Webinar: Saham Untuk Dana Pendidikan

Jangan sampai lupa ajak teman dekat, saudara, dan orang-orang di sekitar Anda, Karena bisa jadi mereka sangat membutuhkan informasi dari webinar ini. Sampai ketemu di webinar: Apakah Cocok Nabung Saham Untuk Merencanakan Dana Pendidikan Anak?

Tanggal

Rabu, 5 September 2018

Jam

20.00 WIB – Selesai

Tempat

Biaya

Pendaftaran Acara

Silahkan isi formulir berikut :

""
1
Darimana Anda mengetahui webinar ini?
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

 

Hubungi Kami

 

 

Investasi saham tengah digadang-gadang mampu menjadi terobosan untuk mencapai tujuan keuangan, salah satunya mempersiapkan dana pendidikan. Emang iya?

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Event Mark Your Date

 

Hey, kamu sudah investasi saham? Investasi di mana? Beli saham apa? Lagi bearish apa bullish?

Jangan heran jika Anda sering mendengar percakapan ini di lingkungan Anda. Pasalnya, semakin hari semakin banyak masyarakat Indonesia yang terserang “demam” investasi saham. Fenomena ini pun bisa ditemukan di berbagai lapisan masyarakat, baik tua maupun muda.

Kenapa harus saham? Saham adalah salah satu instrumen investasi yang memberikan return/imbal hasil yang menggiurkan jika dibandingkan dengan instrumen investasi lainnya. Tapi, di balik return-nya yang tinggi, investasi ini diikuti pula dengan risiko yang tinggi.

Saat ini sudah banyak orang tua yang melek investasi. Mereka menginvestasikan uangnya di saham dengan tujuan untuk mempersiapkan dana pendidikan.

Para orang tua meyakini jika inflasi biaya pendidikan bisa mencapai 10-15% per tahunnya, untuk itulah mereka butuh investasi yang imbal hasilnya bisa melebihi angka inflasi.

Lalu apakah bisa saham dijadikan investasi yang akan membantu Anda dalam mempersiapkan dana pendidikan? Jawabannya ada di webinar: Apakah Cocok Nabung Saham Untuk Merencanakan Dana Pendidikan Anak?

Materi yang akan dibahas:

  • Menyiapkan dana pendidikan anak
  • Yuk nabung saham
  • Jenis saham yang cocok untuk kebutuhan dana pendidikan anak

p.s Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Whatsapp 

Hubungi Kami