Resmi rilis, Realme Narzo hanya dijual secara online di Indonesia. Catat tanggal flash sale-nya untuk harga lebih ekonomis.

Informasi selengkapnya, dapat dibaca dalam artikel Finansialku di bawah ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Spesifikasi dan Harga Realme Narzo

Setelah diperkenalkan di India beberapa waktu lalu, Realme Narzo, resmi beredar di pasar Indonesia yang hanya ditujukan untuk penjualan online, dibanderol seharga Rp 2,799 juta saat flash sale.

Perangkat tersebut diresmikan bersamaan dengan momen peluncuran Realme X3 SuperZoom yang digelar secara online, Selasa (16/06) kemarin.

Mengutip Kompas, Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan bahwa Realme Narzo ditujukan untuk generasi Z, dan membawa keunggulan khususnya dari segi performa untuk gaming.

Sekedar informasi, pemilihan nama Narzo ini mengacu pada power dan misterius, ‘Narzo’, seperti planet imajinasi.

Realme Narzo Resmi Beredar Di Indonesia, Berikut Spesifikasinya 02

[Baca Juga: Kisah Sukses Duan Yongping, Bos Oppo Dan Vivo]

 

Nah, untuk Sobat Finansialku yang tertarik ketahui dulu spesifikasi lengkapnya, sebagai berikut:

 

#1 Layar yang Lebar

Realme Narzo mengusung layar dengan diagonal 6,5 inci (resolusi FHD Plus) dengan screen-to-body ratio 90,5 persen membuat layarnya terasa lebar lengkap dengan Corning Gorilla Glass.

Selain itu juga, layarnya mengusung punch hole di sisi kiri.

 

#2 Kamera yang Cekas

Realme Narzo ini menempatkan kamera 16 MP yang menjanjikan selfie terang saat malam hari.

Sementara di bagian belakang terdapat empat kamera belakang, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera ultrawide 8 megapiksel, kamera macro 2 megapiksel, dan kamera depth sensor (B&W Portrait) 2 megapiksel.

 

#3 Dapur Pacu

Ponsel pintar dengan harga terjangkau ini dimodali chipset Helio G90T yang diklaim menghadirkan pengalaman gaming mulus. RAM 4 GB dan ROM 128 GB

Realme Narzo pun turut dibekali baterai berkapasitas 4.300 mAh yang mendukung kemampuan fast charging hingga 30 Watt melalui USB Type-C.

Dengan kecepatan demikian, daya ponsel diklaim bisa diisi, dari kosong hingga penuh, dalam waktu kurang dari satu jam.

 

Realme Narzo tersedia dalam dua varian warna yang tersedia; hitam dan putih, yang siap dipesan dengan harga Rp 2,999 juta (RAM 4GB/ROM 128 GB) atau harga flash sale Rp 2,799 juta.

Perlu dicatat, jika Sobat Finansialku ingin mendapat harga yang miring, lakukan pemesanan saat flash sale yang dimulai 19 Juni pukul 13.00 WIB.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala Karyawan

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang

 

Anggarkan Realme Narzo Kamu

Membeli ponsel baru itu merupakan transaksi belanja yang kadang tak dipersiapkan secara matang.

Kerap kali terjadi kasus seperti ini terjadi; seseorang membeli ponsel pintar terbaru saat menerima gaji demi kepuasan dan pengakuan dari orang lain.

Kita mungkin sama setuju bahwa perilaku itu jelas akan dicap sebagai budaya konsumtif.

Tentu saja itu tidak baik.

Jika kamu menginginkan sesuatu yang harus mengeluarkan uang, mulailah benahi diri dengan membiasakan mencatat keuangan secara periodik seusai kategori tertentu.

Sekarang, kan, zaman serba digital, begitu pun dengan mencatat keuangan. Kamu bisa menggunakan aplikasi Finansialku untuk mempermudah pencatatan keuangan secara modern.

Aplikasi Finansialku ini termasuk lengkap, lho, karena sudah tersedia beragam fitur-fitur yang terkategorisasi.

Misalnya, ada fitur Financial Check Up yang bisa memantau kesehatan keuangamu, juga ada Konsultasi Keuangan yang bisa digunakan untuk konsultasi langsung dengan ahlinya.

Kamu juga bisa mencatat uang masuk dan uang keluar baik itu per hari atau per bulan dengan aplikasi Finansialku. Nantinya ada grafik yang bisa kamu cek untuk perbandingan antara pendapatan vs pengeluaran.

Jadi, kamu bisa lebih mengetahui dan paham arus keuangan pribadimu. Ini salah satu hal penting untuk menjaga finansial agar kamu terhindar dari budaya konsumtif.

Semua fitur yang mendukung terwujudnya impian keuangan kamu bisa didapatkan secara gratis selama satu tahun dengan berlangganan akun premium Finansialku.

Biaya berlangganannya pun murah! Tentu saja, jika dibandingkan dengan hasilnya, ini adalah sebuah investasi yang sangat bagus!

Sobat Finansialku bisa menjadi pelanggan premium hanya dengan Rp 350 ribu untuk satu tahun. Wow! Itu sama dengan menyisihkan uang Rp 800 perak seharinya!

Dapatkan juga promo potongan Rp 50 ribu dengan memasukkan kode promo CUAN50. Buruan cek promonya sekarang, sebelum kedaluwarsa!

Segera unduh aplikasi Finansialku yang sudah tersedia Google Play Store dan Apple Apps Store. Kamu akan tahu manfaatnya!

Oh iya, untuk kamu yang pertama kali install, kamu bisa nikmati free trial premium selama 30 hari. Menarik, kan?

Tunggu apa lagi? Atur keuanganmu dengan aplikasi Finansialku sekarang!

 

Bagikan setiap artikel Finansialku kepada kawan, rekan atau sanak saudara yang membutuhkan! Agar mereka tahu apa yang kamu ketahui.

Jika kamu membutuhkan bantuan berupa solusi jitu tentang mengatur keuangan pribadi bisnis atau keluarga, kamu dapat menghubungi Konsultan Perencana Keuangan Finansialku.

Semoga bermanfaat, ya.

 

Sumber Referensi:

  • Arindra Meodia. 16 Juni 2020. Realme Narzo cuma dijual online. Antaranews.com – https://bit.ly/3d7FF5p
  • Bill Clinten. 16 Juni 2020. Realme Narzo Perdana Masuk Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan. Kompas.com – https://bit.ly/3eaASS6
  • Adi Fida Rahman. 16 Juni 2020. Realme Narzo Dibanderol Rp 2,799 Juta, Ini Spesifikasi Lengkapnya. Detik.com – https://bit.ly/2N2aOg0
  • Admin. 17 Juni 2020. Spesifikasi dan Harga Realme Narzo. Cnnindonesia.com – https://bit.ly/2N8F7l2

 

Sumber Gambar:

  • Narzo 01 – https://bit.ly/2zDAwUY
  • Narzo 02 – https://bit.ly/2C9tcBm