Call center Mandiri (Mandiri Call) yang melayani 24 jam.

Sebagai nasabah, kadang-kadang Anda memerlukan transaksi pada jam-jam tertentu di luar jam kerja normal. Entah karena ada keperluan mendesak, atau mungkin karena perbedaan waktu kerja, dan lain-lain.

Pada saat seperti ini, akan sangat menyulitkan jika call center bank masih belum bisa dihubungi.

Nah, bagi Anda yang menjadi nasabah Bank Mandiri, Bank Mandiri memberikan Anda kemudahan dengan adanya layanan call center 24 jam yang bisa Anda hubungi kapan saja.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Call Center Mandiri (Mandiri Call)

Bank Mandiri merupakan bentuk usaha yang dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan termasuk salah satu bank yang memiliki aset terbesar di Indonesia.

Saat ini, Bank Mandiri juga sudah terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai perusahaan publik yang memiliki kode saham BMRI.

Bank Mandiri sendiri sebenarnya merupakan hasil merger dari empat bank milik negara pada saat terjadi krisis ekonomi di tahun 1998. Karena krisis ekonomi tersebut, Pemerintah Indonesia mengadakan restrukturisasi perbankan dan menggabungkan empat bank milik negara.

Bank yang digabungkan adalah Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo).

Empat bank ini bergabung menjadi Bank Mandiri dan secara resmi didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998.

Mandiri Call Call Center Mandiri yang Melayani 24 Jam 02 - Finansialku

[Baca Juga: Mengenal Cara Membuat dan Mengaktivasi Mandiri Internet Banking]

 

Seiring waktu, Bank Mandiri selalu melakukan pengembangan produk perbankan yang dimilikinya, mulai dari produk simpanan hingga produk pinjaman bagi nasabah.

Bank Mandiri juga membantu Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk berkembang dengan memberikan layanan perbankan khusus untuk pengembangan UKM yang dimiliki masyarakat.

Sejak lama, Bank Mandiri dikenal memiliki kinerja yang baik dan terus mengembangkan usaha serta layanannya sehingga dapat menjadi salah satu bank terkemuka yang ada di Indonesia.

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

Layanan 24 Jam Bank Mandiri

Ada banyak kemudahan yang diberikan Bank Mandiri kepada para nasabahnya. Misalnya dengan memberikan layanan yang bisa Anda akses kapan saja selama 24 jam.

Dengan adanya layanan 24 jam ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk melakukan transaksi perbankan atau sekadar mencari informasi mengenai layanan yang dimiliki oleh Bank Mandiri termasuk fitur-fitur pendukungnya.

Akses layanan 24 jam Bank Mandiri ini bisa Anda akses lewat berbagai layanan pendukung. Termasuk di antaranya Mandiri ATM, Mandiri SMS, Mandiri Call, Mandiri Mobile, Mandiri Internet, dan juga Mandiri Internet Bisnis.

Mandiri Mobile 03 - Finansialku

[Baca Juga: Cara Sederhana Menggunakan Mandiri Mobile Banking Untuk Pemula]

 

Berbagai layanan ini bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan Anda. Mulai dari transaksi perbankan seperti tarik tunai, transfer, hingga berbicara dengan call center Mandiri.

Adanya layanan 24 jam Bank Mandiri ini membuat Anda lebih mudah untuk melakukan transaksi atau menikmati fitur yang dimiliki Bank Mandiri. Salah satu layanan 24 jam Bank Mandiri yang tidak kalah penting adalah layanan call center Mandiri yang dinamakan Mandiri Call.

Anda bisa mengakses layanan ini melalui telepon untuk menyampaikan keluhan atau menanyakan produk perbankan yang dimiliki Bank Mandiri.

Anda juga bisa menanyakan berbagai hal terkait layanan dan fitur Bank Mandiri melalui Mandiri Call. Termasuk mengenai kartu kredit hingga transaksi finansial seperti pembayaran tagihan listrik, telepon, tiket pesawat, hingga pembayaran asuransi.

 

Layanan Call Center Bank Mandiri

Layanan call center Bank Mandiri bisa Anda akses kapan saja dalam 24 jam dengan menghubungi nomor call center melalui telepon.

Bagi Anda yang berada di kota besar seperti Surabaya, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Bogor, Jogjakarta, Denpasar, Balikpapan, Semarang, dan Banjarmasin, Anda bisa menghubungi call center Bank Mandiri melalui nomor 14000.

Dan bagi Anda yang berada di luar kota besar, Anda dapat menghubungi call center Bank Mandiri dengan menghubungi nomor (021) 5299-7777.

Mari-Kenali-Produk-KPR-Mandiri-2-Finansialku

[Baca Juga: Mudah! Pahami Cara Daftar Mobile Banking Mandiri]

 

Layanan call center Mandiri ini bisa Anda hubungi melalui telepon atau handphone dengan biaya yang relatif murah.

Jika Anda menggunakan telepon kabel, biaya sambungan teleponnya akan disesuaikan mengikuti tarif lokal. Sedangkan jika Anda menggunakan handphone, tarifnya merupakan tarif flat dengan biaya per menit sesuai dengan operator yang Anda gunakan.

Berikut ini adalah daftar biaya telepon ke call center Mandiri sesuai dengan operator seluler yang Anda gunakan:

  • Telkomsel Kartu Halo Rp1.200 per menit
  • Telkomsel Simpati Rp1.800 per menit
  • Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp1.700 per menit
  • StarOne (JKT) Rp260 per menit
  • XL (Postpaid/Prepaid) Rp1.700 per menit
  • Fren (Postpaid/Prepaid) Rp1.200 per menit

 

Sedangkan untuk akses ke (021) 5299-7777 dikenakan tarif sesuai dengan tarif Telkom dan berlaku SLJJ.

Layanan Mandiri Call ini bisa Anda gunakan untuk menyampaikan komplain atau sekadar mencari informasi saja. Akan tetapi, jika Anda ingin melakukan transaksi keuangan non tunai, Anda memerlukan PIN Call Mandiri.

Anda bisa memanfaatkan layanan Mandiri Call untuk melakukan transaksi finansial jika Anda telah memiliki PIN Call Mandiri.

Untuk mendapatkan PIN Call Mandiri ini sebenarnya cukup mudah. Anda bisa melakukannya dari mesin ATM Mandiri yang ada di sekitar Anda. Caranya juga cukup mudah.

Anda tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Masukkan kartu ATM dan PIN ATM Anda seperti biasa.
  2. Cari menu “Pendaftaran e-Banking”.
  3. Setelah itu, Anda akan menemukan beberapa opsi yang bisa Anda pilih. Untuk mendapatkan PIN Call Mandiri, pilih “Pendaftaran IVR / Call Mandiri”.
  4. Ikuti langkah demi langkah yang tertera di layar monitor ATM.
  5. Anda akan mendapatkan PIN Call Mandiri Anda.

 

Jika Anda sudah memiliki PIN Call Mandiri, maka Anda bisa menggunakan layanan Call Mandiri untuk berbagai keperluan. Termasuk transaksi perbankan non tunai. Caranya dengan menghubungi nomor call center Mandiri sesuai lokasi Anda.

Dalam beberapa saat, Anda akan mendengar suara dari mesin penjawab yang memberikan berbagai macam pilihan layanan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat itu.

Anda juga bisa bicara secara langsung kepada customer service Bank Mandiri melalui call center Mandiri Call. Caranya dengan memilih “Berbicara dengan CS” pada saat mesin penjawab menawarkan pilihan.

Biasanya Anda akan diminta untuk menunggu beberapa saat sampai sistem menemukan customer service yang tepat untuk Anda.

Iklan Banner Online Course Yuk Buat Sendiri Rencana Keuangan Anda - Finansialku 728 x 90

Iklan Banner Online Course Yuk Buat Sendiri Rencana Keuangan Anda - Finansialku 336 x 280

Membantu dan Melayani Nasabah

Layanan call center Mandiri 24 jam tentu saja sangat membantu nasabah untuk melakukan transaksi di Bank Mandiri.

Sebagai nasabah, Anda bisa memanfaatkan layanan ini untuk melakukan berbagai transaksi dan layanan Bank Mandiri.

 

Nah, apakah Anda pernah menggunakan layanan call center Mandiri Call sebelumnya? Jika pernah, Anda bisa membagikan pengalaman Anda menghubungi call center dengan menuliskannya di kolom komentar.

Dan jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, silakan bagikan artikel ini kepada keluarga, teman, atau kerabat Anda lainnya.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Transaction Banking Call Center. Bankmandiri.co.id – https://bit.ly/2PS5zQv
  • Boby. 11 Oktober 2018. Kartu ATM Mandiri Tertelan? Hubungi Call Center Mandiri Di Nomor Ini. Moneysmart.id – https://bit.ly/2PVuaUS
  • Bima Setiya Wijaya. 6 August 2017. Call Center Bank Mandiri Melayani Nasabah 24 Jam. Infoperbankan.com – https://bit.ly/307O4Rh
  • Pinjaman Bank. 17 April 2017. Dapatkan Pelayanan 24 Jam Dari Call Center Bank Mandiri. Infoperbankan.co – https://bit.ly/2VmUaOF

 

Sumber Gambar:

  • Call Center Mandiri – https://bit.ly/2DWVtZW
  • Mandiri Call Center – https://bit.ly/2vK6M3p