Salah satu pemain seri Layangan Putus, Anya Geraldine ternyata memilih ternak bebek dan lele untuk investasi! Bagaimana kisahnya? Yuk, cari tahu sama-sama kisah selengkapnya di artikel Finansialku berikut ini!

 

Bukan cuma kisah Anya Geraldine, Finansialku juga punya video-video tokoh lain yang nggak kalah inspiratif. Juga yang punya banyak sisi positif yang bisa kamu ambil sebagai motivasi. Cek videonya sekarang di akun Youtube resmi Finansialku, ya!

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar Sobat Finansialku tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

Kisah Pemain Layangan Putus, Anya Geraldine yang Memilih Bebek dan Lele Sebagai Sumber Penghasilan Tambahan

Sobat Finansialku, siapa yang nggak kesel sama sosok Lidya si pelakor di seri Layangan Putus yang sempat bikin geger netizen gara-gara kelakuan Aris yang bikin geleng-geleng kepala?

Sobat Finansialku juga tentu juga nggak asing lagi dengan artis yang memerankan sosok Lidya itu, ‘kan?

Ya, dia adalah Anya Geraldine, salah satu artis Indonesia yang sekaligus adalah seorang selebgram yang nggak jarang jadi bulan-bulanan netizen karena caption-nya yang nggak jarang ambigu.

Sedikit mundur ke masa lalu, Anya Geraldine sebenarnya mengawali karirnya sebagai model sekaligus selebgram yang cukup aktif promosi di instagram dan upload video di Youtube.

Video-videonya cukup banyak ditonton oleh pengikutnya. Kebanyakan, video yang diunggah adalah videonya ketika berlibur di tempat yang mewah dengan sang pacar, sampai-sampai bikin kita-kita yang nonton ini super ngiri karena liburannya yang goals abis! 

Suatu hari, dia harus berhadapan dengan masalah yang cukup besar setelah mengunggah satu video liburan dengan mantan pacarnya, Okky Raditya. Dia tiba-tiba dipanggil oleh KPAI karena ada beberapa potongan video yang dianggap senonoh dan tidak layak untuk ditampilkan.

Teguran tersebut sepertinya bikin Anya menyesal. Karena, video-video yang membawanya sampai dipanggil KPAI itu jadi dibatasi umur, dan aksesnya diperketat lagi sama Anya.

 

Dari Selebgram, Hingga Investasi Bebek dan Lele

Nggak sampai di situ, dia langsung dengan gesit ngaku kalau dia salah lalu minta maaf kepada khalayak. Anya juga janji nggak akan mengulangi hal yang sama lagi.

Tapi, sekarang itu semua cuma bagian dari masa lalu dan proses pendewasaan untuk Anya Geraldine. Sekarang ini, namanya masih terus dikenal di jagat dunia maya, karena kecerdikannya dalam memanfaatkan platform media sosial dengan baik. 

Jadi, tidak aneh kalau sekarang, pun, namanya semakin berkembang, bukan cuma sebagai seorang selebgram, tapi juga aktif di dunia perfilman di Indonesia.

Nggak cuma itu, mengubah cibiran menjadi kesempatan, Anya juga lagi melebarkan kekayaannya dengan menciptakan brand make up sendiri yang bernama A Girl

Belum selesai sampai di situ. Ketika diwawancara dengan Arief Muhammad di kanal Youtube-nya, Anya juga ternyata punya ternak lele dan bebek yang terletak di daerah Bogor, Jawa Barat, lho

Penasaran cerita lengkapnya? Yuk, langsung cari tahu sekarang lewat video di atas!

 

Sudah menonton videonya sampai selesai? Bagaimana menurut kamu tentang sikap Anya Geraldine yang nggak seperti kita, mampu menyingkirkan egonya dan fokus pada tujuannya? Beritahu kami lewat kolom komentar, ya!