Financial freedom adalah impian semua orang. Dari fresh graduate hingga professional. Tapi, sudah tahu caranya? Finansialku punya rahasianya!

Simak langkah financial freedom ala Finansialku di rangkuman di bawah ini!

 

Finansialku punya banyak video informasi dan tips yang bisa dinikmati secara cuma-cuma, lho! Semuanya bisa kamu akses di kanal youtube resmi Finansialku, ya!

 

Supaya kamu nggak ketinggalan notifikasi unggahan dari Finansialku, jangan lupa untuk tekan tombol subscribe di bawah ini, sekaligus tekan ikon lonceng yang ada di sampingnya, ya!

 

 
 

Financial Freedom untuk Fresh Graduate dan Professional

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah financial freedom.

Financial freedom adalah mimpi bagi setiap orang. Bayangkan, kamu bisa melakukan apa yang kamu mau tanpa harus khawatir soal keadaan finansialmu!

Tapi, untuk mencapai titik itu, tentu banyak pengorbanan perlu dilakukan, dong!

Bukan cuma pengorbanan, kamu juga harus punya perencanaan yang terperinci untuk menggapai mimpi financial freedom ini.

Pada artikel kali ini, Finansialku bisa bantu kamu untuk buat skema rencana untuk mencapai mimpi kebebasan finansialmu!

Finansialku akan beri kamu contoh target penghasilan pasif dan investasi yang ingin kamu capai per bulan adalah Rp50 juta, atau Rp600 juta per tahun.

Untuk mencapai hal ini, ada empat buah sumber dana yang bisa kamu lihat secara rinci di video di atas, ya!

 

Strategi pertama yang bisa kamu lakukan adalah, mulai dari modal yang paling kecil lalu fokuskan penghasilanmu agar bisa mendapatkan modal yang dibutuhkan untuk usaha pertama.

Untuk memfokuskan ini, gunakan aplikasi Finansialku, ya!

Hal ini supaya kamu bisa mendapatkan gambaran secara menyeluruh terkait perencanaanmu.

Seperti contohnya adalah, untuk mendapatkan modal sebesar Rp114 juta dari penghasilanmu dengan tenggat waktu lima tahun, kamu bisa hitung secara rinci di Aplikasi Finansialku, pada menu dana membeli barang.

Kamu hanya perlu masukan berapa jumlah uang yang kamu butuhkan (dalam hal ini adalah Rp114 juta), lalu isi tenggat waktu dalam satuan bulan (dalam hal ini adalah 60 bulan).

Dari hasil perhitungan di aplikasi Finansialku, maka kamu akan mendapatkan informasi secara detail tentang berapa kekurangan dana yang harus dipenuhi, berapa dana investasi yang harus dianggarkan setiap bulannya selama lima tahun agar kamu sampai pada target Rp114 juta selama lima tahun.

Setelah skema pertama ini tercapai, maka kamu bisa lanjutkan pada skema-skema selanjutnya yang dibahas secara detail pada video di atas.

Ingat, sesuaikan semuanya dengan kebutuhanmu dan nikmati setiap langkah dan proses menuju mimpi financial freedom mu!

Jangan sampai kamu terburu-buru dan menyiksa dirimu sendiri, ya!

 

Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala KARYAWAN

Download Sekarang, GRATISSS!!!

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang

 

Dalam kurun waktu itu, kamu juga bisa perdalam wawasan finansialmu lewat aplikasi Finansialku yang secara rutin mengadakan webinar dan punya podcast yang bisa kamu dengarkan di sela-sela rutinitasmu!

Bukan cuma itu, kamu juga bisa berkonsultasi langsung dengan para ahli finansial (CFP) yang terdaftar di aplikasi Finansialku juga, lho!

Mereka dengan senang hati akan menjawab segala dilema dan pertanyaanmu terkait finansial kapan pun dan di mana pun!