Ini cara mudah dan singkat rencanakan keuangan yang bisa kamu ikuti sekarang juga!

Apa itu? Cari tahu di artikel video Finansialku di bawah ini.

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau kamu benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau kamu belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Cara Mudah dan Cepat Rencanakan Keuangan

Kalau mendengar atau membaca istilah kegiatan rencanakan keuangan, mungkin yang terbesit dalam pemikiran kamu adalah kegiatan seputar budgeting, mengatur keuangan masuk, keluar, dan lain sebagainya.

Padahal, kegiatan merencanakan keuangan bukan cuma sekedar itu saja, lho! Kegiatan merencanakan keuangan ini juga bicara soal bagaimana kamu merencanakan keuanganmu untuk semua tujuan di masa depan.

Seperti misalnya, rencana melanjutkan pendidikan, rencana menikah, rencana membeli rumah, rencana membeli mobil, dan rencana-rencana lainnya yang memerlukan sejumlah dana untuk bisa diwujudkan.

Merencanakan keuangan buat beberapa orang mungkin adalah kegiatan yang bikin malas karena harus meluangkan banyak waktu dan teliti agar perhitungannya benar.

Tapi buat beberapa orang lainnya, merencanakan keuangan justru kegiatan yang menyenangkan dan bikin makin semangat kerja, karena selain mudah dan cepat, kita jadi terpacu untuk bisa sampai tujuan dalam waktu yang udah kita tentukan.

Ini bisa terjadi kalau kamu merencanakan keuangan menggunakan aplikasi Finansialku yang bisa kamu unduh lewat Google Play Store atau pun Apple Apps Store.

Karena cuma di aplikasi Finansialku, kamu bisa merencanakan keuangan cuma dengan mengisi formulir, tanpa harus melakukan perhitungan yang berbelit belit dan menghabiskan waktu yang sangat lama, sampai-sampai pekerjaan utama kamu harus terbengkalai.

Rencana Keuangan Dana Membeli Barang Aplikasi Finansialku #2

Contoh Rencana Keuangan Dana Membeli Barang Aplikasi Finansialku

 

Selain mudah, fitur merencanakan keuangan di aplikasi Finansialku juga memberikan kamu laporan secara menyeluruh yang biasa juga disebut dengan istilah bookplan.

Apa itu bookplan? Apa saja isinya? Kalau kamu penasaran, kamu bisa mencari tahu selengkapnya di video di atas!

 

Gimana, setelah menonton video di atas, apakah kamu sudah paham, atau masih ada yang ingin kamu tanyakan? Kalau ada, jangan ragu untuk utarakan di kolom komentar, ya!

Apabila informasi ini dirasa bermanfaat, kamu juga bisa bagikan informasi ini kepada teman-teman atau keluargamu melalui pilihan platform yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!