Mau tau sinopsis film Black Widow ini? Sebelum menonton, ada baiknya kamu baca dulu sinopsisnya supaya gak bengong waktu di bioskop.

Yuk simak!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Kemunculan Black Widow Setelah Avengers: “End Game”

Setelah diceritakan tewas dalam film Avangers: End Game, Marvel akhirnya membuat film solo untuk salah satu karakter wanita andalannya, Black Widow.

Film Black Widow akan menjadi film pembuka fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) di awal musim panas ini.

Untuk mengantisipasi film yang akan datang, Marvel Studios telah memperbarui sinopsisnya.

Pada film kali ini diceritakan tentang kembalinya Scarlett Johansson sebagai mata-mata wanita pertama di Avengers.

Kabarnya, Black Widow akan memiliki setting antara Captain America: Civil Wars dan Avengers: Infinity War. Wah, seperti apa ya jalan ceritanya?

“Kau tidak tahu segalanya tentang aku. Pada titik tertentu kita semua harus memilih antara apa yang dunia inginkan atau menjadi siapa diri kita sebenarnya.”

Demikian ungkapan Natasha Romanoff pada cuplikan trailer-nya di film Black Widow 2020.

 

Sinopsis “Black Widow” 2020

Film ini akan mengungkap masa lalu kehidupan Natasha Romanoff atau dikenal sebagai Black Widow yang selama ini tersimpan. Tak banyak yang mengetahui masa lalu dan kisah di balik kekuatan gadis cantik yang satu ini.

Di film solonya, “Black Widow”  bercerita tentang konspirasi gelap yang dipadukan dengan masa lalu Natasha sebagai mata-mata dan pembunuh Rusia.

Dalam keadaan diburu, Natasha memutuskan untuk kembali mengunjungi rekan-rekannya yang ia tinggalkan sebelum bergabung dengan SHIELD dan “The Mightiest Superheroes on Earth”.

Cek Sinopsis Film Black Widow Ini! Biar Gak Bengong Nontonnya 02

[Baca Juga : TERBARU! Daftar Film Rilis 2020 yang Siap Mencuri Perhatian]

 

Seperti dilansir dari tirto.id, Scarlett mengungkapkan bahwa Black Widow bercerita tentang perjalanan Natasha dalam menerima hidupnya dan berjuang menghadapi konflik batin.

“Ini adalah film tentang pengampunan diri dan film tentang keluarga. Saya pikir dalam hidup, kita menjadi dewasa berkali-kali dan Anda memiliki saat-saat seperti ini di mana Anda berada dalam fase transisi dan kemudian bergerak sedikit melampauinya”.

Cek Sinopsis Film Black Widow Ini! Biar Gak Bengong Nontonnya 03

[Baca Juga: Kumpulan Kata-kata Motivasi Superhero Marvel. Mana Favoritmu?]

 

Diceritakan bahwa Black Widow bersatu kembali dengan rekannya di masa lalu, Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh dan Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz.

Mereka merencanakan perlawanan yang masih memiliki hubungan dengan Red Room, di mana mereka dilatih bersama untuk menjadi pembunuh dan mata-mata Rusia. Musuh besar Natasha, Taskmaster ternyata melakukan pencucian otak di kelas yang berisi prajurit.

Maka ia dan keluarganya berniat untuk mengungkap dan memberantas kejahatan tersebut. Dalam trailer-nya, Natasha mengatakan bahwa ia sudah membuat keputusan untuk tidak lagi melarikan diri dari masa lalunya.

Nampaknya, akan ada kisah di mana Black Widow berupaya melawan masa lalunya untuk menyelamatkan masa depan Avengers ya?

 

Karakter Baru Bermunculan

Terdapat beberapa karakter baru yang akan menghiasi film Black Widow di tahun 2020 ini. Selain Yelena Belova dan Melina, David Harbour juga turut berperan sebagai Alexei Shostakov atau yang dikenal dengan Red Guardian.

Dilansir dari CNN Indonesia, penggemar Marvel Universe Cinematic (MCU) juga akan melihat salah satu karakter inti dari film ini yaitu kembalinya Thaddeus Ross.

Thaddeus Ross yang diperankan oleh William Hurt dalam film ini dikenal karena telah melakukan dua hal penting. Thaddeus lah yang memimpin perburuan terhadap Bruce Banner dalam film The Incredible Hulk dan menyetujui Sokovia Accords dalam Captain America: Civil War.

Cek Sinopsis Film Black Widow Ini! Biar Gak Bengong Nontonnya 04

[Baca Juga : Jangan Khawatir! 5+ Situs Download Film Ini Bisa Kamu Akses!]

 

Film Captain America: Civil War lantas menunjukkan bahwa Sokovia Accords menyebabkan perpecahan di antara para Avengers sehingga menjadi dua kubu.

Steve Rogers (Captain America), Bucky Barner (Winter Soldier), Wanda Maximoff (Scarlet Witch), Sam Wilson (Falcon), dan Scott Lang (Ant-Man) di posisi menentang.

Sementara Tony Stark (Iron Man), Peter Parker (Spider-Man), James Rhodes (War Machine), dan Natasha Romanoff (Black Widow) menyetujuinya.

Spekulasi yang beredar menduga peristiwa Black Widow terjadi dalam rentang dua tahun antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War ketika tim utama bersatu untuk mengalahkan Thanos.

Sementara itu, beberapa Avengers masih dalam pelarian termasuk Captain America dan Winter Soldier. Sehingga kehadiran Thaddeus Ross dalam film ini adalah untuk memburu mereka.

Film yang disutradarai oleh Cate Shortland serta ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson ini nampaknya akan sangat ditunggu-tunggu setelah Natasha dan Steve Roger sempat tampil bersama di Captain America: Civil War.

Jadi bagaimana? Sudah siap untuk menonton film yang satu ini?

 

Penundaan Jadwal Tayang

Sebagai dampak dari COVID-19, seluruh bioskop di dunia tutup sehingga penayangan beberapa film termasuk “Black Widow” diundur sampai waktu yang belum dapat ditentukan.

Cek Sinopsis Film Black Widow Ini! Biar Gak Bengong Nontonnya 05

[Baca Juga: Jangan Khawatir! 5+ Situs Download Film Ini Bisa Kamu Akses! ]

 

Penggemar Marvel tentunya akan kecewa dengan keputusan tersebut. Black Widow sebagai satu-satunya karakter wanita yang bergabung dalam kelompok awal Avengers diharapkan memiliki film solo yang mengisahkan khusus tentang dirinya.

Kini film itu release, namun sayangnya fans harus sedikit bersabar untuk menunggu lebih lama. Jangan khawatir, seharusnya film ini akan tetap tayang pada 2020 kok. Kita doakan ya!

 

Ungkap Kisah di Balik Masa Lalu Black Widow

Black Widow yang selama ini hanya kamu lihat sebagai salah satu karakter wanita biasa di Avengers ternyata memiliki cerita tersendiri yang turut mengambil bagian penting dalam kelompok superhero Avengers tersebut.

Film Black Widow akan mengungkap kisah di baliknya. Sudah siapkan waktu untuk menonton?

Jangan lupa cek juga trailer filmnya supaya kamu memiliki gambaran yang lebih jelas sebelum menonton ya.

 

Ikuti informasi mengenai film lainnya di Aplikasi Finansialku. Unduh aplikasinya pada link di bawah ini yaa

playstore icon
appstore icon

 

Ada juga nih video untuk kamu si movie lover!

 

Itulah sinopsis dari film Black Widow. Tertarik untuk menonton? Atau kamu punya tanggapan mengenai karakter Marvel yang satu ini?

Tuliskan di kolom komentar ya. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman-temanmu. Selamat menonton!

 

Sumber Referensi:

  • Mustika Jati. 16 Januari 2020. Trailer Kedua Rilis, Ini Sinopsis Film Black Widow. Skyegrid.id – https://bit.ly/2UmCbG5
  • Tim CNN Indonesia. 10 Maret 2020. Natasha Romanoff Hadapi Masa Lalu di Trailer Baru Black Widow. CNN Indonesia – https://bit.ly/2vRsIx9
  • Yandri Daniel Damaledo. 3 Desember 2019. Marvel Cinematic Universe Rilis Trailer Pertama Film Black Widow. Tirto.id – https://bit.ly/33NNTMS
  • Eliana Dockterman. 17 Maret 2020. Black Widow Is Delayed — But For Franchise Films, That’s Just the Beginning. Time.com – https://bit.ly/3bw0SFY

 

Sumber Gambar:

  • Black Widow 01 – https://bit.ly/3dxZDYD
  • Black Widow 02 – https://bit.ly/2wE3VwS
  • Black Widow 03 – https://bit.ly/2QOMkJk
  • Black Widow 04 – https://bit.ly/3bQg1lj
  • Black Widow 05 – https://bit.ly/2RbU48y