Alih-alih syuting, Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, malah harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif virus corona.

Yuk simak informasi selengkapnya dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Tom Hanks dan Rita Wilson Tak Berdaya di Australia

Pagi tadi, (12/03) Aktor Hollywood Tom Hanks melalui akun Instagram @tomhanks memberitahukan bahwa keadaan ia dan istrinya Rita Wilson positif virus corona.

Berikut isi pernyataan Tom Hanks:

“Saya dan Rita sedang di Australia. Kami merasa agak lelah dan mengalami gejala flu dan pegal-pegal. Rita juga merasa kedinginan yang hilang dan pergi. Ada demam juga.”

“Rita mengalami kedinginan yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk bermain dengan benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif.”

 

Berdasarkan informasi yang tersebar, rencananya, pasangan tersebut berada di Australia untuk persiapan film tentang Elvis Presley yang digubah Baz Lurhman.

Namun, rencana tak sesuai dengan kondisi lapangan. Kedua pasangan Hollywood tersebut akan diisolasi sementara waktu yang tak ditentukan.

Pihak Warner Bros, studio yang membuat film tentang Elvis Presley, juga telah mengeluarkan pernyataan resmi menyoal perkara ini.

Perwakilan Warner Bros merespon dengan pernyataan bahwa kesehatan para pekerja seni mereka selalu menjadi prioritas utama.

“Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama,” terang pihak Warner Bros dalam keterangan persnya.

Untuk diketahui, melansir dari ABC Australia dari Detik.com penularan pertama Virus Corona di Australia bermula dari Negara Bagian New South Wales.

Tom Hanks dan Rita Wilson merupakan bagian 128 kasus Corona di Australia.

Aktor Hollywood Tom Hanks dan Rita Wilson Positif Corona! 02

[Baca Juga: Wah, Virus Corona Menular Lewat Keringat! Masa, Sih?]

 

Sobat Finansialku, dari tindakan Tom Hanks kita bisa menyimpulkan bahwa pandemi virus corona atau Covid-19 bukan aib yang mesti ditutupi.

Dengan pengakuan aktor pemeran Forrest Gump ini, corona dapat membuat situasi tampak lebih nyata bagi dunia.

Adapun jumlah kasus virus corona di negeri Paman Sam telah melampaui 1.150 kasus.

Peringatan tentang keamanan di tempat keramaian atau ruang publik pun mulai berdampak nyata di dunia hiburan.

Acara The Tonight Show yang dipandu pembawa acara Jimmy Fallon, misalnya, mengumumkan bahwa mereka akan syuting tanpa pemirsa studio mulai Senin lalu.

Tom Hanks juga menyatakan bahwa ia akan tetap memberikan kabar terkini mengenai dirinya kepada para penggemar.

“Jaga diri kalian!” tutup Hanks.

 

Sobat Finansialku, masa pandemi belum terlihat akan segera berakhir, tapi makin banyak saudara-saudara kita yang terseok-seok memenuhi kebutuhan sehari-hari karena PHK dampak COVID-19. Tidak ada yang bisa membantu mereka, selain kita.

Jika kita tidak mau membantu mereka, apa jadinya dengan keluarga yang harus diberi makan? Bagaimana dengan nasib anak-anak mereka yang kelaparan?

Belum terlambat untuk membantu mereka! Segera klik tombol di bawah ini sekarang untuk memberi Donasi bersama Finansialku, terima kasih…

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi 02

KLIK DI SINI UNTUK DONASI

 

Perlu diingat bahwa virus corona tak akan menyerang tubuh dengan imunitas yang kuat. Untuk itu, jaga pola makan dan kesehatan, ya, Sobat Finansialku.

Jika sobat Finansialku merasa memiliki gejala yang sama dengan gejala Covid-19, segera periksakan diri kalian ke Rumah Sakit terdekat. Semakin cepat ditangani, semakin cepat sembuh juga tubuh kita.

Sebarkan informasi ini kepada kawan dan sanak-saudara lewat beberapa platform sosial media di bawah ini!. Semoga bermanfaat, ya.

 

Sumber Referensi:

  • Rintan Puspita Sari. 12 Maret 2020. Melalui Instagram dan Twitter, Tom Hanks Kabarkan Terinfeksi Virus Corona Kompas.com – https://bit.ly/39KjDVw
  • Admin. 12 Maret 2020. Tom Hanks dan Istri Positif Corona saat Syuting di Australia. Katadata.co.id – https://bit.ly/2w3huWn
  • Rakhmad Hidayatulloh Permana. 12 Maret 2020. Gambaran Penyebaran Corona di Australia, Tempat Tom Hanks Terjangkit. Detik.com – https://bit.ly/38PgvGN
  • Sarrah Ulfah. 12 Maret 2020. Tom Hanks Hingga Pemain Bola Dunia Positif Corona, Cek 6 Faktanya! Popmama.com – https://bit.ly/2U5dCfE

 

Sumber Gambar:

  • Tom and Rita 01 – http://bit.ly/2xxT9s7
  • Tom and Rita 02 – http://bit.ly/39Kn8uV