Belum sembuh total dari cedera yang dialaminya tahun lalu, Kevin Durant kini positif Covid-19 atau virus corona.

Informasi selengkapnya, dapat dibaca di berita Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Kevin Durant Positif COVID-19 Tanpa Gejala Batuk dan Demam!

Pandemi virus corona menyerang tanpa pandang bulu. Ia bisa menjangkit siapa saja, dari mulai petinggi negara, pemain bola, tukang sayur, profesor, aktor atau pemain basket.

Beredar kabar, salah seorang bintang pemain NBA dari Brooklyn Nets, Kevin Durant tengah menjalani isolasi akibat positif virus corona.

Rabu, (18/03) Durant terang-terangan membagikan apa yang sedang ia alami.

“Semua orang hati-hati, jaga diri dan lakukan karantina,” kata Durant dikutip dari CNBC Indonesia, “Kita harus melalui ini.”

Laki-laki berumur 31 tahun ini terjangkit virus corona dengan tak menunjukkan gejala seperti batuk atau demam.

Masih Pemulihan, Kevin Durant Malah Positif COVID-19 02

[Baca Juga: 10 Rumah Mewah Milik Pemain Basket NBA yang Harganya Bikin Tercengang]

 

Namun kemudian, Durant yang belum bermain sama sekali di musim ini karena cedera itu tengah mengisolasi diri dan jalani proses pemulihan.

Untuk diketahui, sebelumnya sudah ada tiga pemain NBA yang positif tertular virus corona.

Mereka adalah Christian Wood (Detroit Pistons), Rudy Gobert (Utah Jazz), dan Donovan Mitchell (Utah Jazz).

NBA melalui Juru Bicara Mike Bass mengingatkan betapa pentingnya kesadaran untuk melindungi diri seusai kasus corona yang terjadi pada Durant dan tiga pemain Nets lainnya.

“Setelah dua pemain dinyatakan positif pekan lalu, kemudian ada lima pemain yang juga dinyatakan positif. Saya berharap, pemain-pemain ini bisa memberikan hasil tes kepada publik,” Ungkap Bass mengutip dari Kompas.com.

“Itu penting karena mereka bisa menyadarkan masyarakat serta generasi muda agar mengikuti rekomendasi Departemen Kesehatan dan Layanan Masyarakat demi melindungi orang lain,” Lanjutnya.

 

Sobat Finansialku, masa pandemi belum terlihat akan segera berakhir, tapi makin banyak saudara-saudara kita yang terseok-seok memenuhi kebutuhan sehari-hari karena PHK dampak COVID-19. Tidak ada yang bisa membantu mereka, selain kita.

Jika kita tidak mau membantu mereka, apa jadinya dengan keluarga yang harus diberi makan? Bagaimana dengan nasib anak-anak mereka yang kelaparan?

Belum terlambat untuk membantu mereka! Segera klik tombol di bawah ini sekarang untuk memberi Donasi bersama Finansialku, terima kasih…

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi 02

KLIK DI SINI UNTUK DONASI

 

Sobat Finansialku, bagaimana menurutmu tentang artikel di atas? Kamu bisa lho tuangkan pendapat di kolom komentar di bawah ini.

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia di bawah ini. Semoga bermanfaat, ya!

 

Sumber Referensi:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria. 18 Maret 2020. [BREAKING] Bintang Nets, Kevin Durant, Positif Terjangkit Virus Corona! IDN Times – https://bit.ly/2J00pPQ
  • Admin. 18 Maret 2020. Pemain NBA Kevin Durant Positif Corona. CNBC Indonesia – https://bit.ly/2Uigo0T
  • Fitradian Dhimas Kurniawan. 18 Maret 2020. Termasuk Kevin Durant, 4 Pemain Brooklyn Nets Positif Korona. iNews – https://bit.ly/390pzIL
  • Ervan Yudhi Tri Atmoko. 18 Maret 2020. Tanggapan NBA dan Pelatih Warriors Usai Kevin Durant Positif Corona. Kompas.com – https://bit.ly/2xRj4v1
  • Admin. 18 Maret 2020. Bintang NBA Kevin Durant Positif Corona. CNN Indonesia – https://bit.ly/3b8XEb7

 

Sumber Gambar:

  • Durant 01 – http://bit.ly/3b6jqfC
  • Durant 02 – http://bit.ly/2UjT4Ql