Loading Events
This event has passed.

“Saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah.”
Kutipan di atas begitu familiar untuk kita.

Adalah ajakan dari Presiden Jokowi dalam konferensi pers pada Senin (16/03), sebagai upaya mengusir COVID-19 dari Indonesia.

Kalau diingat, kira-kira sudah satu bulan COVID-19 mendarat di Indonesia. Kita digemparkan oleh kedatangannya yang datang tak dijemput, tapi belum juga diantar pulang.

Karena ini, pemerintah akhirnya meminta kita, rakyatnya untuk mengurangi intensitas berada di luar rumah, dan menerapkan gerakan work from home untuk para karyawan.

Imbasnya, tidak sedikit karyawan dibayang-bayangi oleh ancaman gaji yang harus dipotong mulai dari 20 hingga 50 persen, tergantung pada kebijakan perusahaan yang menaungi.

Selain itu, banyak juga perusahaan yang melakukan perampingan dengan memangkas jumlah karyawan. Alasannya, sih, beragam, mulai dari pasar yang tidak menentu sampai pemasukan yang minus, perusahaan sebisa mungkin minta dimengerti.

Tapi nyatanya, tagihan kiri kanan dan utang, tidak mau mengerti. Menutup mata soal keadaan kita, yang penting utang tetap dibayarkan setiap jatuh tempo.

Beruntung, pemerintah sedikit membantu kita dengan memberikan kebijakan-kebijakan baru soal pembayaran tagihan selama kita bekerja dari rumah.

Meski begitu, nyatanya bantuan itu tidak cukup memberikan waktu bagi kita untuk bernafas dengan lega.

Kita lagi-lagi dipaksa oleh keadaan untuk merombak ulang semua perencanaan keuangan kita setidaknya untuk tiga bulan ke depan, dengan dana seadanya.

Melalui fenomena ini, Finansialku sadar kalau kita tidak bisa berdiam diri menerima keadaan yang mencekik.

Finansialku ingin mengajak Sobat Finansialku semua, untuk sama-sama membentuk strategi yang efektif untuk bertahan dengan gaji seadaanya, sementara utang terbayarkan.

Bersama dengan perencana keuangan yang profesional, kita ketahui rahasia dan taktik untuk tetap bertahan dan bisa bayar utang dengan uang yang pas-pasan.
Semua ini, akan dibahas secara mendalam dalam acara Online Class: Productive WFH Workshop.

Dilaksanakan pada: Sabtu, 18 April 2020

Diisi oleh:

  • Melvin Mumpuni, CFP – CEO & Founder Finansialku.com
  • Widya Yuliarti, CFP – Financial Planner Finansialku.com

Hanya dengan Rp50.000, Anda bisa dengan cerdas memenuhi kebutuhan dan kewajiban dengan gaji yang dipangkas, dan menyiasati dana yang ada di tengah ketidakpastian.
Jadi, sudahkah Anda siap untuk mendapatkan jawaban dari kegelisahan yang selama ini menghantui?

 

Silakan Isi Form berikut untuk join acaranya:

1 Step 1

Total Pembayaran Anda: Rp 50,000,-

keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right