Kabar duka datang dari dunia Hollywood, actor Star Wars, Andrew Jack meninggal dunia di usia 76 tahun setelah dinyatakan positif corona.

Informasi selengkapnya, dapat dibaca dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Rest in Peace, Andrew Jack Meninggal Dunia

Entah untuk berapa kalinya Covid-19 telah melayangkan jiwa seorang. Memang, virus ini tak kenal bulu, ia bisa masuk dan merusak tubuh siapa saja hingga berujung kematian.

Salah satu kabar duka datang dari Hollywood. Salah satu aktor serial Star Wars, Andrew Jack meninggal dunia setelah terjangkit Covid-19.

Kabar kematian Andrew telah dikonfirmasi pihak perwakilannya. Andrew Jack meninggal pada usia 76 tahun di Rumah Sakit Surrey di dekat London, sebagaimana dikabarkan USA Today.

Salah satu kawannya yang juga aktor Star Wars, Greg Grunberg, menyampaikan rasa dukanya. Greg sangat terpukul saat mengetahui informasi meninggalnya Andrew Jack.

RIP, Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Karena Corona 02

[Baca Juga: Aktor Hollywood Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Corona!]

 

Selain berprofesi sebagai aktor, Jack juga dikenal sebagai pria yang luar biasa, berbakat dan cintai banyak orang.

Satu hal yang mengiris hati, adalah sebelum Andrew Jack meninggal, ia tak bisa bertemu dengan kekasih hatinya (dibaca: istri), Gabrielle Rogers.

Pasalnya wanita ini sedang menjalani karantina di Australia, setelah terbang dari Selandia Baru.

Sang istri menyatakan lewat cuitan di Twitter-nya, bahwa Andrew Jack meninggal dunia tak berapa lama setelah dinyatakan terinfeksi virus corona.

“Andrew Jack didiagnosis Corona 2 hari lalu. Ia tidak berada dalam keadaan sakit, dan ia meninggal dunia dengan tenang karena mengetahui seluruh keluarganya ‘bersamanya’,” tulis Rogers.

 

Secuplik Karir Andrew Jack di Dunia Sineas

Sebagai aktor, Andrew Jack pernah tampil dalam sejumlah film dan serial TV. Namanya tersohor saat menjadi salah satu aktor di serial Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi, Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, dan suaranya juga hadir dalam Solo: A Star Wars Story.

Selain itu, Andrew Jack juga pernah muncul dalam film komedi romantis Kate & Leopold yang dibintangi Meg Ryan dan Hugh Jackman. Profesinya di bidang seni juga merangkap sebagai pelatih dialek.

Dalam dunia perfilman Andrew Jack pernah bekerja sama dengan sejumlah bintang besar, seperti Robert Downey Jr. untuk Sherlock Holmes, Chris Hemsworth dan sejumlah aktor lain untuk film-film Marvel.

 

Sobat Finansialku, belum ada kata terlambat bagi kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah berperang dengan virus corona.

Sobat Finansialku bisa mendonasikan sebagian harta untuk membantu meringankan beban mereka bersama Finansialku, dengan menekan tombol di bawah ini.

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi 02

KLIK DI SINI UNTUK DONASI

 

Berapa jumlahnya, kami sangat berterima kasih atas kebaikan dan kepedulian Anda. Semoga, donasi ini akan memberikan senyuman mereka kembali dalam menjalankan hidup!

 

Sobat Finansialku, bagaimana menurutmu tentang artikel di atas? Kamu bisa lho tuangkan pendapat di kolom komentar di bawah ini.

Sebarkan informasi ini seluas-luasnya lewat berbagai platform yang tersedia di bawah ini. Semoga bermanfaat, ya!

 

Sumber Referensi:

  • Farika Maula. 01 April 2020. Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Virus Corona. Brilio.net – https://bit.ly/345oTkz
  • Admin. 01 April 2020. Aktor Star Wars, Andrew Jack Meninggal Dunia Karena Corona. CNNIndonesia – https://bit.ly/2JueeXd
  • Ratnaning Asih. 01 April 2020. Aktor Star Wars Andrew Jack Meninggal 2 Hari Usai Diagnosis Positif Corona Covid-19. Liputan6.com – https://bit.ly/2UNUL8U
  • Dian Maharani. 01 April 2020. Bintang Star Wars AndrewJack Meninggal Dunia karena Corona. Kompas.com – https://bit.ly/2USxXFm

 

Sumber Gambar:

  • Aktor Meninggal 01 – https://bit.ly/39BiY7R
  • Aktor Meninggal 02 – https://bit.ly/2yl9fFM