Loading Events
This event has passed.

Pendidikan dapat dikatakan bekal atau warisan dari orang tua untuk anak-anaknya. Seperti yang Kita semua ketahui dana pendidikan di Indonesia dapat dikatakan cukup mahal. Kenaikan harga pendidikan (tuition fee) dapat melebihi 10% per tahun. Normalnya, Kita perlu menyiapkan Dana Pendidikan kita mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA, hingga ke jenjang perkuliahan.

 

Selain itu, untuk mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan tinggi di luar negeri baik melalui dana pribadi maupun beasiswa perlu memiliki pengelolaan keuangan yang baik. Terkadang dorongan untuk dapat menghabiskan waktu dengan travelling di masa liburan juga menjadi salah satu agenda belum lagi pengeluaran lainnya sehingga perlu bijak menggunakan dana yang ada.

 

Oleh karena itu Finansialku mengajak kita untuk membahasnya di acara KoFi- Kopdar Finansiaku dengan Tema “Langkah Cerdas Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak & Hidup Mandiri di Negeri Orang”Acara ini akan membahas tentang bagaimana kita bisa mempersiapkan Dana Pendidikan kita sejak Dini untuk masa depan yang lebih baik.

 

Hari, Tanggal : Sabtu, 27 Juni 2020
Pukul : 14.00 – 16.00 WIB (GMT+7)
Tempat : Live on YouTube Channel Finansialku

 

Sesi 1 (Panel Discussion) (14.00-15.00)
1. Rista Zwestika S.Sos, AWP®, CFP® (Financial Planner Finansialku.com)
2. Dipo Satria R (CEO & Co-founder DANAdidik)
3. Dr. Bagus Muljadi (Assistant Professor of Engineering & Director of Indonesia Doctoral Training Partnership at The University of Nottingham, UK)

 

Sesi 2 (Talkshow Session) (15.00-16.00)
1. Yusran Ady Fitrah (PhD Candidate, Molecular Genetic Department, Brain Research Institute, Niigata University, Japan)
2. Silvirianti (Doctoral Student in Engineering, Kumoh National Institute of Technology, South Korea)
3. Regina Giovanni (MS student in Medical Biotechnology, University of Illinois Chicago, USA)
4. Yusak Liestia Ramagit Setiawan (Master Candidate in Public Policy, The University of Sydney, Australia)
5. Afrizal Maarif (Master Candidate in Landscape Architecture and Planning, Wageningen University and Research, Netherlands)

 

Yuk tonton live eventnya di Youtube Finansialku, GRATIS!