Para kreator fotografi dan videografi semakin dimanjakan dengan peluncuran Registrasi Kontributor dalam Aplikasi Generasi Mobile-First.

Apakah Anda pengguna Android atau iOS dan ingin mendapat uang tambahan dari hasil gambar Anda? Simak pembahasannya berikut ini!

 

Shutterstock

Jika Anda pernah mencari gambar melalui mesin pencari secara online, tentu Anda sudah tidak asing dengan gambar-gambar berkualitas tinggi yang berlisensi dari Shutterstock.

Shutterstock adalah penyedia gambar video, dan musik berlisensi berkualitas tinggi dan terdepan yang dapat diakses secara global.

Shutterstock biasanya membantu memberi inspirasi para desainer grafis, editor video, pembuat film, pengembang web, dan profesional kreatif lainnya dengan menyediakan beragam konten untuk bisnis, agen pemasaran, dan organisasi media di seluruh dunia.

Pembuat konten atau creator berkontribusi melalui karya mereka ke Shutterstock, tempat para pengguna akan membeli dan menggunakannya dalam beragam proyek pribadi atau bisnis kreatif mereka.

Shutterstock bekerja dengan komunitas yang berkembang dengan lebih dari 650.000 kontributor.

Dalam perkembangannya, Shutterstock menambahkan ratusan ribu gambar setiap minggunya, dan saat ini memiliki lebih dari 250 juta gambar serta lebih dari 13 juta video yang dapat diakses.

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

Pakai Android atau iOS – Hasilkan Uang dengan Shutterstock

Lebih mudah bagi pengguna Android atau iOS untuk mendaftar sebagai kontributor Shutterstock dan mulai menghasilkan uang dari foto dan video mereka.

Tanggal 13 Maret 2019 yang lalu, Shutterstock, Inc telah memberikan penawaran atas aset, alat, dan layanan berkualitas tinggi melalui platform kreatifnya.

Shutterstock meluncurkan Contributor Registration atau Registrasi Kontributor dalam aplikasi, baik untuk platform Android dan iOS yang tersedia dalam 21 bahasa yang memudahkan para Kontributor Shutterstock.

Shutterstock Meluncurkan Registrasi Kontributor Dalam Aplikasi untuk Generasi Mobile-First 02 - Finansialku

[Baca Juga: TERBUKTI, 8 Cara Hidup Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Sudah Mulai Melakukannya?]

 

Menurut Pendiri dan CEO Shutterstock, Jon Oringer, ia mengungkapkan bahwa setiap bulannya lebih dari 650.000 kontributor di seluruh dunia mengunggah hampir setengah juta aset dari Aplikasi Shutterstock Kontributor.

Dengan adanya Aplikasi Shutterstock Kontributor, para pengguna Android dan iOS dapat mendaftar untuk menjadi kontributor langsung dari aplikasi dan mulai menghasilkan uang dari hasil karya fotografi atau videografi mereka sendiri.

Di era milenial ini, pertumbuhan dari bisnis fotografi dan videografi mengalami percepatan dan Shutterstock membuat pembaruan lebih jelas dengan aplikasi ini sehingga membuat para fotografer dan videografer di seluruh dunia dapat mulai menghasilkan uang untuk pekerjaan mereka dengan menggunakan Aplikasi Shutterstock Kontributor.

Kemajuan dalam teknologi kamera seluler telah membuka jalan bagi citra seluler kualitas DSLR yang memenuhi standar kualitas untuk perizinan di Shutterstock Kontributor, yaitu para pengguna aplikasi Shutterstock untuk menerima pemberitahuan melalui push instant mengenai gambar apa yang dicari para pelanggan secara spesifik.

Selain itu, aplikasi Shutterstock ini juga memiliki kemampuan untuk melihat penjualan dan komisi yang akan diterima ketika transaksi terjadi dalam kaitan aktivitas persetujuan gambar.

Setelah selesai mendaftar dalam aplikasi, kontributor dapat langsung mulai mengunggah konten mereka langsung ke pasar Shutterstock.

Tak perlu bersusah payah untuk mengunggah konten dengan menggunakan aplikasi Shutterstock yang dapat memberikan penghasilan untuk setiap koleksi gambar-gambar yang ada pada kamera Anda.

Shutterstock juga memperbarui aplikasi pelanggannya, yang memudahkan dalam melakukan penjelajahan dari gambar yang serupa.

Fitur ini adalah salah satu fitur pencarian paling populer Shutterstock yang membantu pelanggan untuk dengan cepat menemukan gambar yang mereka cari secara spesifik.

 

Silakan beri komentar dan pendapat Anda pada kolom di bawah ini, terima kasih!

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Shutterstock Launches In-App Contributor Registration for the Mobile-First Generation. Investor.shutterstock.com – https://goo.gl/yXHWnW

 

Sumber Gambar:

  • Shutterstock – https://goo.gl/2xnX4R
  • Registrasi Kontributor Dalam Aplikasi untuk Generasi Mobile-First – https://goo.gl/yXHWnW