Jangan sampai lupa ajak teman, saudara, dan orang-orang di sekitarmu, Karena bisa jadi mereka sangat membutuhkan informasi dari webinar ini.

Sampai ketemu di webinar: Bagaimana Agar Gaji Cukup Tanpa Harus Ngutang?

Tanggal

Rabu, 7 November 2018

Jam

20.00 WIB – Selesai

Tempat

Biaya

Gratis! (Cukup Subscribe Youtube Finansialku dan Download Aplikasi Finansialku)

Pendaftaran Acara

Silahkan isi formulir berikut :

""
1
Darimana Anda mengetahui webinar ini?
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

 

 

Belum sampai pertengahan bulan tapi gaji yang Anda terima udah abis gitu aja, kalo udah begini ya ujung-ujungnya ngutang! Sering merasa seperti ini?

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Event Mark Your Date

 

Pernah merasa kesal ke temen kantor yang sering nanya kapan gajian? Atau mungkin Anda sendiri yang sering nanya kapan gajian?

Hal wajar yang sering dialami oleh para karyawan, karena awal bulan adalah waktu yang sangat mereka tunggu. Sama seperti saya, gajian memberikan semangat baru dan nafas pun terasa lebih lega.

Kenapa begitu? masalahnya kalsik, you know lah saat gajian kita sering lupa diri, beli banyak barang yang sebetulnya tidak kita butuhkan.

Coba bayangkan, baru seminggu gajian tapi uang di dompet dan atm sudah hilang bak ditelan bumi, parah gak sih?

But show must go on, mau-tidak mau roda kehidupan harus berjalan, akhirnya untuk menutupi kebutuhan, ya ngutang sana-sini.

Makin sini saya merasa jika kebiasaan ini bukan kebiasaan yang baik, sedikit-sedikit saya coba atur keuangan saya, saya belajar sabar untuk tidak membeli barang yang tidak saya butuhkan.

Prinsip mulai berubah, uang gaji benar-benar digunakan untuk kebutuhan, bukan untuk keinginan, Hasilnya? Keuangan saya lebih sehat, dan yang pasti saat ini saya gak harus ngutang sana-sini.

So, mau tau bagaimana cara saya belajar mengurus gaji bulanan tanpa harus ngutang? Anda bisa gabung di webinar: Bagaimana Agar Gaji Cukup Tanpa Harus Ngutang?

Materi yang akan dibahas:

  • Cara karyawan mengatur Cash Flow
  • Pelit Vs Hemat
  • Tips menyelesaikan utang

p.s Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Whatsapp 

Hubungi Kami