Sisca Kohl, artis TikTok lagi-lagi bikin warganet insecure. Main bareng adik, jual nasi goreng Rp 400 juta. We just can’t relate at all.

Ketahui informasi selengkapnya di berita Finansialku di bawah ini.

 

Sisca Kohl Artis Tiktok Main Bareng Adik, Jualan Nasi Goreng Rp 400 juta Untuk Dua Porsi. Gimane?

Sejak beberapa bulan lalu, nama Sisca Kohl selalu menjadi bahan pembicaraan warganet di hampir semua platform media sosial.

Betapa tidak, di akun pribadi TikTok-nya, Sisca Kohl sering kali membuat warganet geleng-geleng kepala karena isi videonya yang sama sekali tidak masuk akal.

Mulai dari mandi toner seharga Rp 30 juta, sampai makan caviar seharga Rp 20 juta.

Semua percobaan-percobaan nyelenehnya itu membuat warganet meringis, bukan cuma karena dianggap menciptakan kombinasi makanan yang aneh, tapi juga karena harga alat-alat dan komposisi makanan yang harganya selangit, membuat warganet makin tidak bisa berhenti mengernyit.

Baru-baru ini, warganet lagi-lagi dibuat geleng-geleng kepala karena Sisca Kohl membeli gerobak nasi goreng untuk digunakan sebagai alat bermain dengan adiknya.

Sisca Kohl Jual Nasi Goreng Harga Rp400 Juta, Warganet Geger 02

[Baca Juga: Gaji Kecil Enggak Boleh Beli KOPI MAHAL? Siapa Bilang?!]

 

Dalam video itu, Sisca Kohl berpura-pura menjadi seorang pedagang nasi goreng, sementara adiknya adalah pelanggan pertamanya.

“Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya, dia kasih aku Rp 200 juta.” Kata Sisca Kohl dalam video TikToknya, dikutip akun TikTok pribadinya.

Setelah menyimpan segepok uang tunai di gerobak yang dibelinya, dia mulai membuat nasi goreng dengan racikan bumbu ala Sisca Kohl.

Tidak disangka, ternyata adiknya menyukai nasi goreng buatan Sisca Kohl dan memutuskan untuk membeli satu piring nasi goreng lagi dengan harga yang sama, Rp 200 juta.

“Adikku suka sekali, jadi dia beli satu porsi lagi. Dia kasih aku Rp 200 juta lagi. Dan aku taruh lagi di gerobak nasi gorengku.” Kata Sisca dengan suara khasnya.

Kemudian video ditutup dengan Sisca Kohl yang mengajak penonton untuk mencoba membuat nasi goreng di rumah, karena prosesnya sangat mudah.

 

banneraudiobook_millennials_ini_loh_pentingnya_merencanakan_dan_mengatur

 

Cita-Cita Baru: Bisa Buang-Buang Duit Kayak Sisca Kohl

Karena video-video yang diungganya, tidak sedikit juga warganet, dengan konotasi candaan, yang mulai meratapi nasibnya yang tidak punya uang sebanyak Sisca Kohl.

Tapi, bicara soal itu, kita mungkin tidak bisa menyandingi kekayaan Sisca Kohl karena memang terlahir di lingkungan dan latar belakang yang sangat berbeda.

Mungkin, buat kita, menjadi Sisca Kohl adalah sesuatu yang terasa tidak mungkin. Bisa memenuhi kebutuhan primer saja rasanya leganya bukan main.

Biar begitu, setidaknya kita bisa menjadi orang yang memiliki kesejahteraan keuangan, dan bisa membantu orang sekitar, juga mencukupi kebutuhan serta keinginan, meski tidak se-ekstrem keinginan Sisca Kohl.

Bagaimana caranya?

Mulai rencanakan keuangan untuk semua mimpi-mimpi kita di masa depan, karena kita sadar tidak bisa langsung membeli apa yang kita inginkan dengan uang tunai kalau tidak direncanakan sejak dini. Setuju?

Bagaimana cara merencanakan keuangan? Apa yang diperlukan untuk merencanakan keuangan?

Caranya sangat mudah dan simpel, karena Sobat Finansialku cuma perlu memanfaatkan fitur Rencana Keuangan dari aplikasi Finansialku.

Fitur Rencana Keuangan Aplikasi Finansialku

Fitur Rencana Keuangan Aplikasi Finansialku

 

Fitur ini membantu Sobat Finansialku untuk merencanakan keuangan untuk semua mimpi Sobat Finansialku di masa depan.

Sobat Finansialku hanya perlu memasukkan jumlah dana yang diperlukan dan jangka waktu realisasi rencana keuangan tersebut.

Kemudian, Aplikasi ini akan menghitung secara otomatis, berapa jumlah dana yang harus diinvestasikan per bulannya setelah ditambah dengan perkiraan inflasi per tahun, sehingga Sobat Finansialku tidak perlu khawatir jumlahnya akan kurang ketika akan merealisasikan rencana tersebut.

Fitur ini bisa dimanfaatkan kapan pun dan di mana pun secara tidak terbatas hanya dengan berlangganan akun premium Rp 350 ribu untuk satu tahun penuh, atau setara dengan Rp 955 per harinya.

Untuk Sobat Finansialku yang belum pernah menginstal aplikasi Finansialku sebelumnya, berhak mendapatkan kesempatan untuk menikmati FREE TRIAL selama 30 hari penuh. Tunggu apa lagi? Yuk, instal sekarang!

BONUS! Nikmati potongan Rp 50 ribu untuk Sobat Finansialku yang ingin upgrade akun Finansialku ke premium satu tahun dengan menggunakan kode voucher CUAN50.

Download Aplikasi Finansialku Sekarang!!

Download Aplikasi Finansialku

 

Bagaimana pendapat Sobat Finansialku mengenai Sisca Kohl ‘artis’ TikTok ini? Yuk, diskusikan di kolom komentar!

Sobat Finansialku juga bisa mendiskusikannya bersama dengan teman-teman atau saudara dengan membagikan informasi dari Finansialku melalui pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!

 

Sumber Referensi:

  • Akun TikTok Sisca Kohl – https://bit.ly/3rIYDXg

 

Sumber Gambar:

  • 01 – https://bit.ly/3dsWAS4
  • 02 – https://bit.ly/3wk9F99