Harga sepeda ferrari yang setara dengan dua mobil Toyota Agya ternyata punya keunggulan ini! Anak Sultan tertarik beli?

Informasi selengkapnya dapat diketahui di berita Finansialku di bawah ini.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Spesifikasi Sepeda Ferrari

Tren sepeda di tengah Adaptasi Kebiasaan Baru ini semakin banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Tak pelak, permintaan sepeda di pasar makin lama makin meningkat. Berbagai jenis sepeda dengan harganya yang beragam, semua jadi incaran pegiat sepeda.

Beberapa waktu lalu, kita sempat dikagetkan dengan mencuatnya salah satu merek sepeda internasional yang harganya puluhan juta.

Mungkin, beberapa di antara Sobat Finansialku berpikir kalau jenis sepeda itu, adalah yang paling mahal di pasaran.

Nyatanya tidak. Ada harga yang lebih fantastis untuk satu unit sepeda dari pabrik supercar asal Italia, Ferrari.

Perusahaan ternama itu bekerja sama dengan Bianchi, merek sepeda asal Italia, untuk membuat 12 unit sepeda khusus untuk merayakan 120 kelahiran Enzo Ferrari.

Sepeda yang hanya dibuat secara terbatas di seluruh dunia ini diberi nama SF01, yang merupakan singkatan dari Scuderia Ferrari.

Lalu, berapa harga yang dilabeli untuk satu unit sepedanya? Harga ini cocok untuk para anak Sultan saja, lho!

Untuk satu unitnya, sepeda ini dibanderol dengan harga US$ 18.600, yang mana setara dengan Rp 271 juta!

Lalu, apakah harga yang dibanderol setara dengan spesifikasi yang tersemat dalam sepeda yang harganya setara dengan dua unit Toyota Ayla ini?

Melansir beberapa sumber, hal pertama yang diunggulkan dari sepeda Sultan ini adalah body-nya yang super ringan, yaitu 780 gram.

Hal ini karena seluruhnya dibuat menggunakan bahan karbon Countervail® dan resin viskoelastik yang diklaim bisa menghilangkan 80 persen getaran dan kontrol pengendara.

Khusus Sultan! Harga Sepeda Ferrari Lebih Mahal dari 2 Agya 02

[Baca Juga: Jangan Beli Dulu Sebelum Tahu Tips Membeli Sepeda Ini]

 

Bahan ini memungkinkan penggunanya untuk lebih fokus dalam mengendalikan sepeda ketika digunakan di jalan raya atau bahkan trek balap.

Pengguna juga diberikan kenyamanan yang maksimal dengan disematkannya jok berbahan serat karbon dari Astute, yang super ringan dengan bobot hanya 94 gram.

Selain itu, sepeda ferrari juga disematkan group set elektrik berbahan karbon 11 speed dari Campagnolo Super Record EPS (50/34), velg karbon Fulcrum Speed 40C, dan ban 700c keluaran Pirelli P Zero.

Ban ini juga punya bahan dasar berbeda dengan ban lainnya, yaitu SmartNet Silicon yang punya daya cengkram baik di lintasan basah.

Sebagai informasi, ban yang disematkan dalam sepeda Ferrari ini adalah ban yang pernah dipakai oleh tim Formula 1 Scuderria Ferrari.

Sementara untuk pedalnya, sepeda Ferrari ini dibuat dari bahan titanium yang dipadukan dengan transmisi 12-percepatan dengan derailleur di dua sprocket-nya.

Untuk menyempurnakan teknologi terbarukan, sepeda ferrari ini dicat dengan cat khusus yang punya kualitas yang sama dengan supercar milik mereka, dengan setiap unit ditulisi nomor 1-12.

Meski harganya fantastis, yang mana setara dengan harga 2 unit Toyota Ayla, nyatanya semua 12 unit ini sudah ludes terjual di seluruh dunia, lho!

 

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala Karyawan

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang

 

Jangan Lupa Ini!

Berapapun jumlah harga yang dipatok untuk satu unit sepeda, akan lebih baik apabila Sobat Finansialku membeli sepeda sesuai dengan anggaran serta kemampuan finansial.

Karena akan sedikit berlebihan apabila merelakan uang dengan jumlah yang cukup banyak hanya karena ingin ikutan tren sepeda yang memang sedang naik selama pandemi ini.

Lagi pula, tujuan kita membeli sepeda dan bersepeda adalah untuk menunjang kesehatan kita selama pandemi ini, bukan?

Jadi, lebih baik cari produk yang kualitas dan kuantitasnya sesuai dengan kemampuan, ya! Sobat Finansialku bisa mampir di artikel ini untuk dapatkan rekomendasi sepeda lipat sesuai kantong dan kebutuhkan.

10 Rekomendasi Sepeda Lipat Terbaik untuk Anda

 

Apabila Sobat Finansialku berencana untuk membeli sepeda, segera rencanakan dananya sekarang dengan aplikasi Finansialku, yuk!

Karena dengan aplikasi Finansialku, Sobat Finansialku bisa merencanakannya dengan cerdas, tanpa harus mengorbankan anggaran lainnya yang tidak kalah penting.

Dengan fitur ‘Rencana Keuangan’ yang ada, Sobat Finansialku bisa mendapatkan panduan mengenai berapa jumlah dana yang harus diinvestasikan atau dikumpulkan per bulannya, agar bisa mencapai tujuan keuangan tersebut.

Dana Beli Barang Aplikasi Finansialku

Dana Beli Barang Aplikasi Finansialku

Dana Beli Barang Aplikasi Finansialku

 

Dengan perencanaan yang jelas, maka Sobat Finansialku bisa mendapatkan sepeda impian tanpa harus mengorbankan anggaran lain yang jauh lebih penting.

Fitur ini bisa dinikmati oleh Sobat Finansialku gratis selama satu bulan untuk pendaftaran kali pertama.

Selanjutnya, Sobat Finansialku bisa memperpanjang akun premium selama satu tahun penuh hanya dengan Rp 350.000 saja!

Untuk Sobat Finansialku yang setia membaca berita kami setiap hari, berkesempatan untuk mendapatkan potongan langsung Rp 50 ribu dengan memasukkan kode CUAN50!

Ingat, promosi ini terbatas, dan bisa dinikmati oleh Sobat Finansialku yang beruntung saja.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, unduh aplikasinya sekarang di Google Play Store atau Apple Apps Store sekarang!

 

Apakah Sobat Finansialku punya pendapat mengenai tren sepeda yang sedang digandrungi banyak orang ini? Mari kita diskusikan di kolom komentar bersama-sama!

Sobat Finansialku juga bisa mendiskusikannya bersama rekan dan keluarga dengan membagikan berita ini melalui pilihan platform yang tersedia. Terima kasih!

 

Sumber Referensi:

  • Lynda Hasibuan. 03 July 2020. Yang Merasa Sultan, Silakan Beli Sepeda Ferrari Rp 271 Juta. Cnbcindonesia.com – https://bit.ly/3eVhB7J
  • Ridwan Arifin. 01 Juli 2020. Sobat Misqueen Minggu Dulu, Ferrari Bikin Sepeda Harganya Setara Avanza. Oto.detik.com – https://bit.ly/2VGOSvv
  • Admin. 13 Mei 2020. Sepeda Ferrari Berbanderol Rp 284 Juta. Mbtech.info – https://bit.ly/38uLGbF
  • Admin. 03 Juli 2020. Cuma Ada Selusin, Ini Sepeda Ferrari yang Harganya Setara Xpander. Kumparan.com – https://bit.ly/3iq6eXg

 

Sumber Gambar:

  • Scuderia Ferrari 01 – https://bit.ly/3dXd6Iq
  • Scuderia Ferrari 02 – https://bit.ly/2NTIk8x