Bagaimana peranan perencana keuangan terhadap kondisi keuangan kita sebenarnya? Apakah sepenuhnya mengatur keuangan kita?

Ketahui informasi selengkapnya di artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik-Finansialku-Finansialku-Press

 

Peranan Perencana Keuangan Untuk Keuangan Klien

Certified Financial Planner (CFP) adalah gelar profesi perencanaan keuangan yang berskala Internasional.

Di Indonesia, sertifikat perencanaan keuangan dikeluarkan oleh FPSB Indonesia dan juga diakui oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi atau biasa dikenal sebagai BNSP.

Seorang Perencana Keuangan yang memiliki lisensi CFP (Certified Financial Planner) secara kode etik dan hukum, tidak diperkenankan untuk mengelola dana nasabah.

 

Peranan Certified Financial Planner atau Perencana Keuangan adalah membantu klien untuk membuat sebuah perencanaan keuangan dengan memberikan saran (advice) dan membuat rencana keuangan atau book plan.

Finansialku sebagai satu-satunya perencanaan keuangan di Indonesia yang memiliki portal edukasi dan aplikasi perencanaan keuangan.

Kami juga sudah terdaftar pada Inovasi Keuangan Digital (IKD), tercatat  di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai perusahaan perencanaan keuangan, dalam kategori Teknologi Finansial Inovasi Keuangan Digital (IKD) menurut POJK 13 tahun 2018, dan kami menjadi subjek Regulatory Sandbox dalam klaster Financial Planner.

 

Sebagai perusahaan perencana keuangan yang memiliki aplikasi, kami pun terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan sudah mengantongi Sertifikat Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Kominfo. Kami juga sudah memiliki sertifikat ISO 27001-2013 tentang kerahasiaan dan keamanan data.

Oleh karena itu, untuk Sobat Finansialku yang masih ragu untuk melakukan konsultasi dengan perencana keuangan, bisa menghubungi para perencana keuangan kami, karena sudah terdaftar secara hukum, dan menaati hukum yang berlaku.

Pakai Jasa Financial Planner 02 Diskusi Konsultasi - Finansialku

[Baca Juga: Perencana Keuangan Solusi Masalah Keuangan Anda]

 

Untuk menghubungi para perencana keuangan Finansialku, bisa melalui dua cara.

Yang pertama, bisa melalui aplikasi Finansialku yang bisa diunduh di Google Play Store atau Apple Apps Store.

Sementara cara pertama, Sobat Finansialku bisa melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir di Jasa Perencana Keuangan.

 

Apabila Sobat Finansialku menggunakan cara pertama, Sobat Finansialku bisa melakukan konsultasi kapan pun dan di mana pun, tanpa perlu melakukan pendaftaran.

Selain itu, jika melakukan konsultasi lewat aplikasi Finansialku, Sobat Finansialku bisa melakukannya secara GRATIS, hanya dengan berlangganan akun premium Rp 350 ribu per tahun.

Artinya, Sobat Finansialku hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 960 perak per harinya.

Jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan biaya konsultasi yang bisa mencapai jutaan rupiah untuk satu kali konsultasi.

Bahkan, Sobat Finansialku bisa mendapatkan potongan Rp 50 ribu hanya dengan memasukkan kode CUAN50 saat upgrade ke premium.

Tenang, kami menjamin dan memastikan kalau tidak akan ada satu pun data yang akan bocor.

Pun, tidak akan merekomendasikan produk saham apa pun kepada Sobat Finansialku yang melakukan konsultasi dengan perencana keuangan kami.

Jadi, mari konsultasi bersama perencana keuangan kami, lewat aplikasi Finansialku sekarang, demi masa depan keuangan yang lebih baik!

 

Apakah Sobat Finansialku punya pertanyaan terkait peranan perencana keuangan Finansialku? Silakan tulis pertanyaannya di kolom komentar.

Jangan lupa untuk bagikan juga informasi ini kepada rekan dan keluarga semua, agar terhindar dari penipuan.

 

Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala KARYAWAN

Download Sekarang, GRATISSS!!!

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang