Menggali potensi sendiri bukan lagi hal yang sulit kalau dilakukan bersama Elvie Angelina! Siapa dia?

Cari tahu selengkapnya mengenai perempuan hebat ini di artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Success Story

 

Mengenal Diri Sendiri Lebih Dalam Bersama Elvie Angelina

Adakah di antara Sobat Finansialku yang sudah tidak asing dengan nama Elvie Angelina?

Ya, perempuan satu ini adalah seorang Mind Programmer pertama di Indonesia, yang membantu banyak orang untuk menemukan akar potensi dalam dirinya.

“Kita belajar mengenai cara berpikir manusia secara kognitif. Jadi sebetulnya saya itu bagian mindset.” Kata Elvie dikutip video Finansialku (30/07/2019).

 

Elvie Angelina juga melihat bahwasanya, apapun profesi dan pekerjaan kita, semuanya berawal dari sebuah mindset.

“Ketika kita punya mindset yang benar, baru kita bisa termotivasi melakukan sesuatu. Dalam setiap training, dalam setiap seminar yang saya bawakan, itu semuanya saya tetep mulai dari mindset dulu.” Lanjutnya.

Adapun, yang biasa dilakukan oleh Elvie kepada para klien-nya adalah memberikan berbagai program coaching.

“Ada program personal coaching, ada yang coaching untuk company, untuk bisnisnya, untuk personal-nya sendiri.” Ungkapnya.

Berbeda dengan konsultan dengan mentor, coach cenderung memberikan pertanyaan berkualitas sebagai sebuah stimulus untuk merangsang klien menemukan potensi yang sempat tersembunyi.

Coach itu adalah seseorang yang memberikan pertanyaan-pertanyaan berkualitas untuk orang-orang yang tadinya dia sudah punya skill-nya, tapi kita membantu mereka dengan pertanyaan berkualitas untuk menggali potensi yang ada di dalam diri mereka.” Tuturnya.

Sampai saat ini, kesehariannya diisi dengan kegiatan seputar Mind’s Programming seperti menjalani program life coach, personal coaching, turut andil dalam seminar-seminar, dan menjalani bisnis suplemen herbal, propolis.

Founder & Money_ Menggali Potensi Diri Sendiri dengan Elvie Angelina 02

[Baca Juga: Founder & Money: Irvine Jasta, Custom Painter dan Pickers Store]

 

Bukan cuma itu, lho! Elvie Angelina juga aktif sebagai salah satu penggerak Komunitas Seratus Juta bersama dua orang temannya.

Komunitas ini sendiri fokus memfasilitasi para pebisnis suplemen herbal propolis untuk menjual produk mereka, tapi bukan dengan metode Multi Level Marketing (MLM).

“Kita jual satu, putus, selesai. Cuman karena kita merasa kalau jual satu-satu, ‘kan, lama banget kalau kita jual sendiri, jadinya kita membangun komunitas dan kita menjual dengan cara network, kita mengadopsi metode MLM, cara mereka untuk membangun jaringan. Ada berbagai seller, dan kita memfasilitasi mereka dalam sebuah komunitas.” Paparnya.

Keinginan yang besar dalam membantu orang banyak, membuat Elvie Angelina tidak mau berhenti pada satu komunitas saja, lho!

Sejak 2019 lalu, Elvie juga aktif menjadi pengurus di komunitas Billionaire’s Mindset di Medan yang baru-baru ini didirikan.

Komunitas ini sendiri menyasar para milenial yang ingin melebarkan relasi dalam sebuah komunitas yang positif, sekaligus belajar dunia baru, seperti bisnis.

Kita memfasilitasi mereka yang ingin growing, jadi (isinya) bukan hanya pengusaha yang sudah punya income berapa, itu kasihan banget yang belum sampai ke taraf sana. Justru kita ingin fasilitasi untuk yang belum sampai sana, bisa naik kelas. Mungkin ke depannya kita bakal banyak seminar, banyak talkshow, kemudian ada gathering night.” Ungkapnya.

 

GRATISSS, Yuk Download SEKARANG!!!

Ebook Pentingnya MENGELOLA KEUANGAN Pribadi dan Bisnis

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

Download Ebook Sekarang

 

Dalam menjalani segudang kegiatan, Elvie Angelina tentu tidak luput dari rasa kekecewaan terhadap sesuatu atau seseorang.

Karena pada dasarnya, kekecewaan adalah sebuah perasaan yang pasti dirasakan oleh semua manusia tanpa terkecuali.

Kecewa sering. mungkin hampir setiap hari kita bisa ketemu dengan hal-hal yang bisa membuat kita kecewa, tapi kita memilih untuk tetap kecewa, atau tidak. Ini balik lagi ke mindset. Jadi kalau dibilang apakah pernah mengalami, sure, sering banget.” Akunya.

Tapi, lagi-lagi, Elvie lebih memilih untuk tidak berlarut-larut berada dalam perasaan tersebut dengan melontarkan tiga pertanyaan spesifik untuk dirinya sendiri.

Ya, ketika dilanda kecewa, Elvie selalu melontarkan tiga pertanyaan ini pada dirinya sendiri, untuk menyikapi kekecewaan dengan bijak:

  • Apa yang bisa disyukuri dari kejadian ini?
  • Apa yang bisa dipelajari dari kejadian ini?
  • Apa yang bisa dilakukan untuk membuat hidup kita jauh lebih baik ke depannya? Praktikkan!

 

Tips Untuk Anda yang Baru Mulai!

Memulai perjalanan bisnis, karir, atau perjalanan lainnya memang perlu persiapan, tapi di balik itu semua, ada yang jauh lebih penting, yaitu start your first step!

Elvie Angeline menyadari kalau mengambil langkah awal adalah hal yang cukup sulit.

“Yang membuat kita takut untuk memulai itu sebenarnya adalah kita menunggu untuk perfect. Sebetulnya itu rasa takut kita, sih.” Katanya.

Sebelum memulai sesuatu yang berbeda dari zona nyamannya, manusia cenderung banyak berpikir dan takut.

Takut gagal, takut jatuh, takut jadi bahan tertawaan orang, dan ketakutan-ketakutan lainnya.

“Tapi justru dengan adanya first step, baru bisa ada step-step berikutnya yang bisa membuat Anda berada di puncak. Satu nasihat dari saya adalah, apapun itu, jangan berpikir terlalu banyak. Mulai dulu, sambil disempurnakan!” Katanya.

Founder & Money_ Menggali Potensi Diri Sendiri dengan Elvie Angelina 03

[Baca Juga: Yuk, Belajar Jatuh Bangun Berbisnis dari Kisah Sukses Wardah]

 

Ini juga tentu berlaku untuk Anda yang ingin mulai memperbaiki arus keuangan Anda.

Berbagai ketakutan pasti sedang melanda Anda saat ini. Takut rugi, takut salah langkah, dan takut-takut lainnya.

Sebenarnya Anda tidak perlu takut berlebihan, karena semuanya bisa terlaksana dengan aman dan nyaman bersama Aplikasi Finansialku.

Kenapa? Karena semuanya sudah terkomputerisasi, dan sistem perhitungannya juga akurat, sehingga Anda tidak mungkin mengalami kerugian di masa depan nanti!

Di aplikasi Finansialku ini, Anda bisa mencatat pengeluaran dan pemasukan, membuat anggaran keuangan, melakukan perencanaan keuangan, investasi, menambah ilmu, hingga KONSULTASI GRATIS bersama perencana keuangan terpercaya dari Finansialku!

Semua fitur ini, bisa Anda nikmati secara tidak terbatas, hanya dengan berlangganan akun premium sebesar Rp 350 ribu per tahun!

Artinya, dalam satu hari, Anda mengeluarkan uang lebih kecil dari Rp 1000 untuk berlangganan. Murah, ‘kan?

Selain itu, ini juga jauh lebih murah dibandingkan jika Anda melakukan konsultasi di luar aplikasi Finansialku yang membutuhkan biaya jutaan rupiah.

Bahkan, Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp 50.000 secara langsung, apabila memasukkan kode CUAN50 saat berlangganan, lho!

Jadi, tunggu apa lagi? Dibandingkan menyesal di kemudian hari, lebih baik kita mulai langkah pertama kita sekarang juga, dengan mengunduh Aplikasi Finansialku di Google Play Store atau Apple Apps Store sekarang, yuk!

 

Sobat Finansialku ingin mengobrol secara empat mata langsung dengan Elvie Angelina? Bisa menghubungi nomor ini (082272657299) sekarang, dan temukan potensi diri yang selama ini tidak pernah kita sadari!

 

Sumber Gambar:

  • Elvie A 02 – https://bit.ly/3ihZo5j
  • Elvie A 03 – https://bit.ly/30BMA3Z