Siapa sih yang tidak tahu tentang film Mortal Kombat? Ternyata, sub zero film terbaru Mortal Kombat adalah Joe Taslim. Seorang artis laga Indonesia.

Lalu, apa saja fakta menarik tentang film ini? Simak ulasannya dalam artikel Finansialku berikut ini.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Mortal Kombat sebagai Film Perdana Joe Taslim di Hollywood

Setelah menjadi aktor pada beberapa film bergengsi yang memiliki rating tinggi baik dalam lingkup nasional maupun internasional, Joe Taslim mendapat banyak perhatian para sutradara khususnya dalam lingkup Hollywood.

Joe Taslim pun mendapat kepercayaan untuk memerankan salah satu aktor utama pada film yang berjudul Mortal Kombat. Berita ini dikabarkan secara langsung oleh Reporter Hollywood pada Rabu, 10 Juli 2019 lalu.

Mortal Kombat merupakan game yang telah sukses dijadikan film pada tahun 1995 disutradarai oleh Paul W.S Anderson. Dengan kesuksesan tersebut, film ini dibuat sequel-nya pada tahun 1997 dengan judul Mortal Kombat: Annihilation.

Berita dikabarkannya pemeran Sub Zero ini menjadi yang pertama karena tokohnya merupakan karakter yang memiliki peran penting dalam film ini. Sub Zero memiliki kekuatan es yang menjalankan adegan fighter

 

Beberapa Hal Berkaitan dengan Persiapan Film Mortal Kombat

Sebelum menjadi aktor yang berprestasi pada kancah internasional ini, Joe Taslim berprestasi terlebih dahulu pada lingkup dalam negeri.

Tentunya prestasi-prestasi yang dimiliki ini membawa dirinya semakin berada di puncak disertai keaktifannya dalam menerima tawaran.

Selain itu, berbagai pihak yang menyukseskan film ini juga bukan dari kalangan yang biasa, pihak-pihak tersebut sudah memiliki pengalaman dalam dunia perfilman. Simak beberapa hal yang berkaitan dengan film Mortal Kombat ini.

 

#1 Sekilas tentang Mortal Kombat

Mortal Kombat merupakan sebuah game pertempuran yang dikembangkan pada tahun 1992, game ini memiliki pejuang rahasia dan memiliki misi sehingga membuat penasaran bagi orang yang memainkannya.

Game Mortal Kombat banyak dibuat sequel kemudian dalam bentuk komik, buku, permainan kartu, serial TV, film animasi dan action, dan tur asli secara langsung.

Mortal Kombat 11 merupakan seri paling sukses yang dikeluarkan dalam game ini.

Mortal Kombat sendiri merupakan turnamen yang diadakan oleh petarung Mortal Kombat legendaris yang biasa disebut Kombatans.

Cerita yang mengiringi turnamen hingga jatuh bangun perebutan para tokoh untuk memenangkan turnamen ini terbilang sangat seru.

Tentu saja banyak adegan adu kekuatan di dalamnya. Terlebih masing-masing tokoh yang mengikuti turnamen tersebut memiliki kekuatan satu sama lain.

KEREN! Joe Taslim Resmi Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat 02 - Finansialku

[Baca Juga: Para Pebisnis, Beberapa Hal Ini Bisa Anda Pelajari dari The Greatest Showman!]

 

Keseruan pada jalan cerita film Mortal Kombat ini membuat penonton merasa memiliki satu tokoh yang didukung ketika mengikuti perkembangan perfilmannya.

Tidak hanya itu, pastinya pemain game ini juga memiliki karakter idaman yang selalu digunakan pada saat bermain, yang kemudian berlanjut pada saat menonton serial filmnya.

Namun film yang akan dirilis pada tahun 2021 ini tidak diketahui apakah ceritanya sama dengan film terdahulu yang sudah ada ataukah tidak.

Sehingga akan menarik untuk ditonton karena kita semua belum tahu bagaimana alur cerita yang nantinya akan dipertontonkan kepada masyarakat.

 

#2 Rekam Jejak Joe Taslim

Sejak kecil, Joe Taslim sudah menguasai beberapa ilmu bela diri seperti wushu, taekwondo, pancak silat, dan judo.

Meskipun memiliki beberapa kemampuan tersebut, namun dirinya lebih suka menekuni judo hingga meraih medali emas pada Kejuaraan Judo Asia Tenggara pada tahun 1999 dan meraih medali perak di SEA Games tahun 2007.

Tidak hanya berhenti pada seorang atlet, Joe Taslim menjadi aktor pada film The Raid yang telah ditonton oleh masyarakat di dunia karena adegan bela diri yang memukau.

KEREN! Joe Taslim Resmi Sebagai Sub Zero di Film Mortal Kombat 03 - Finansialku

[Baca Juga: Guys, Ini Cara Sukses dan Kaya Ala Film Crazy Rich Asians]

 

Selain itu, film besar kedua yang diperankan oleh Joe Taslim juga merupakan film yang disukai oleh khalayak di dunia internasional, Fast and Furious 6.

Disini Joe Taslim mendapatkan peran dengan porsi adegan fighter yang diapresiasi bagus. Peran yang diambil pada beberapa film terakhir tersebut membawanya pada film Mortal Kombat saat ini.

Kehebatannya dalam berakting serta dikombinasikan dengan ilmu bela diri yang dimiliki menjadikan aktor ini semakin sempurna dalam memerankan suatu peran.

 

#3 Pihak yang Terlibat dalam Film Mortal Kombat

Pihak-pihak yang terlibat dalam film Mortal Kombat tentunya memiliki harapan yang besar untuk menyukseskan film ini sehingga mendapat rating yang bagus. James Wan merupakan orang yang akan memproduksi film ini.

Sosoknya yang telah membawa keberhasilan pada film Aquaman membuatnya semakin tertantang. Terlebih, dirinya akan melakukan proses syuting di Australia Selatan pada akhir tahun ini.

Sedangkan dari pihak sutradara dipercayakan kepada Simon McQuoid. Film ini merupakan film panjang pertama yang digarap sekaligus sebagai debut oleh sang sutradara.

Warner Bros menentukan jadwal tayang film Mortal Kombat ini pada 5 Maret 2021.

Hal ini akan sangat mendebarkan melihat saat rilis, terdapat beberapa film yang juga bersamaan rilis pada saat itu.

Beberapa diantaranya Masters of The Universe yang diproduseri oleh Sony Pictures dan film Nimona yang diproduseri oleh Fox.

 

Masa Depan Karir Joe Taslim pada Perfilman Internasional

Adanya Joe Taslim dalam film Mortal Kombat ini dapat menjadi salah satu pemasaran yang baik, berkaitan dengan jumlah orang Indonesia yang masif dan memiliki ketertarikan jika terdapat orang Indonesia yang memerankan film Hollywood.

Strategi menggunakan orang Indonesia untuk diikutsertakan dalam film tentu akan membuat pendapatan dari film Hollywood bisa meningkat. Peluang ini sebaiknya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Joe Taslim.

Meskipun beberapa karakter lainnya juga mengalami diskusi yang panjang, namun Joe Taslim memiliki kesempatan yang bagus dalam melihat peluang dan menerima kerjasama diantara kedua belah pihak ini.

Peran Joe Taslim dalam film Mortal Kombat ini dapat menjadi salah satu pijakan untuk menjadi aktor pada film-film Hollywood selanjutnya.

Kemungkinan dirinya akan mendapat kesempatan untuk menjadi penerus Jet Li sebagai aktor dari Asia yang telah besar namanya pada film Hollywood.

Kesempatan besar ini sebaiknya benar-benar dimanfaatkan oleh dirinya agar memiliki karir yang semakin berkembang.

Keduanya memiliki kesamaan yaitu pintar dalam menguasai judo dan sejenisnya, memberikan nilai plus pada penampilan keduanya pada film action.

Dengan adanya prestasi ini, tentunya Joe Taslim akan membawa nama baik Indonesia pada perfilman dunia.

Wah, keren sekali bukan? Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda mempunyai rencana yang matang untuk mencapai target Anda? Ayo jemput mimpi Anda dengan rencana yang tepat!

Anda bisa memulainya dengan merencanakan keuangan Anda, tentunya Anda ingin memiliki kondisi keuangan yang sehat bukan? Tenang, Anda bisa membaca ebook dari Finansialku di bawah ini secara GRATIS lho! Selamat membaca..

Gratis Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang

 

Siap untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Joe Taslim ini?

Ajak juga teman-teman Anda yang hobi nonton dan bagikan informasi seputar film terbaru ini pada siapa saja, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Syifa Ismalia. 23 Juli 2019. Ikut Main di Mortal Kombat, Ini Kata Joe Taslim. Fimela.com – http://bit.ly/338lqkn
  • Admin. 15 Juli 2019. Mengenal Sub-Zero, Karakter Mortal Kombat yang Diperankan Joe Taslim. Kumparan.com – http://bit.ly/2Klwhio
  • Admin. 22 Juli 2019. Kata Joe Taslim Soal Perannya Sebagai Sub-Zero di Film Mortal Kombat. Jawapos.com – http://bit.ly/2ywrYez
  • Admin. 22 Juli 2019. Cerita Joe Taslim Tentang Perannya Sebagai Sub-Zero di Mortal Kombat. Jpnn.com

 

Sumber Gambar:

  • Joe Taslim 1 – http://bit.ly/2YFuCgx
  • Joe Taslim 2 – http://bit.ly/2YMG0U8
  • Joe Taslim 3 – http://bit.ly/2M0co3C