Kabar duka datang (lagi) dari dunia perfilman, aktor Batman, Jay Benedict meninggal dunia di usia 64 tahun setelah dinyatakan positif corona.

Yuk baca informasi selengkapnya pada artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Rest in Peace, Jay Benedict Meninggal Dunia

Kabar duka datang lagi dari dunia perfilman, aktor Jay Benedict yang merupakan pemain film Batman The Dark Knight Rises (2012) telah meninggal dunia.

Akibat kematiannya disebabkan oleh komplikasi dari penyakit coronavirus COVID-19.

Kabar meninggalnya aktor Hollywood ini juga disampaikan manajemen artis GCRS yang menaungi Jay Benedict pada Senin (06/04).

“Dengan dukacita yang mendalam, kami sampaikan kepergian klien terkasih kami, Jay Benedict yang meninggal setelah perjuangannya melawan COVID-19. Belasungkawa kami untuk keluarga almarhum,” demikian tulis GCRS mengutip dari Tirto.id, Selasa (07/04).

Pemeran Film Batman Jay Benedict Meninggal Karena Covid-19 02 - Finansialku

[Baca Juga: Cara Hindari Kecemasan Finansial Akibat Wabah Corona]

 

Sebagaimana diberitakan berbagai media online, Jay Benedict, aktor kelahiran Amerika ini yang juga bermain di serial popular Emmerdale dan Folyle’s War menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 64 tahun.

Bintang serial televisi Emmerdale, Vicki Michelle, juga mengenang sosok Jay Benedict.

Di Twitter, ia mengungkapkan rasa kagetnya mendengar kabar kepergian sang aktor. 

“Aku terkejut mendengar salah satu aktor paling cerdas dan baik hati, Jay Benedict, meninggal dunia. Ia adalah suami dari sahabat baikku, Phoebe Scholfield. Semoga ia (Phoebe Scholfield) dan keluarga diberi ketabahan hati,” ujar Vicki Michelle mengutip dari Kumparan.com

 

Jay Benedict meninggalkan seorang istri, Phoebe Scholfield, dan dua putra Freddie dan Leopold.

Asal tahu saja, Sobat Finansialku, awal mula Jay Benedict berkarier dimulai pada tahun 1963 hingga 2020.

Laki-laki itu muncul dalam banyak judul film, di antaranya berperan sebagai Russ Jorden, Newt’s Father di Aliens, dan menjadi Rich Twit dalam film trilogi Batman yang terakhir The Dark Knight Rises.

Bukan hanya itu, Benedict memiliki karier di teater juga. Dengan situs webnya tercatat bahwa ia memainkan hampir setiap peran pria di The Rocky Horror Picture Show di awal 1970-an.

Situs webnya juga berbagi bahwa suaranya dapat didengar di video game, film dokumenter dan iklan TV dan radio, serta di lift yang tak terhitung jumlahnya, serambi teater dan ruang publik lainnya.

“Suara menyebalkan yang membuatmu untuk duduk dan segera mematikan ponsel, kemungkinan besar itu adalah dia,” tulis situs resmi sang aktor.

Jika dihitung waktu, Jack Benedict telah mendedikasikan diri pada dunia hiburan selama 40 tahun lamanya.

 

Semoga dengan setiap kejadian yang terjadi, membuat kita lebih waspada terhadap COVID-19. Semoga sobat Finansialku sehat selalu.

Untuk itu, jangan lupa tingkatkan daya tahan tubuh di situasi seperti ini, simak video berikut untuk mengetahui caranya:

 

Sobat Finansialku, saat ini alam sedang menguji solidaritas manusia di muka bumi. Sebagian dari kita, harus diuji kesabarannya dengan tempaan dari kiri dan kanan.

Inilah saatnya! Kita perlu membuktikan pada alam akan keseriusan kita dalam membantu sesama.

Sobat Finansialku bisa membuktikannya melalui donasi bersama Finansialku, yaitu dengan menekan tombol di bawah ini sekarang. Terima kasih :)

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi

KLIK DI SINI UNTUK DONASI

 

Sobat Finansialku bagaimana menurutmu tentang artikel di atas? Kamu bisa tuangkan pendapat lewat kolom komentar di bawah ini.

Oh iya, sebarluaskan informasi ini kepada kawan dan sanak-saudara lewat platform yang tersedia, ya.

Semoga bermanfaat.

 

Sumber Referensi:

  • Anissa Sadino. 07 April 2020. Aktor The Dark Knight Rises, Jay Benedict, Meninggal Dunia karena COVID-19. Kumparan.com – https://bit.ly/2xY3wpu
  • Achmad Reyhan Dwianto. 07 April 2020. Aktor Film Batman, Jay Benedict Meninggal Akibat Komplikasi Virus Corona. Detik.com – https://bit.ly/39K5iHO
  • Melvina Tionardus. 07 April 2020. Jay Benedict, Aktor Film The Dark Knight Rises Meninggal karena Komplikasi Corona. Kompas.com – https://bit.ly/3bRAaaK
  • Dewi Adhitya S. Koesno. 07 April 2020. Jay Benedict, Pemain Film Aliens Meninggal karena Komplikasi Corona. Tirto.id – https://bit.ly/3bRAaaK

 

Sumber Gambar:

  • Jay Benedict Meninggal – https://bit.ly/39J5ib6
  • Jay Benedict – https://bit.ly/39NbcIk