Asus sekaligus merilis dua laptop series terbaru yakni Asus Zenbook Pro Duo UX581 dan Asus Zenbook Duo UX481. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Spesifikasi Asus Zenbook Pro Duo UX581 dan Asus Zenbook Duo UX581

Perusahaan teknologi global Asus merilis dua laptop terbarunya ke pasar Indonesia, yaitu Asus Zenbook Duo UX481 dan Zenbook Pro Duo UX581.

Laptop tersebut tergolong unik karena dilengkapi dengan layar interaktif screenpad plus.

Screenpad plus adalah sebuah layar kecil yang dapat dijadikan layar eksternal yang akan sangat berguna bagi para kreator dalam hal berkarya di bidang multimedia.

Dilengkapi dengan fitur App Switcher, pengguna dapat memindahkan aplikasi dari layar utama ke screenpad plus secara instan.

Laptop ini memang menyasar target para konten kreator agar mampu berkarya dengan lebih efektif.

Zenbook Pro Duo UX581 disenjatai dengan layar OLED, dan juga sudah mengantongi sertifikasi pantone validated display serta vesa display HDR certified, sehingga warna yang dihasilkan jauh lebih kaya dan akurat.

Asus Zenbook Pro Duo UX581 Harga dan Spesifikasinya 02 - Finansialku

[Baca Juga: Cek Spesifikasi dan Harga 10 Laptop Lenovo Terbaik Sebelum Membelinya!]

 

Bukan hanya dilengkapi dengan kualitas layar beresolusi 4K UHD, Asus Zenbook ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh di layar utamanya sehingga memudahkan aktivitas multimedia bagi para kreator profesional.

Layar sentuh yang terdapat di layar utamanya tidak hanya bisa menerima sensor jari manusia, tetapi juga sudah dilengkapi dengan pena khusus dan teknologi Windows Ink yang akan sangat membantu bagi kreator yang bergerak di bidang ilustrasi digital dan desain grafis.

Laptop Asus Zenbook ini dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia Geforce RTX2060, yang sudah kompatibel dengan Geforce RTX Studio Driver yang tercipta khusus untuk mendukung berbagai aplikasi profesional yang sering digunakan content creator.

Selain kartu grafis canggih, Asus Zenbook ini juga sudah dilengkapi dengan tenaga Prosesor Intel paling terbaru, yaitu 10th gen Intel Core Processor untuk Zenbook Duo UX481 dan 9th gen i9-9980HK Intel Processor untuk Zenbook Pro Duo UX581 yang sudah memiliki konfigurasi 8 Core dan 16 thread.

Asus Zenbook Pro Duo UX581 Harga dan Spesifikasinya 03 - Finansialku

[Baca Juga: 10 Rekomendasi Laptop Gaming Murah yang Banyak Dimiliki Warga 62]

 

Kedua laptop Asus Zenbook ini sudah dilengkapi dengan RAM DDR4 32 GB. Belum lagi dari segi penyimpanan, kedua laptop ini dibekali dengan NVME PCIE SSD berkapasitas 1 TB.

 

Laptop Bombastis Harga Fantastis

Asus Zenbook masing-masing ini dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Tapi keduanya dapat dikatakan memiliki harga yang fantastis, sesuai dengan kualitasnya yang tinggi.

Untuk Asus Zenbook Pro Duo UX581 dijual dengan harga Rp45.999.000 (Core i7) dan Rp55.999.000 (Core i9).

Sedangkan untuk Asus Zenbook Duo UX481 dijual dengan harga Rp16.299.000 hingga Rp23.999.000

Apakah kamu tertarik membeli laptop Asus terbaru ini?

Sebenarnya kamu bisa lho, membeli gadget impian kamu lebih mudah jika kamu menabung sejak jauh-jauh hari. Kalau memang sulit, kamu bisa merencanakan impian keuangan kamu dengan bantuan aplikasi Finansialku.

Finansialku adalah aplikasi yang dapat membantu keuangan kamu mulai dari perencanaan keuangan, pencatatan anggaran, hingga kursus mengenai manajemen keuangan pribadi. Aplikasi ini dapat kamu download GRATIS di Google Play Store.

 

Bagikan informasi ini bila kamu rasa bermanfaat, terima kasih!

 

Sumber Referensi:

  • Arief Burhanuddin. 11 Desember 2019. ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo: Performa, Spesifikasi, dan Harga. Tabloidpulsa.co.id – http://bit.ly/36typ0Y
  • Yulita Futty. 12 Desember 2019. Asus Rilis ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo, Begini Penampakannya. Suara.com – http://bit.ly/35fbGFC
  • Yusuf Tirtayasa. 11 Desember 2019. Spesifikasi Laptop Asus ZenBook Duo UX481 dan Asus ZenBook Pro Duo UX581. Akurat.co – http://bit.ly/2rHgDZ4

 

Sumber Gambar:

  • Asus Zenbook UX581 – https://bit.ly/38wcxE0, https://bit.ly/2PdJoWe, https://bit.ly/2RIgIX5