Merasa terkendala pada limit kartu kredit BCA Anda? Ingin menaikkan limit kartu kredit BCA? Yuk, ketahui caranya di sini, mudah kok.

Selamat membaca…

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Kartu Kredit BCA

Kartu kredit (credit card/cc) secara umum adalah sebuah alat pembayaran yang berfungsi sebagai uang tunai, di mana alat pembayaran ini bisa digunakan oleh pengguna untuk melakukan transaksi barang dan jasa yang dibeli di tempat-tempat yang dapat menerima pembayaran dengan kartu kredit tersebut.

Bagi sebagian orang, khususnya mereka yang aktif bekerja di kantor dan selalu menginginkan kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi keuangan, menggunakan kartu kredit bukanlah hal yang baru. 

Bahkan, bagi sebagian orang menggunakan kartu kredit sudah seperti gaya hidup. Terlebih lagi, penggunaan kartu kredit menjadi hal yang wajib di dalam kehidupan mereka. Sebagai pengguna kartu kredit yang aktif maka, tentunya Anda harus memahami dan mengerti dengan jelas tentang kartu kredit yang Anda gunakan.

Coba Cek Informasi Persyaratan dan Cara Membuat Kartu Kredit BCA 01 - Finansialku

[Baca Juga: Pakai Kartu Kredit untuk Modal Usaha Cek Dulu Deh Informasi Ini]

 

Dengan demikian akan memudahkan Anda untuk bisa menggunakannya dengan bijak serta sesuai  aturan yang ditetapkan oleh bank penerbit kartu kredit tersebut.

Bagi Anda yang sudah mempunyai kartu kredit maka sudah merasakan berbagai keuntungan menggunakan kartu kredit tersebut, bukan? Seperti banyak sekali promo yang ditawarkan dari penggunaan kartu kredit.

Namun, sebagian orang merasa bahwa limit kartu kredit yang dimiliki itu kurang. Dalam kata lain, limit yang diberikan sudah tidak mencukupi kebutuhan mereka. Apakah Anda juga merasa demikian? Jika ya, Anda tidak perlu kuatir. Anda dapat mengajukan permohonan naik limit.

Menaikkan limit kartu kredit BCA dengan mudah dapat dilakukan melalui 2 cara yaitu dengan menelepon HaloBCA atau melalui BCA mobile.

Jadi, dengan begitu Anda tidak perlu pergi keluar atau datang ke bank secara langsung. Anda dapat menaikkan kartu limit BCA Anda dari rumah saja.

Coba Cek Informasi Persyaratan dan Cara Membuat Kartu Kredit BCA 02 Kartu Kredit BCA 2 - Finansialku

[Baca Juga: Pinjaman Online VS Kartu Kredit, Mending yang Mana?]

 

Namun, apabila Anda belum memiliki BCA mobile, Anda dapat mengunduh (download) aplikasi BCA mobile PlayStore atau Apple AppStore.

Setelah selesai mengunduh aplikasi BCA mobile maka, Anda harus memastikan bahwa BCA mobile yang Anda gunakan sudah terdaftar/teregistrasi terlebih dahulu ya.

 

2 Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit BCA

Kali ini rubrik Finansialku akan berbagi cara mudah menaikkan limit kartu kredit BCA. Sebagai berikut:

 

#1 Hubungi HaloBCA

Cara mudah yang pertama untuk menaikkan limit kartu kredit BCA, adalah dengan hubungi HaloBCA di nomor 1500888. Anda dapat langsung mengajukan permohonan untuk menaikkan limit kartu kredit BCA Anda kepada petugas bank yang bersangkutan.

 

INI YANG KAMU BUTUHKAN!

DOWNLOAD GRATIS!!!! E-book Perencanaan Keuangan Untuk Usia 20-an dan 30-an!

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang

Perencanaan Keuangan Untuk Usia 30 an - Finansialku Mock Up

 

Download Ebook Sekarang

 

#2 Melalui BCA Mobile

Cara kedua, Anda juga dapat menaikkan kartu kredit BCA melalui BCA mobile Anda yang sudah teregistrasi dan terhubung. Berikut langkah-langkah mengajukan permohonan menaikkan limit kartu kredit.

  1. Membuka aplikasi BCA mobile, kemudian pilih “m-BCA”, masukkan kode akses, dan memilih fitur “m-Admin”
  2. Memilih menu “Request Limit Kartu Kredit”
  3. Set limit baru yang Anda inginkan dengan mengklik tanda “+”, kemudian klik “send”
  4. Setelah itu, BCA akan melakukan penilaian terhadap permohonan Anda. Apabila pengajuan limit Anda diterima maka, Anda akan menerima konfirmasi melalui pesan singkat (SMS) beberapa hari kemudian.


 

Mengajukan Limit Kartu Kredit Menjadi Sangat Mudah

Setelah mengetahui cara untuk mengajukan limit kartu kredit BCA maka, sekarang Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Sangat mudah bukan? Anda dapat memilih cara yang Anda suka.

Jadi, Anda tidak perlu repot untuk datang langsung ke bank. Semua bisa dilakukan dari rumah saja. 

 

 

Jadi, Apakah Anda mau mengajukan limit kartu kredit BCA Anda? Silakan beri komentar seputar isi artikel di kolom komentar yang telah tersedia.

Anda juga dapat membagikan artikel ini kepada rekan-rekan Anda yang membutuhkan sehingga semakin banyak orang yang mengetahui cara mengajukan kenaikan limit kartu kredit dengan mudah. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Mau Ngajuin Naik Limit Kartu Kredit? Begini Caranya. Bca.co.id – https://bit.ly/2YgFNvH