Webinar Ingin Sukses Keuangan 2

Halo, mahasiswa baru, mahasiswa lama, dan yang baru diwisuda kemarin! Apa kabar?
Jangan sampai lupa ajak sahabat, pacar, mantan, gebetan, saudara, dan semua orang di sekitarmu untuk ikutan webinar Finansialku kali ini! Bisa jadi mereka sangat membutuhkan informasi dari webinar ini.

 

Sampai ketemu di webinar: Ingin Sukses Keuangan? Ini Investasi yang Cocok Untuk Mahasiswa!

 

Tanggal

Rabu, 12 September 2018

Jam

20.00 WIB – Selesai

Tempat

Biaya

Gratis! (Cukup Subscribe Youtube Finansialku dan Download Aplikasi Finansialku)

Pendaftaran Acara

Silahkan isi formulir berikut :

""
1
Darimana Anda mengetahui webinar ini?
keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

 

 

Masih muda dan dibiayain orang tua, perlu nggak sih mahasiwa berinvestasi? Apakah bisa memulai investasi dengan modal minim? Apakah bisa untung besar? Gimana ya caranya? Check it out, guys!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Event Mark Your Date

 

“Kamu tidak akan pernah menang jika kamu tidak pernah memulai,” –Helen Rowland

Enam tahun lalu saya memberanikan diri untuk merantau ke kota besar, kuliah sambil cari kerja sampingan untuk hidup sehari-hari. Karena background saya dari kampung dan dari keluarga sederhana, saat itu saya buta banget dengan yang namanya investasi. Saya pikir investasi itu hanya untuk orang-orang berjas dan berdasi.

Apalagi waktu itu, saat saya masih mahasiswa, informasi tentang investasi masih sulit dicari. Topik-topik yang ngomongin keuangan dan investasi jarang banget dibahas, baik di kampus maupun di lingkungan tempat saya tinggal.

Saya bahkan sempet mikir gini, lho:
“Hmmm, boro-boro mau investasi, kebutuhan sehari-hari terpenuhi aja udah syukur!”

Saya yakin, di antara kalian pasti masih banyak yang mikir seperti saya zaman dulu, bener nggak? Boro-boro ngelirik investasi, nabung aja susah. Apalagi dulu investasi harus mulai dengan modal yang besar.

Tapi, berbahagialah wahai para mahasiswa zaman now! Zaman telah berubah! Di zaman serba modern ini udah banyak banget investasi yang bisa kamu mulai dengan modal minim, bahkan cukup bermodalkan selembar uang Rp100.000 saja!

Tapi saya nggak punya banyak uang, apa bisa berinvestasi?

Sekarang, coba hilangkan dulu pemikiran “Investasi hanya untuk orang yang banyak uang” dari kepala kamu.

Sang penemu lampu, Thomas Alfa Edison, pernah berkata: “Kelemahan terbesar kita adalah menyerah. Cara paling pasti untuk sukses adalah mencoba sekali lagi.”

Lalu, kalau saya mau investasi, harus investasi apa? Di mana?

Ingin tau jawabannya? Yuk gabung di webinar: Ingin Sukses Keuangan? Ini Investasi yang Cocok Untuk Mahasiswa!

Materi yang akan dibahas:
– Cara cepat sukses keuangan
– Investasi sebagai kendaraan
– Pilihan investasi: P2P Lending, Saham, Reksa Dana

p.s Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui Whatsapp 

Hubungi Kami