Siapa yang gak mau dapat uang tambahan tiap hari dari aplikasi penghasil keuangan yang bisa kamu akses lewat handphone dengan mudah.

Ketahui ulasannya berikut ini! Selamat menggali keuntunganmu dari aplikasi penghasil keuangan!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Finansialku Planner

 

Aplikasi Penghasil Keuangan

Ditransfer uang tiap hari ke akun rekening bank? Siapa yang nggak mau? Apalagi kalo dapat uangnya hanya dengan main aplikasi atau menjawab survei. Nggak berat kan tugasnya?

Daripada main game tapi ngabisin kuota, cobain deh aplikasi-aplikasi yang bisa nambah isi kantongmu.

Ini dia berbagai aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah keuntungan dan investasi masa depan. 

 

#1 WHAFF Rewards

Salah satu aplikasi penghasil keuangan yang bisa kamu unduh dari hape pintarmu adalah WHAFF Rewards, sebuah aplikasi penghasil keuangan yang populer dengan lebih dari 10 juta orang yang menggunakannya.

Aplikasi ini memang sangat menguntungkan, sehingga tak mengherankan jika para pemburu uang memanfaatkan aplikasi WHAFF Rewards untuk menambah pundi-pundi penghasilan mereka.

10 Aplikasi Penghasil Keuangan yang Bisa Bikin Cepet Kaya 02

[Baca Juga: 10 Cara Melepaskan dari Kebiasaan Judi untuk Anak Muda, Sebelum Terlambat!]

 

Dengan aplikasi WHAFF Rewards, pengguna akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang dengan beberapa cara yang bisa dilakukan, antara lain mengunduh aplikasi, memainkan aplikasi, menyelesaikan permainan yang disuguhkan hingga mengundang teman untuk bergabung memainkan aplikasi WHAFF Rewards.

Dari semua cara di atas, mengajak teman untuk bergabung menggunakan aplikasi WHAFF Rewards menjanjikan keuntungan imbalan yang paling besar.

Selain bisa ditukarkan dengan uang, poin yang kamu kumpulkan dapat kamu tukarkan dengan pulsa, Google Play Gift Card, Bitcoin, dan lain sebagainya.

 

#2 Cash for Apps

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi WHAFF Rewards., aplikasi Cash for Apps juga mengharuskan calon penggali keuntungan untuk mengunduh aplikasi tersebut.

Setelah menggunakannya selama beberapa saat, kamu akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi uang yang kemudian ditransfer ke rekeningmu.

10 Aplikasi Penghasil Keuangan yang Bisa Bikin Cepet Kaya 03

[Baca Juga: Berdasarkan Zodiak: Hati-hati! Kebiasaan Buruk Bisa Hambat Kesuksesan Anda!]

 

Konversi perhitungannya, setiap 300 poin dapat ditukarkan sebesar US$1 (sekitar Rp14.000) dan biasanya para pengguna akan mendapatkan poin yang cukup untuk ditukarkan setelah mengunduh 10 aplikasi.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu akan mendapatkan imbalan yang lebih besar jika berhasil mengajak pengguna baru untuk mengunduh aplikasi Cash for Apps.

Untuk setiap 1 teman yang bergabung, kamu akan mendapatkan 90 poin, sedangkan temanmu akan mendapatkan 20 poin.

Poin-poin yang telah hasilkan akan dapat ditukarkan menjadi Google Play Gift Card, iTunes, eBay, Amazon, dan lain sebagainya.

 

#3 AppNana

Aplikasi penghasil keuangan berikutnya bernama AppNana yang juga disebut sebagai aplikasi yang populer untuk menghasilkan keuntungan karena memiliki lebih dari 10 juta pengguna.

Sederhananya, kamu akan mendapatkan poin hanya dengan mengunduh aplikasi dan melakukan tugas yang diminta. Dalam hal ini, tugas yang diberikan ternyata cukup ringan, tapi dengan imbalan hasil yang cukup besar.

Tertarik?

10 Aplikasi Penghasil Keuangan yang Bisa Bikin Cepet Kaya 04

[Baca Juga: Pelajari Gaya Kepemimpinan Ridwan Kamil Yang Sering Memboyong Berbagai Penghargaan]

 

Tugas yang perlu kamu lakukan hanyalah membuka aplikasi ini setiap hari dan kamu akan mendapatkan 400 poin. Gampang banget ya?

Konversi keuntungannnya dihitung dengan perhitungan 90.000 poin dapat ditukar dengan uang sebesar US$5 atau setara dengan Rp70 ribu (US$ 1 = Rp14.000).

Dollar yang kamu dapatkan bisa kamu transfer ke Paypal dan kamu cairkan melalui bank lokal. Selain itu, apabila kamu berhasil mengajak teman baru untuk mengunduh aplikasi ini, kamu akan menerima imbalan tambahan.

Kira-kira, setelah dapat keuntungan yang lumayan dari aplikasi penghasil keuangan, akan kamu apakan uangnya?

Coba diatur dulu keuangan pribadi dengan membaca E-Book Perencanaan Keuangan Sesuai Usia dari Finansialku berikut ini:

 

#4 Gift Wallet

Banyak yang bilang kalau aplikasi Gift Wallet adalah aplikasi penghasil keuangan tercepat dan termudah. Kamu bisa pertimbangkan aplikasi penghasil keuangan yang satu ini.

Aplikasi ini adalah buatan WellGain Tech yang memberikan berbagai tugas yang tidak sulit dan ringan seperti memainkan game lucky spin yang bisa memberikan poin buatmu.

10 Aplikasi Penghasil Keuangan yang Bisa Bikin Cepet Kaya 05

[Baca Juga: TERBUKTI, 8 Cara Hidup Sukses di Usia Muda, Apakah Kamu Sudah Mulai Melakukannya?]

 

Jika mau poin yang lebih besar, seperti aplikasi sebelumnya, kamu perlu mengajak teman baru untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi penghasil keuangan ini.

Konversi perhitungan penggantiannya dihitung dengan 2500 poin dapat kamu tukar menjadi uang sebesar US$5 (Sekitar Rp70.000). Lumayan menguntungkan bukan?

Selain bisa ditukar dengan uang, kamu bisa menukar poin yang sudah kamu kumpulkan dengan Google Play Gift Card, Steam Wallet, Amazon Gift Card, dan lain sebagainya.

 

Selanjutnya >>