Loading Events
This event has passed.

Top up aja!”  

“Lagi bearish nih”

“Wait and see”

“Return terjun bebas, saatnya cut loss

 

Mungkin kamu pernah dengar orang-orang di kantor, di kampus, atau di tempat nongkrong ngomongin istilah diatas. Itu apa sih?

 

Pokoknya kalo orang yang udah nyoba investasi saham pasti udah gak asing deh sama istilah itu.

 

Oh ya, BTW kamu udah mulai investasi saham? Atau masih kepo-in apa itu investasi saham dan gimana cara investasinya?

 

Kalo kamu pernah denger “Yuk Nabung Saham” itu adalah sebuah program yang diusung oleh Bursa efek Indonesia (BEI)

 

Jadi BEI ingin mendorong ketertarikan masyarakat untuk nabung, tapi nabungnya di instrument saham, agar makin banyak masyarakat melek investasi dan angka investor di Indonesia meningkat.

Tapi sayang, faktanya masih banyak masyarakat yang belum berani investasi saham karena kurang literasi dan edukasi tentang saham yang membuat mereka bingung dan takut rugi.

 

Maka dari itu Finansialku bakalan ngadain webinar dengan judul Bagaimana Memulai Nabung Saham Untuk Investor Pemula Tanpa Repot.

 

Buat kamu yang kepo gimana cara nabung saham, dan pengen punya pasif income dari nabung saham, kamu wajib banget ikut webinar ini. 

 

Langsung aja daftar, Webinar ini sangat terbatas!

Join Webinar Saham

Untuk detail acara, bisa hubungi admin Finansialku 0819 1151 6119

 

Kapan webinarnya?

 

  • Hari : Selasa, 30 April 2019
  • Jam : 20.00 WIB – Selesai
  • Tempat : Grup Facebook Finansialku.com
  • Investasi Ilmu : Rp 75.000

 

Pembicara:

Melvin Mumpuni ST., MBA., CFP®., QWP® 
Financial Planner & Founder Finansialku.com