Apakah Anda suka nonton drama Korea? Tonton semua tayangan drakor kesayangan Anda dari semua genre di sini!

Lewat beberapa pilihan di sini, temukan manakah yang jadi favorit Anda. Finansialku lengkap mengupas tuntas tentang aplikasi nonton drama Korea terbaik.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Nonton Drama Korea, Hobi Kekinian yang Sulit Ditinggalkan

Dunia hiburan dari Korea Selatan memang saat ini sedang banyak-banyaknya dan bagus-bagusnya. Apapun hiburan dari negara tersebut, pasti mendapat sambutan baik dan mungkin termasuk juga Anda.

Adapun hiburan yang paling disukai dari negara Korea Selatan ini antara lain drama Korea, girlband, boyband, hingga perfilman.

Drama Korea digadang-gadang menjadi hiburan dari Korea Selatan yang sangat banyak diminati. Mulai dari remaja hingga orang dewasa, apapun tema drama Korea pasti ada saja yang menyukainya.

Wajar saja, kualitas perfilman dan cerita yang diangkat dari drama Korea atau drakor pun juga dinilai menarik serta jauh dari kata monoton.

Bagi Anda yang juga menyukai drama Korea, dimana Anda selama ini menikmati hiburan ini? Apakah di channel TV atau di YouTube?

Sayangnya, saat melihat drama Korea di dua media itu ada beberapa kekurangan yang harus Anda terima, seperti iklan, waktu tayang, dan lainnya.

 

Aplikasi Terbaik Untuk Nonton Drama Korea

Karena menonton drama Korea terasa kurang jika dilihat di dua media tersebut, ada berbagai aplikasi yang rupanya memberikan kita kemudahan dan kenyamanan untuk menonton drama Korea.

Aplikasi apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda manfaatkan untuk nonton drama Korea.

 

#1 Kocowa

Kocowa tadinya hanya menyediakan layanan aplikasi di PC saja, namun beberapa waktu silam Kocowa sudah memberikan penggunanya kesempatan untuk menggunakannya di Android.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi Anda yang memanfaatkan smartphone untuk menonton drama Korea.

Mau Nonton Drama Korea (Drakor) Favoritmu_ Disini Tempatnya! 02

[Baca Juga: Film Hollywood Terbaru yang Siap Menggelegar di Bulan Juni 2019]

 

Salah satu kelebihan yang dimiliki Kocowa dibanding aplikasi nonton drama Korea lainnya adalah adanya fitur yang mengingat menit Anda terakhir menonton.

Artinya begini, jika saat itu Anda menonton salah satu episode drama Korea sampai menit ke 20 kemudian Anda harus meninggalkannya, Anda tak perlu lagi mempercepat video sampai ke menit yang sama terakhir Anda nonton.

Dengan otomatis Anda akan ditontonkan drama Korea di menit terakhir Anda melihat. Menarik bukan? Ingat, fitur ini tak ditemui di aplikasi nonton drama Korea lainnya.

Beberapa drama Korea di Kocowa memang hanya bisa dinikmati oleh pengguna yang berlangganan, namun Anda tetap bisa menonton beberapa drama Korea menarik secara gratis di Kocowa.

 

#2 Snaptube

Selain memberikan layanan menonton drama Korea secara gratis, Snaptube juga bisa Anda manfaatkan untuk mendownload berbagai video di YouTube. Bagaimana cara menggunakan Snaptube untuk menonton drama Korea?

Mau Nonton Drama Korea (Drakor) Favoritmu_ Disini Tempatnya! 03

[Baca Juga: Nilai Moral Film Aladdin Mengajarkan Hidup Sederhana]

 

Sangat mudah, Anda bisa segera melakukannya setelah meng-install aplikasi ini. kelebihan Snaptube dibanding aplikasi sebelumnya adalah Anda bisa dengan bebas menonton drama Korea yang Anda inginkan secara gratis!

Ya, semuanya gratis jika Anda menonton di Snaptube.

Caranya adalah dengan mengetikkan kata kunci dari judul drama Korea yang ingin Anda lihat. Jika tidak ada, Anda bisa mengetikkan url link drama Korea di situs lain untuk bisa ditonton di Snaptube ini.

Selain memberikan kesempatan pecinta drama Korea untuk nonton drama Korea secara gratis, penonton bisa menonton drama Korea dengan berbagai pilihan bahasa terjemahan serta bisa memilih drama Korea sesuai genrenya.

 

#3 Viu

Viu dinilai menjadi aplikasi nonton drama Korea yang paling populer untuk saat ini. dengan Viu berbagai genre drama Korea bisa dicari dan bisa segera ditonton.

Kelebihan dari Viu ini adalah Anda bisa memilih kualitas video yang akan Anda tonton.

Mau Nonton Drama Korea (Drakor) Favoritmu_ Disini Tempatnya! 04

[Baca Juga: Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu]

 

Dari yang berkualitas SD hingga yang berkualitas HD. Tentunya hal ini menjadi menguntungkan karena Anda bisa menyesuaikannya dengan kuota internet yang Anda miliki.

Untuk bisa cepat dan update drama Korea terbaru Anda diwajibkan memiliki member di Viu. Jika tidak memiliki Anda tetap bisa menonton, hanya saja sifatnya kurang cepat.

 

#4 Viki Rakuten

Kelebihan Viki Rakuten yang tak bisa ditemui di semua aplikasi nonton drama Korea adalah Viki Rakuten tak hanya menyediakan drama Korea saja.

Viki Rakuten juga menyediakan berbagai acara televisi dari negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, China, dan sekitarnya.

Mau Nonton Drama Korea (Drakor) Favoritmu_ Disini Tempatnya! 05

[Baca Juga: 7 Film Marvel Terlaris yang Menghasilkan Pendapatan Triliunan]

 

Di Viki Rakuten Anda bisa menonton drama Korea dengan pilihan bahasa sebanyak 200 bahasa. Dengan menjadi anggota premium di Viki Rakuten Anda bisa menonton drama Korea dengan kualitas video yang bagus.

 

#5 Kdrama

Mudah digunakan, Anda bisa dengan mudah menemukan drama Korea yang Anda sukai di Kdrama. Bagaimana kemudahan ini diberikan oleh Kdrama?

Anda akan dengan mudah menemukan opsi genre drama Korea yang sedang Anda cari, entah itu percintaan, kriminal, atau komedi.

Mau Nonton Drama Korea (Drakor) Favoritmu_ Disini Tempatnya! 06

[Baca Juga: 10+ Situs Bioskop Online (Streaming Film) Terbaik, GRATIS!]

 

Kdrama juga menyediakan terjemahan bahasa yang pas sehingga Anda tak perlu khawatir akan mendapatkan terjemahan yang abal-abalan.

Jika ada drama Korea baru yang di-update di Kdrama Anda akan segera mengetahuinya dengan notifikasi yang diberikan oleh Kdrama sendiri.

 

#6 OnDemandKorea

Sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, di OnDemandKorea Anda bisa menonton drama Korea pilihan Anda dengan mudah. Bahkan OnDemandKorea ini termasuk sebagai aplikasi yang cepat update.

Hanya beberapa jam setelah penyiaran, mereka akan memberi program gratis yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah wawasan. Aplikasi yang termasuk cepat update ini tentu akan menjadi nilai lebih tersendiri.

Mau Nonton Drama Korea (Drakor) Favoritmu_ Disini Tempatnya! 07

[Baca Juga: Games: Liburan Akhir Tahun Kenapa Tidak Ke Tempat Wisata Budaya Indonesia?]

 

Hal ini akan menjadikan para pecinta drama korea bisa segera melihat film terbaru yang telah rilis.

Bagi pecinta drama korea, bisa menonton drama yang baru saja dirilis akan memberikan nilai lebih tersendiri. Mereka akan puas karena setelah film terbaru rilis, tidak ketinggalan terhadap perkembangan filmnya.

Para penonton bisa menjadikan drama korea ini sebagai hiburan di tengah-tengah kesibukan aktivitas harian.

 

Segera Install Aplikasi Nonton Drama Korea Pilihan Anda

Dari ke-enam aplikasi nonton drama Korea di atas, yang mana yang akan Anda pilih? Apakah Viu, OneDemandKorea, atau yang lainnya? Semua aplikasi nonton drama Korea di atas sama-sama baik dan mudah digunakan.

Namun demikian, beberapa memiliki kelebihan yang tidak ditemui di aplikasi lain. Jika Anda juga ingin mencari drama-drama di Jepang atau Cina maka salah satu aplikasi diatas bisa Anda pilih.

 

Jadi, aplikasi manakah yang paling menarik? Kemukakan jawaban Anda dan bagikan informasi menarik ini pada para pecinta drama Korea.

Jangan lupa membagikan artikel bermanfaat ini pada sahabat-sahabat Anda sebagai teman yang baik, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Yoko Widito. 28 August 2019. 9 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Terbaik di 2019. Kabargames.id – http://bit.ly/2VkdsRs

 

Sumber Gambar:

  • Nonton drama Korea – http://bit.ly/30QYkME
  • Kocowa – http://bit.ly/30QDBIT
  • Snaptube – http://bit.ly/2OrroHW
  • Viu – http://bit.ly/31Zjaeo
  • Viki Rakuten – http://bit.ly/2Mj4i3R
  • Kdrama – http://bit.ly/30NDTAg
  • OneDemanKorea – http://bit.ly/30Plm6M

 

Gratis Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang