Anya Geraldine juga sempat viral dan ramai peminatnya dengan nama Burger Bar yang dibuat Anya karena burger makanan simpel yang mengenyangkan.

Siapa menyangka seorang Selebgram terkenal seperti Anya Geraldine ternyata memiliki peternakan lele dan bebek di wilayah Bogor, Jawa Barat. Dirinya mengaku tidak malu menjalani usaha ternak lele dan bebek.

Tentunya semua income butuh pencatatan dan pengelolaan yang baik. Simak bagaimana cara pengelolaan keuangan dan bisnis yang sudah dirangkum dalam audiobook berikut.

banner -pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis

 

Menarik bukan? Sobat Finansialku bisa belajar dari seorang Anya Geraldine yang tekun dalam bekerja. Bagikan juga artikel ini dengan teman-teman kamu, agar mereka tahu apa yang kamu ketahui. Semoga bermanfaat.

 

Artikel ini merupakan hasil kerja sama Finansialku.com dengan Herstory.co.id. Isi artikel menjadi tanggung jawab Herstory.co.id.

 

Editor: Julius Fallen

 

Sumber Referensi:

 

Sumber Gambar:

  • https://bit.ly/3wKd0gV