Kabar duka datang dari jagat hiburan tanah air: Suami BCL, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

Baca berita selengkapnya di artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Aktor asal Malaysia, sekaligus suami dari artis Indonesia, Bunga Citra Lestari dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/02) pukul 04.00 WIB pagi tadi karena serangan jantung.

Kabar ini pertama kali diketahui oleh khalayak setelah unggahan seorang fotografer yang juga salah satu rekan dari Bunga Citra Lestari dan Ashraf, Jodie Octora.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jodie Octora mengungkapkan rasa berdukanya dari unggahan insta-story Selasa (18/02) pagi tadi.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18  Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amat ibadahnya diterima Allah SWT. Stay strong @bclsinclair,” Tulisnya sebagaimana yang berhasil Finansialku himpun dari laman liputan6.com, Selasa (18/02).

 

Tidak lama setelah beredarnya kabar itu, Doddy, manajer dari BCL turut membenarkan kabar ini dengan membalas pesan WhatsApp pada media kompas.com, Selasa pagi.

“Benar, tadi pagi,” Kata Doddy sebagaimana dikutip dari laman kompas.com.

 

Suami BCL, Ashraf Sinclair 02 - Finansialku

[Baca Juga: 16 Asuransi Unik yang Dimiliki Oleh Artis dan Atlet di Dunia]

 

Aktor yang bernama lengkap Ashraf Danil Mohammed Sinclair ini meninggal di Usia 40 tahun, meninggalkan istrinya, Bunga Citra Lestari dan seorang putra bernama Noah Sinclair.

Sementara itu, ucapan duka cita juga membanjiri kolom komentar pada unggahan terakhir BCL di akun instagram pribadinya, mulai dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil serta sederet artis papan atas lainnya.

 

“Turut berduka cita mbak Unge. Doa terbaik dari kami. Semoga husnul khotimah. Semoga sekeluarga diberi kesabaran dan ketabahan.-@ridwankamil-

“My condolences to you and your family dear Unge. Im so sorry for your loss. Inna lillahi wa inna ilayhi raji’un.-@ralineshah-

“Turut berduka cita ngeeee.” @laudyacynthiabella-

“Innalillahiwainailaihirojiun sabar ya nge… turut berduka cita sedalamnya. Be strongggg nge.” -@ayushita-

“Nge… omg nge.. im so sorry to hear that. Td denger kirain boong. Turut berduka ya Nge..” -@agnezmo-

 

Suami BCL, Ashraf Sinclair 03 - Finansialku

[Baca Juga: Pemain Drama Goblin, Go Soo Jung Meninggal Dunia]

 

Melansir laman kompas.com, Ashraf pertama kali dikenal luas oleh masyarakat Malaysia saat dia berperan dalam film Gol dan Gincu pada 2005 lalu.

Namanya kemudian mulai menggaung di dunia hiburan Indonesia setelah membintangi film Saus Kacang pada 2008 lalu.

Di tahun yang sama, dia juga menikah dengan Bunga Citra Lestari, yang kemudian dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

 

GRATISSS, Yuk Download Sekarang!

ASURANSI KESEHATAN Bisa Menyelamatkan Hidup

Mockup Ebook Studi Kasus Asuransi Kesehatan

Download Ebook Sekarang

 

Finansialku mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Kami dengan tulus berharap semoga arwahnya dapat tenang di sisi Tuhan YME, dan keluarga dan rekan yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Anda juga bisa mengucapkan belasungkawa Anda melalui kolom komentar di bawah ini.

 

Sumber Referensi:

  • Baharudin Al Farisi. 18 Februari 2020. Manajer BCL Ungkap Waktu Kematian Ashraf Sinclair. Kompas.com – http://bit.ly/2wqBZfw
  • Pravitri Retno Widyastuti. 18 Februari 2020. KABAR DUKA – Penyebab Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia. Tribunnews.com – http://bit.ly/39GewFf
  • Firda Puri Agustine. 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Dikabarkan Meninggal Dunia. Ayobandung.com – http://bit.ly/37zMYA3
  • Ratnaning Asih. 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia. Liputan6.com – http://bit.ly/2uUSPm7
  • Admin. 18 Februari 2020. Sakit Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia. Dnaberita.com – http://bit.ly/2SWy4OY
  • Admin. 18 Februari 2020. Ashraf, Suami Bunga Citra Lestari Meninggal. Pojoksatu.id – http://bit.ly/2SAtLd9

 

Sumber Gambar:

  • Suami BCL, Ashraf – https://bit.ly/37CyZJV, https://bit.ly/2Syz397, https://bit.ly/2vKHyEZ