Finansialku dan Sucor Sekuritas memberikan bantuan untuk tenaga medis untuk berjuang bersama melawan pandemic Covid-19.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Sumbangan APD Industri Keuangan Untuk Tenaga Medis

‘Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh’ adalah sebuah peribahasa yang berarti bahwa apapun yang dikerjakan bersama-sama akan berjalan dengan baik.

Peribahasa tersebut yang melandasi Finansialku.com dan Sucor Sekuritas bersama-sama membantu para tenaga medis berjuang melawan virus covid-19 yang mewabah secara global.

APD adalah perlengkapan yang harus digunakan untuk melindungi pekerja medis dari pekerjaan yang bisa menyebabkan penularan penyakit.

APD dalam dunia medis meliputi masker, sarung tangan dan pakaian yang terbuat dari polypropylene spunbond non-woven yang anti-mikrob dan anti-air.

Finansialku.com adalah perusahaan berbasis teknologi fokus terhadap aplikasi perencanaan keuangan dan Sucor Sekuritas adalah perusahaan sekuritas yang sudah menjalankan bisnisnya sejak 1989.

Kedua perusahaan dari industri keuangan ini memberikan sumbangan sejumlah 1,000 APD kepada Rumah Sakit Advent, Bandung.

Finansialku dan Sucor Sekuritas Sumbang APD Bagi Tenaga Medis 01

CEO Finansialku Melvin Mumpuni (kiri) berfoto bersama dr. Roy D. Sarumpaet (tengah) dan perwakilan dari Sucor Sekuritas, Indra (kanan)

 

Melvin Mumpuni selaku CEO dan Founder Finansialku menyampaikan bahwa APD yang diberikan untuk Rumah Sakit Advent adalah bentuk dukungan nyata terhadap para tenaga medis.

Mewabahnya virus Covid 19 tentu menjadi tantangan besar sehingga seluruh sector bisnis perlu bergotong royong untuk saling memberikan dukungan.

Indra, selaku perwakilan dari Sucor Sekuritas juga menambahkan bahwa tantangan Covid-19 yang berdampak melesukan seluruh sektor bisnis tidak akan melesukan semangat tolong-menolong untuk para tenaga medis yang berada di garis depan untuk menangani virus yang mematikan ini.

Penyerahan APD kepada Rumah Sakit Advent di Bandung berlangsung pada Kamis, 11 Juni 2020 pagi hari.

Dukungan APD yang diberikan Finansialku.com dan Sucor Sekuritas diterima dan disambut sangat baik oleh Dr. Roy. D. Sarumpaet, dr., Sp.THT KL., MMRS selaku Direktur Rumah Sakit Advent Bandung.

“APD yang diberikan sangat bermanfaat bagi para tenaga medis”, tutur Dr. Roy. D Sarumpaet.

Finansialku.com juga memiliki wadah bagi para pembaca yang ingin mengulurkan tangan untuk masyarakat Indonesia yang terkena dampak Covid-19 melalui BenihBaik.com.

Belum terlambat bagi kita untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah berperang dengan virus corona. Sobat Finansialku bisa mendonasikan sebagian harta untuk membantu meringankan beban mereka bersama Finansialku, dengan menekan tombol di bawah ini.

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi 02

KLIK DI SINI UNTUK DONASI

 

Berapa jumlahnya, kami sangat berterima kasih atas kebaikan dan kepedulian Anda. Semoga, donasi ini akan memberikan senyuman mereka kembali dalam menjalankan hidup!

Mari bersama-sama mengulurkan tangan dan bangun empati di tengah pandemi saat ini.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Asuransi Kesehatan Bisa Menyelamatkan Hidup

Mockup Ebook Studi Kasus Asuransi Kesehatan

Download Ebook Sekarang

 

Mari kita dukung terus kegiatan positif untuk memerangi Covid-19 ini. Bersama kita bisa menang!

Terus pantau pergerakan ekonomi di masa pandemi hanya di Finansialku.com!