Hai-hai sahabat Finansialku, balik lagi bareng aku di channel Finansialku, kali ini aku bakal bahas kupas tentang Founder Alibaba.com yang merupakan retailer online terbesar di China dan pada posisi kedua di dunia setelah Wal-Mart.

Ada sekitar 500 juta orang yang menggunakan aplikasi Alibaba.com setiap bulannya,
yang hebatnya lagi, tidak cuma Penduduk China aja lho guys, tapi ada sekitar 200 negara yang menggunakan aplikasi Alibaba.com untuk berbelanja.

 

 

 

Yuk cari tahu tips-tips dari Jack Ma:

 

Perusahaan ini didirikan oleh Jack Ma pada tahun 1999 bersama 17 karyawan lainnya. Hebatnya lagi ya gais, Jack Ma tahu dan yakin, dia akan sukses seperti sekarang ini.

Sejak tahun 2014 yang lalu, Jack Ma telah dinobatkan menjadi orang terkaya di Tiongkok bahkan sahamnya dari Alibaba.com diprediksi akan terus meroket.

Dan di tahun 2017, Tiongkok dinobatkan satu-satunya sebagai negara Asia yang mampu menghasilkan 400 milyar dollar US!! Dan biasanya, penghasilan itu hanya didominasi oleh perusahaan Amerika. Wah keren ya!

 

Untuk lebih memotivasi kalian, Finansialku juga memiliki Kata-kata Mutiara Jack Ma Untuk Meraih Keberhasilan dan kisah sukses Entrepreneur lainnya!