Vivo luncurkan seri ponsel terbarunya, Vivo S1 Pro New Version di pasar Indonesia. Berapa harganya dan seperti apa spesifikasi lengkapnya?

Simak berita selengkapnya dalam artikel Finansialku di bawah ini?

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Vivo Luncurkan Ponsel Vivo S1 Pro

Vivo Indonesia mulai hari ini (15/01/2020) meluncurkan seri ponsel terbaru, yakni Vivo S1 Pro. Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia, mengungkapkan bahwa Vivo kini sudah bekerja sama dengan berbagai kanal baik online maupun offline dalam menghadirkan promo pembelian.

Vivo S1 Pro dengan varian warna fancy sky dan crystal blue bisa didapatkan di seluruh toko rekanan Vivo, dan juga berbagai e-commerce.

“Hari ini kami mengumumkan bahwa Vivo S1 Pro New Version resmi dijual di pasar. Konsumen dapat memperoleh smartphone stylish ini pada offline dan online platform serta mitra resmi Vivo.”

 

Spesifikasi Lengkap Vivo S1 Pro

Vivo S1 Pro dibekali layar super AMOLED seluas 6,38 inci Full HD Plus 2.340 x 1.080 pixel.

Dari segi performa, S1 Pro ditenagai dengan Processor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 665. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB juga memori internal 128 GB dan 256 GB.

Selain itu pengguna juga dapat menambahkan penyimpanan eksternal hingga 256 GB.

Vivo S1 Pro Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya 02

[Baca Juga: Kisah Sukses Duan Yongping, Bos Oppo Dan Vivo]

 

Dari segi baterai, S1 Pro dilengkapi dengan baterai 4500 mAh untuk menjaga daya tahan baterai lebih lama.

Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi USB Tipe-C sehingga sudah mendukung dual engine fast charging yang membuat pengisian baterai lebih cepat.

Selain itu, ponsel ini juga menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dan dilengkapi dengan teknologi multi-turbo yang meningkatkan akselerasi pada smartphone yang lebih responsif dan tidak mudah panas.

Fitur ini sangat mendukung pengguna dalam kegiatan bermain game.

Selain adanya dukungan teknologi multi turbo yang sangat memudahkan para gamers, S1 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur game center, yakni sebuah fitur pemeriksaan data CPU, GPU, suhu dan jaringan data yang dapat dipantau setiap saat sehingga mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

Fitur game center ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ultra game mode, sebuah fitur untuk memblokir semua notifikasi. Sehingga mampu membuat tenggelam dalam permainan.

Teknologi satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur voice changer, yakni sebuah fitur untuk mengganti suara pengguna sehingga dapat menjaga privasi pengguna saat sedang bermain game.

S1 Pro juga dilengkapi dengan fitur dark mode, yang khusus dirancang untuk memaksimalkan aktivitas pengguna pada malam hari.

Dari segi kamera, S1 Pro dilengkapi dengan kamera depan 32 MP, dan juga kamera belakang dilengkapi tiga kamera yang sensitif terhadap cahaya dengan bukaan f/1,8 dengan resolusi masing masing 48 MP, 8 MP dan 2 MP.

Kamera belakang S1 Pro ini juga sudah mendukung super macro photo taking yang mampu menangkap gambar obyek kecil dalam radius empat sentimeter.

 

Ponsel Gaming Harga Terjangkau

Soal harga, kamu tidak usah khawatir, Vivo S1 Pro dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni Rp3.699.000 untuk varian 8 GB/128 GB, dan juga Rp3.999.000 untuk varian 8 GB/265 GB.

Vivo mengatakan perusahaannya kini berkolaborasi dengan home credit Indonesia sebagai partner pembiayaan ponsel terbaru Vivo ini.

Pelanggan bisa mendapatkan promo cicilan home credit Indonesia dengan DP 0% serta bebas biaya admin bagi pelanggan lama.

“Tenor cicilan 7 bulan dan gratis 1 bulan jika membayar angsuran tepat waktu selama 6 bulan berturut-turut,” kata Edy.

 

Selain bisa membayar via home credit, Vivo memberikan penawaran menarik khusus pelanggan yang membeli di e-commerce partner mereka, yakni Lazada.

Bagi yang membeli S1 Pro di Vivo official online store di lazada, maka pelanggan dapat mendapatkan bonus berupa exclusive gift dari Maybelline.

 

Itulah harga dan spesifikasi lengkap Vivo S1 Pro terbaru. Bagaimana? Tertarik membelinya?

Anda bisa bagikan artikel ini pada teman-teman Anda yang sedang membutuhkan informasi ini.

 

Sumber Referensi:

  • Yudi Supriyanto. 11 Januari 2020. Vivo S1 Pro New Version Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya. Bisnis.com – http://bit.ly/3855WPG
  • Admin. 14 Januari 2020. Daftar Harga HP Vivo Januari 2020, Lengkap dengan Spesifikasi Vivo S1 Pro Ponsel Seharga Rp 3,6 Juta. Tribunnews.com – http://bit.ly/2uRBj1Z
  • Admin. 12 Januari 2020. Harga HP Vivo Januari 2020 Lengkap, Vivo Y17, Vivo Y19, Vivo V15, Vivo S1. Bangka.tribunnews.com – http://bit.ly/2QS3eHA
  • Eva Latifah. 15 Januari 2020. HP Vivo Terbaru Spesifikasi Tangguh, Layak Dibeli Awal 2020. Harapanrakyat.com – http://bit.ly/2FSRGNP
  • Admin. 14 Januari 2020. S1 Pro. Vivo.com – http://bit.ly/35VUAfr
  • Bill Clinten. 10 Januari 2020. Vivo S1 Pro Versi 256 GB Mulai Dijual Hari Ini. Tekno.kompas.com – http://bit.ly/2FN6Jc5
  • Admin. 14 Januari 2020. Harga HP Vivo Januari 2020 Terlengkap, Vivo Y17, Vivo Y19, Vivo V15, Vivo S1. Bangka.tribunnews.com – http://bit.ly/2TpRhuw

 

Sumber Gambar:

  • S1 Pro 01 – http://bit.ly/35VDBd9
  • S1 Pro 01 – http://bit.ly/2NvyJoV