Siapa sih yang tidak kenal dengan Westlife? Pada bulan Juni mendatang, Westlife menggelar konser di Indonesia.

Kali ini Finansialku akan membahas artikel mengenai konser Westlife di Indonesia. Agar lebih jelas, Mari simak ulasannya berikut ini.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Westlife Menggelar Konser di Indonesia

Bagi anak tahun 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan boyband asal Irlandia ini. Westlife yang sempat rehat selama tujuh tahun kini kembali hadir dengan mengadakan tur terbarunya yang akan berjalan pada tahun ini.

Westlife telah berhasil menjual lebih dari 55 juta keping album di seluruh dunia, dan menjadi satu-satunya band yang memiliki 7 single yang sukses menempati posisi puncak nomor 1 di tangga Lagu di Inggris.

Westlife memang memiliki banyak deretan lagu yang menjadi lagu terbaik dan terpopuler yang pernah ada. Kamu setuju kan, kalau ada banyak lagu populer dari Westlife yang bikin kamu susah move on?

Sebagai salah satu grup musik yang sukses, Westlife telah berhasil menjual 5 juta tiket konser di seluruh dunia. Westlife tercatat sebagai grup musik yang sering tampil di SSE Arena, Wembley, Inggris.

Westlife Menggelar Konser di Indonesia, Tiket Ludes dalam 2 Jam! 02 Westlife 2 - Finansialku

[Baca Juga: Gelar Konser di Jakarta, Begini Perjalanan Karier John Mayer]

 

Grup band yang melantunkan lagu ‘I Have a Dream” ini memang memiliki banyak fans di seluruh dunia, baik remaja hingga dewasa mereka semua begitu mengidolakan grup band satu ini.

Westlife yang beranggotakan Shane, Nicky, Mark dan Kian ini akan menggelar konser di Indonesia yang bertajuk The Twenty Tour 2019. Westlife akan memulai konsernya tersebut di Belfast pada 25 Mei hingga 5 Juli di Dublin, Irlandia.

Konser Westlife The Twenty Tour ini menjadi konser reuni pertama mereka sejak penampilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia, pada 23 Juni 2012.

Tour ini dilakukan dalam rangka merayakan 20 tahun karier musik Westlife. Bagi para penggemar Westlife yang sudah lama tidak melihat mereka bernyanyi tidak perlu khawatir, karena Westlife akan menghibur kalian semua dalam konsernya.

Westlife akan menggelar konser di Indonesia pada Rabu, 7 Agustus 2019 yang bertempat di Convention Exhibition – ICE BSD City.

Westlife melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari pada 8 dan 9 Agustus 2019.

Jadwal ini masuk dalam putaran kedua yakni di kawasan Asia. Sebelum ke Indonesia, Westlife dijadwalkan konser di Manila, Filipina pada 30 Juli 2019.

Westlife dalam konsernya nanti akan menampilkan lagu terbarunya dan tentunya juga akan membawakan lagu-lagu hits andalan mereka seperti:

‘Swear It Again’, ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings’, ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ‘ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, dan ‘Unbreakable’.

Selain itu, Westlife telah menandatangani kontrak rekaman dengan label Universal Music Group sekaligus mengumumkan bahwa mereka akan hadir dengan album terbaru dan single Hello My Love.

 

Tidak Perlu Lama, Tiket Ludes dalam 2 Jam

Sudah bisa dibayangkan bagaimana antusias warga Indonesia dalam menyambut Westlife. Tapi kamu jangan sampai mengira menonton konser Westlife dengan berdiri ya.

Selain kamu akan dimanjakan oleh penampilan dari Westlife, kamu pun dijamin akan mendapatkan tempat duduk.  Hal ini dilakukan agar semua fans Westlife bisa menyaksikan pertunjukan idola mereka dengan nyaman.

Promotor dari konser Westlife, yaitu Full Color Entertainment pun telah mengumumkan harga tiket konser grup musik terlaris di abad 21 yang akan bertandang ke Indonesia.

Untuk tiketnya sendiri pihak Westlife menginginkan semua dapat menonton konser Westlife dengan harga terjangkau.

Maka dari itu, pihak management Westlife meminta agar Full Color Entertainment dapat memberikan harga yang terjangkau mulai dari Rp750.000 hingga Rp2,5 juta saja untuk konser sekelas Westlife harga itu bisa dibilang terjangkau kan?

Tapi tiket yang telah dijual pada 28 Maret 2019 itu telah ludes dalam hitungan jam. Pemesanan tiketnya sendiri disediakan secara online hanya di Tiket.com dan secara offline di gerai Full Color Entertainment.

Berikut ini merupakan harga tiket konser Westlife:

  • Diamond VVIP (Numbered Seating) termasuk makanan ringan dan minuman: Rp2,5 juta
  • Platinum (Free Seating) Presale: Rp1,75 juta
  • Platinum (Free Seating) Reguler: Rp1,95 juta
  • Gold (Free Seating) Presale: Rp1,25 juta
  • Gold (Free Seating) Reguler: Rp1,5 juta
  • Silver (Free Seating) Presale: Rp750.000
  • Silver (Free Seating) Reguler: Rp990.000

 

Dengan harga tiket yang bervariasi itu, ternyata langsung ludes hanya dalam 2 jam melalui situs Tiket.com.

Tidak hanya itu, Westlife pun sebelumnya pernah melakukan penjualan konser terbaik berskala stadion terbesarnya pada saat konser di Croke Park Stadium yang memecahkan rekor penjualan tiket yang ludes terjual dalam 5 menit saja.

Bisa dilihat betapa banyak masyarakat yang antusias pada grup bang satu ini.

 

Konser Westlife Mendatang

Bagi kamu yang tidak amankan tiket karena kehabisan, jangan sedih dan khawatir, karena pihak promoter dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi.

Jika memungkinkan akan membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak.

Kamu jangan lupa berdoa ya, semoga pihak management dan promotor bisa menemukan tanggal dan waktu yang tepat untuk membuat show tambahan.

Penampilan dari Westlife pasti sangat ditunggu-tunggu oleh setiap penggemarnya. Berapapun harganya pasti akan diincar agar tidak sampai kehabisan. Bisa dibilang tiket konser Westlife ini adalah tiket emas yang tidak boleh dilewatkan.

Bagaimana tidak dengan harga yang mencapai Rp2,5 Juta ludes terjual hanya dalam waktu 2 jam. Antusias masyarakat Indonesia terhadap grup band ini ternyata cukup besar.

Nah, daripada menyesal di kemudian hari, lebih baik kamu siap-siap dari jauh-jauh hari sebelum tiket konser Westlife akan dijual. Siapkan keuangan kamu, jadi kamu tidak perlu repot atau kebingungan ketika mendekati acara.

Kamu dapat menggunakan bantuan Aplikasi Finansialku untuk merencanakan dan mengelola keuangan kamu, begitu juga untuk merencanakan membeli tiket konser ataupun pengeluaran lainnya.

Aplikasi Finansialku dapat dengan mudah kamu download melalui link di bawah ini atau melalui Google Play Store, selamat mencoba.

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

 

Kamu juga bisa membaca ebook Perencanaan Keuangan untuk usia 20 an di bawah ini secara GRATIS.

Free Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku 

Download Sekarang

 

Bagaimana pendapat kamu mengenai artikel di atas? Berikan tanggapan kamu pada kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabatmu. Semoga bermanfaat.

 

Sumber Referensi:

  • Lynda Hasibuan, 28 Maret 2019. Dijual Rp 2,5 Juta, Tiket Konser Westlife di Jakarta Ludes. Cnbcindonesia.com – https://goo.gl/Mwy7Gi
  • Irwan Wahyu Kintoko. 29 Maret 2019. Tiket Konser Westlife di Indonesia Terjual Habis Hanya dalam Dua Jam!. Wartakota.tribunnews.com – https://goo.gl/FWp9xm
  • Agn. 29 Maret 2019. Tiket Konser Westlife Ludes, Promotor Upayakan Tambahan Jadwal. Cnnindonesia.com – https://goo.gl/saNF11

 

Sumber Gambar:

  • Westlife 1 – https://goo.gl/5DcXRi
  • Westlife 2 – https://goo.gl/CzuLKR