Kisah sukses Aulia Halimatussadiah pendiri Nulisbuku.com. Teman-teman yang hobi menulis buku atau baca buku, mungkin sudah mengenal Nulisbuku.com? Teman-teman tahu ga siapa pendiri Nulisbuku.com ? Perencana keuangan independen Finansialku ingin sharing kisah sukses Aulia Halimatussadiah pendiri Nulisbuku.com .

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Success Story

Biografi Aulia Halimatussadiah pendiri  Nulisbuku.com   

Sosok Aulia Halimatussadiah pendiri Nulisbuku.com  adalah seorang wanita yang kerap dipanggil Ollie, adalah wanita yang hobi menulis sejak kecil. Berasal dari kota Gudeg, Yogyakarta. Kedua orang tuanya bekerja sebagai PNS di instansi pemerintihan.  

Kisah Sukses Aulia Halimatussadiah pendiri Nulisbuku.com - Ollie - Perencana Keuangan Independen Finansialku

Selesai kuliah S1 di tahun 2004, Aulia Halimatussadiah atau Ollie pernah bekerja di perusahaan penyedia jasa IT. Pada saat bekerja tersebut Ollie bertemu dengan seorang kawan bernama Angelina Anthony atau Angel. Keduanya memiliki hobi dan minat yang sama, dan memutuskan untuk bekerjasama. Keduanya menangani sebuah website kutukutubuku.com, sebuah toko buku online yang didirikan pada Februari 2006.

Ternyata dalam perkembangannya, kutukutubuku.com memperoleh hasil yang luar biasa dari pengguna internet di Indonesia. Singkat cerita Ollie memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus mengurus kutukutubuku.com.

 

Nulisbuku.com   

Pada awalnya, Ollie menaruh kepedulian pada penulis yang mengalami kesulitan saat ingin menerbitkan buku. Proses kerjasama dan kesepakatan dengan pihak penerbit dirasa cukup sulit. Pada tanggal 8 Oktober 2010, Ollie bersama tiga rekannya, Brilian Yoteenega, Oka Pratama dan Angel secara resmi meluncurkan startup barunya yang diberi nama Nulisbuku.com .

Logo Nulisbuku.com - Ollie - Perencana Keuangan Independen Finansialku

Startup ini mirip-mirip dengan Lulu.com yang disebut dengan konsep self publishing. Apakah Anda pernah mendengar Self Publishing? Sederhannya adalah Kita dapat menulis buku dan menerbitkannya sendiri melalui platform Nulisbuku.com tanpa harus repot-repot mengajukannya ke penerbit.

Kisah Sukses Aulia Halimatussadiah pendiri Nulisbuku.com - Perencana Keuangan Independen Finansialku

Apa saja yang ditawarkan oleh Nulisbuku.com? Layanan dibedakan menjadi dua yaitu Pre-Publishing Service (ISBN, Editing, Formatting, Cover Design, Layanan Foto, Ghostwriting dan Jasa Translating). Setelah buku kita selesai Nulisbuku.com juga menyediakan jasa layanan pemasaran melalui social media promo, marketing kits, website promo dan kutukutubuku Listing.

Nulisbuku.com didesain sangat sederhana dan mudah diikuti oleh penulis. Nulisbuku.com memfasilitasi para penulis untuk menerbitkan bukunya secara self publishing. Jadi jasa yang ditawarkan oleh Nulisbuku.com adalah semua tulisan yang akan diterbitkan dibantu oleh tim Nulisbuku.com. Pembagian keuntungan sebesar 60% untuk penulis dan 40% untuk pihak Nulisbuku.com.

 

Sumber:

TechInAsia - https://goo.gl/47Z8GD

MaxManroe - https://goo.gl/p2lTTj

Nulisbuku.com

Image Credit:

  • Logo Nulis Buku - http://goo.gl/XWgJCX
  • Ollie - http://goo.gl/PLnBNG
  • Ollie Nulis Buku - http://goo.gl/i74riK

 

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku