Di era new normal ini bukan cuma kesehatan pikiran dan badan yang diutamakan. Kesehatan keuangan juga penting, lho!

Cari tahu caranya cek kesehatan keuangan di artikel video Finansialku di bawah ini, yuk!

 

New normal bukan berarti mengijinkan kita untuk berkeliaran di luar rumah tanpa alasan yang jelas, lho! Yuk, sama-sama lawan corona dengan bertahan di rumah ditemani video-video berkualitas di kanal youtube Finansialku!

 

 

Sebelum masuk ke pembahasan, jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak komentar, suka, dan beri kami dukungan dengan menekan tombol subscribe di bawah ini, ya! Terima kasih!

 

 
 

Cepetan Cek Kesehatan Keuanganmu Sekarang Sebelum Terlambat!

Meski gelombang satu di Indonesia belum selesai, kebijakan new normal sudah mulai diberlakukan sejak beberapa waktu lalu.

Ini tentu dilakukan demi menyelamatkan perekonomian di Indonesia yang hampir menghadapi masa kritis setelah pemberlakuan PSBB di beberapa daerah di Indonesia.

New normal sendiri bukan berarti kita sudah dibebaskan untuk berkeliaran di luar rumah tanpa alasan yang jelas, lho!

Karena sampai saat ini, jumlah kasus positif virus corona masih terus bertambah. Bahkan kemarin, (08/07) jumlah kasus mencapai 1.800-an yang artinya memecahkan rekor, terbanyak selama ini.

 

Jadi, sangat penting untuk kita sebisa mungkin tetap berada di rumah dan menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi gizi seimbang dan rutin berolahraga.

Tapi, jangan lupakan juga pentingnya kesehatan keuangan selama new normal ini.

Karena keadaan belum sepenuhnya normal, dan kita tidak tahu sampai kapan kita harus bertahan di keadaan ini.

Maka dari itu, supaya bisa bertahan dengan ketidakpastian ini, penting buat kita mengetahui apakah kondisi keuangan kita sehat atau tidak.

 

Lalu, bagaimana caranya mengetahui kondisi keuangan kita yang sebenarnya?

Caranya mudah, Sobat Finansialku hanya perlu memanfaatkan fitur bernama Financial Check Updi aplikasi Finansialku yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Apps Store.

Dalam fitur tersebut, Sobat Finansialku tidak perlu melakukan pengecekan secara manual, lho!

Jadi, yang perlu dilakukan adalah mengisi formulir dengan data yang sebenar-benarnya, lalu biarkan aplikasi menghitungnya secara otomatis. Begini contohnya!

 

Cek Kesehatan Keuangan #1

Financial Check Up

Financial Check Up

 

Cara Cek Kesehatan Keuangan #2

 

Mudah, ‘kan? Pakai aplikasi Finansialku, Sobat Finansialku tidak perlu ribet dengan perhitungan angka dan persentase yang bikin mumet!

Nanti, dengan hasil tersebut, Sobat Finansialku bisa berkonsultasi dengan para perencana keuangan di aplikasi yang sama.

Caranya? Sobat Finansialku hanya perlu membagikan hasil pengecekan kesehatan keuangan tersebut ke salah satu perencana keuangan kami, dengan menekan tombol oranye seperti gambar di bawah ini.

 

Aplikasi ini memang hadir untuk memudahkan kita memahami lebih dalam mengenai kesehatan keuangan dan membantu kita membiasakan untuk disiplin dalam mengelola keuangan.

Bukan cuma itu, aplikasi ini memungkinkan Sobat Finansialku untuk melakukan konsultasi dengan para perencana keuangan atau CFP (Certified Financial Planner) secara GRATIS!

Ya, Sobat Finansialku bisa berkonsultasi kapan pun dan di mana pun secara GRATIS hanya dengan berlangganan aplikasi Finansialku hanya dengan Rp 350 ribu per tahun!!!

Itu belum ditambah dengan potongan eksklusif sebesar Rp 50.000 langsung, dengan menggunakan kode CUAN50 saat berlangganan!

Jadi, jika berlangganan sekarang, artinya Sobat Finansialku hanya perlu mengeluarkan uang sebesar RP 300.000 per tahun, alias Rp 822 per hari!

Ingat, kesempatan ini terbatas, dan hanya bisa dinikmati oleh Sobat Finansialku yang pandai dan bijak dalam memanfaatkan peluang, ya!

 

GRATISSS Download!!! Ebook Perencanaan Keuangan Usia 30 an

Perencanaan Keuangan Untuk Usia 30 an - Finansialku Mock Up

Download Ebook Sekarang

 

Apakah di antara Sobat Finansialku ada yang sudah mengecek kesehatan keuangan di aplikasi Finansialku? Bagaimana hasilnya? Yuk, bagikan di kolom komentar!

Jangan lupa juga untuk sebarkan informasi ini pada rekan dan keluarga melalui pilihan platform yang tersedia, karena mereka juga harus mengetahui kesehatan keuangan masing-masing, sedini mungkin.