Apakah kamu pernah terpikirkan untuk investasi emas? Sudah tahu seberapa besar keuntungannya?

Kalau belum, yuk, cari tahu di artikel video Finansialku satu ini.

 

Jangan berhenti belajar hanya dengan tonton video ini saja, ya! Buruan kunjungi kanal youtube Finansialku untuk dapetin wawasan lainnya tentang finansial GRATIS!

 

 

Sebelum masuk ke pembahasan, jangan lupa juga untuk tinggalkan jejak komentar, suka, dan beri kami dukungan dengan menekan tombol subscribe di bawah ini, ya! Terima kasih!

 

 

 

Keuntungan Melakukan Investasi Emas

Di masa pandemik yang penuh dengan ketidakpastian, apakah kamu pernah mempertimbangkan untuk mulai investasi emas yang dikenal sebagai safe haven?

Kalau pernah, lalu, apakah kamu sudah tahu, mau investasi emas di mana? Atau mungkin masih dalam fase yang bingung, harus beli emas di tempat yang mana?

Semua orang tentu ingin mendapatkan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan investasi, ‘kan?

Nah, kali ini, Finansialku ingin memberikan satu rekomendasi tempat investasi emas untuk kamu, nih!

Ini cocok untuk kamu yang nggak mau ribet, dan ingin dapat kepastian keamanan dan kenyamanan sistem dengan sepak terjang lembaganya yang sudah sangat lama.

Ya, apa lagi kalau bukan Pegadaian? Salah satu lembaga pemerintahan yang konsisten dalam membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan dana dengan cepat dan tidak memberatkan.

Nah, Pegadaian punya produk baru yang diberi nama MULIA, yang merupakan layanan penjualan emas batangan yang ada di Pegadaian.

Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk membayarkan emas yang dibeli secara angsuran atau cicilan dengan proses yang sangat mudah, harga tetap setia bulan, serta jangka waktu yang sangat fleksibel.

Lalu, bagaimana alur investasi, cara pembayaran, biaya angsuran, dan bunga yang ada di program MULIA?

Kamu bisa cari tahu semua jawabannya secara lengkap, dalam video di atas, yang merupakan video interaksi antara perencana keuangan kita, Widya Yuliarti S.ST., M.M., CFP bersama Elvi Rofiqotul Hidayah selaku Senior Vice President Marketing sekaligus perwakilan dari Pegadaian yang menjelaskan secara rinci dan terbuka soal pertanyaan-pertanyaan yang kamu pikirkan.

Makanya, tonton sekarang dan jangan skip videonya satu detik pun, ya!

 

Setelah nonton video interaksi di atas, apakah kamu semakin tertarik untuk investasi emas MULIA di Pegadaian?

Atau kamu punya pertanyaan tambahan terkait emas MULIA? Kalau ada, jangan ragu untuk sampaikan di kolom komentar, ya!

Jangan lupa juga untuk bagikan informasi penting ini pada teman-teman dan keluargamu supaya mereka juga bisa investasi emas MULIA di Pegadaian. Terima kasih!