Sudah siap batin untuk menikah, eh dananya belum ada? Jangan biarkan dana pernikahan jadi penghalang kebahagian Anda! Yuk cari jalan keluarnya!

 

Menjalin sebuah hubungan dengan pasangan dalam kurun waktu yang lama adalah sebuah pencapaian, karena tidak mudah menyatukan dua kepala dengan latar belakang yang berbeda untuk sama-sama bertahan dan berjuang atas satu hubungan.

Seiring berjalannya waktu, semakin kita merasa kalau sekarang adalah saat yang tepat untuk mengikat jalinan ini sehidup semati, hidup bersama sampai mati, membangun hubungan yang komitmennya lebih tinggi. Tapi sayangnya, tidak semua pasangan kita memikirkan hal yang sama.

Sekuat apapun kita meyakinkan kalau semua bisa dilalui bersama, selalu ada saja alasan yang terlontar, seolah mereka menolak untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama kita.

 

Apa yang salah dengan saya?

Apakah dia punya yang lain di belakang saya?

Apakah saya kurang untuk dia?

Apa dia sudah tidak cinta saya?

 

STOP!

 

Tidak perlu menghabiskan waktu untuk menyalahkan diri sendiri atas sikap dan reaksi pasangan Anda setiap kali Anda menyinggung topik pernikahan.

Karena semua yang berkeliaran di kepala Anda mungkin saja tidak benar, mengingat kebanyakan menjadi permasalahan dan membuat pasangan Anda menghindar ketika Anda mulai membicarakan soal pernikahan adalah dana.

Ya, Dana! Dana pernikahan, dana untuk membiayai rumah tangga, dan dana-dana lainnya untuk menutupi kebutuhan yang tidak ada habisnya, karena sejatinya, pernikahan bukan perkara menyatukan cinta dari dua insan semata, ‘kan?

Terlebih, biaya pernikahan yang setiap tahunnya mengalami kenaikan tentu membuat pasangan Anda puyeng bagaimana caranya mewujudkan sebuah pernikahan paling berkesan dan menjadi momen paling istimewa yang bakal diingat seumur hidup untuk pasangan.

Ini semua sebenarnya bukan cuma dirasakan oleh Anda dan pasangan, tapi semua pasangan di dunia yang komitmennya terhalang dana.

Tapi, bukan berarti Anda dan pasangan hanya berdiam diri saja tanpa mencari solusi apa pun untuk mewujudkan impian pernikahan, ‘kan?

Finansialku hadir di tengah-tengah kita semua, memberikan solusi keuangan yang praktis untuk mewujudkan segala impian dan tujuan di masa depan, termasuk pernikahan.

 

Apa yang Finansialku bisa lakukan untuk membantu saya dan mewujudkan pernikahan impian kita?

Anggap saja Finansialku sebagai pihak ketiga yang membantu mendorong Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan fitur ‘Konsultasi Keuangan’.

Dengan memanfaatkan fitur konsultasi keuangan, Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan para perencana keuangan yang sudah tersertifikasi dan membantu banyak klien untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Bersama para perencana keuangan dari Finansialku, apa yang cuma ada di angan-angan, kini bisa terwujudkan, TANPA UTANG.

Melvin Mumpuni CFP®, CEO, founder sekaligus perencana keuangan dari Finansialku berkata:

“Satu yang pasti: Jangan pernah utang untuk pesta pernikahan.”

 

Ini memang terdengar sangat sulit, bagaimana Anda dan pasangan bisa bebas dari utang untuk bisa mewujudkan pernikahan impian?

Di sinilah peran perencana keuangan dibutuhkan. Selain memberikan sudut pandang dari profesional, perencana keuangan dari Finansialku juga akan membantu Anda dan pasangan merencanakan keuangan sampai pernikahan impian bisa terwujud.

 

Bagaimana caranya saya menghubungi perencana keuangan?

Anda hanya perlu mengunjungi situs konsultasi.finansialku.com dan mengisi formulir yang tersedia:

  1. Layanan: Ada enam pilihan layanan yang bisa Anda pilih, yaitu ‘Perencanaan Keuangan’, ‘Perencanaan Asuransi’, ‘Perencanaan Dana Pendidikan’, ‘Perencanaan Dana Hari Tua’, ‘Perencanaan Pajak’, ‘Perencanaan Waris/Hibah’. Untuk mencari solusi dari permasalahan pernikahan, Anda bisa memilih layanan ‘Perencanaan Keuangan’.
  2. Perencana Keuangan: Ada delapan orang perencana keuangan yang siap membantu Anda mencari jalan keluar permasalahan pernikahan, siapa pun perencana keuangan yang Anda pilih, mereka akan memberikan solusi yang terbaik.
  3. Select Date: Anda akan mendapatkan kesempatan untuk memilih tanggal konsultasi yang tersedia.

 

Selain melakukan konsultasi melalui formulir pada situs Konsultasi.finansialku, Anda juga bisa menjadwalkan konsultasi langsung bersama para perencana keuangan di nomor 0878-7791-4888 melalui WhatsApp DISINI!

Finansialku juga bisa memberikan ini bagi Anda dan pasangan!