Investasi saham bisa dilakukan dari rumah lho, Moms! Nggak percaya? Sebelumnya, Moms harus kenali lebih dalam jenis investasi satu ini, ya!

 

Bukan hanya soal investasi saham, Moms juga bisa mendapatkan tip dan trik bermanfaat lainnya secara cuma-cuma hanya di kanal youtube resmi Finansialku, lho!

 

 

Sebelum mengenali investasi saham yang bisa Moms lakukan dari rumah, jangan lupa untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dulu, ya! Supaya Moms bisa mendapatkan tip dan trik keren lainnya!

 

 

 

Investasi Saham Dari Rumah

Moms, tahu nggak, sih, meski selama 24 jam mengabdikan diri untuk mengurusi rumah tangga, Moms masih bisa memanfaatkan pendapatan sambilan Moms untuk bantu menyokong finansial keluarga, lho!

Ya, Moms bisa membantu menyokong perekonomian keluarga dengan cara investasi dengan cara menabung saham atau pun trading saham.

Tapi, Sebelum itu, Moms juga harus tahu dulu, nih, langkah awal yang harus Moms lakukan sebelum berinvestasi saham! Simak beberapa poin penting dari video di atas yang Finansialku simpulkan untuk Moms, ya!

 

#1 Mengenali Keuntungan Investasi

Ketika berinvestasi saham nanti, Moms akan dapatkan dua jenis keuntungan, yaitu Capital gain dan pembagian dividen. Penjelasan lengkapnya ada di video ya, Moms!

 

#2 Mematangkan Pengetahuan Investasi

Salah satu syarat penting sebelum memilih dan membeli instrumen investasi adalah mempelajari setiap elemen secara rinci. 

Untuk mempelajari hal ini, Moms bisa lakukan dengan autodidak, kokMoms bisa menambah wawasan dengan membekali diri dengan banyak mengakses informasi di internet. 

Bukan cuma itu, Moms juga bisa memanfaatkan aplikasi Finansialku yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store

Di sana, Moms bisa berkonsultasi langsung dengan para CFP (Certified Financial Planner) yang akan membantu Moms memahami dunia investasi, lho!

 

#3 Siapkan Modal

Kira-kira berapa, sih, modal minimal untuk memulai investasi saham? Saat ini sudah banyak broker yang membuka batas minimal setoran awal dengan nilai yang kecil, yaitu Rp100.000.

Meski begitu, Moms tetap harus bijak, ya! Jangan sampai anggaran jadi berantakan gara-gara Moms ingin berinvestasi saham.

 

Masih ada tips lainnya yang harus diketahui Moms mengenai investasi saham yang bisa dilakukan di rumah, nih! Pantengin terus kanal youtube kita, ya!

 

Selanjutnya >>>