Agnez Mo alias Agnes Monica, demikian nama tenarnya yang menjadi label kesuksesannya.

Buat kalian para pemuda yang mau sukses, baca quotes sukses Agnes Monica yang penuh inspirasi dan jadi panutan kawula muda.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Quotes Agnes Monica

Sempat dicibir terlalu sombong dengan keinginannya untuk menjadi artis “go international”, tapi proses dan waktu telah membungkam para pencibir yang suka nyinyir karena segudang talenta yang dimilikinya.

Kini Agnez Mo, membuktikan ucapannya tidak hanya sekedar isapan jempol atau mimpi anak kecil belaka. Berikut quotes Agnez Mo yang menabur inspirasi bagi para pembacanya.

 

#1 The less you focus on the Fame and Money, The more yo focus on your own Talent, your work, ethic, your integrity, your character and everything. How you can tune in where it needs to be tuned in. That’s when you’re gonna SHINE long.

#2 Work smart and hard. Focus on your own shit. Let people talk about how you can’t make it., while you show them how you’ve made it and keep making it.

#3 What you do show me what you’re made of. What I do & how I react show you what I’m made of.

#4 I can’t choose my blood or my DNA, but I always STAND for my country, I always have & Nobody could take that away from me.

#5 You don’t have to be perfect to make an impact. You don’t have to be the best people person. You just gotta be you, the best of you & share that light in you.

#6 Love doesn’t just happen. It takes work. A lot of work, effort. Just as a plant can only grow when you water it consistently. Love too can only grow when you nurture it consistently & you choose it every single time.

GRATISSS Download!!! Ebook Perencanaan Keuangan Usia 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang

 

#7 I am who I think I am, who I wanna be. Some days I’m feminine. Some days I’m crazy. Some days I’m simple. Some days I’m not. I am ME. Not your version of ME.

#8 My Words, My Legacy, Me.

#9 Saya percaya bahwa bangsa yang besar itu bangsa yang belajar. Jadi kalo kepengen jadi orang yang besar, saya harus mau belajar.

#10 I’m such a nerd. I’m a homebody. I like quiet places. I love museums and the library. Oh, and I don’t like shopping.

Baca Quotes Sukses Agnes Monica Yang Menginspirasi 01 - Finansialku

[Baca Juga: Petualangan Investasi Sukses Dengan Quotes Robert Kiyosaki]

 

#11 In our life, we have to be ourselves, don’t let us do something but lie to ourselves.

#12 Negara ini bakal maju kalau orang-orangnya selalu ngabisin waktunya untuk memperbaiki diri sendiri, bukan sibuk sama hidup orang lain.

#13 I discipline myself to see the good in everything. The reason why I said “discipline myself” is because thinking positive is not something that people just happen to do. I’s an effort. You have to discipline and train yourself to do that.

#14 The only logical reason why people talk behind your back is because you are AHEAD of them.

#15 Don’t mistake my silence for ignorance, my calmness for acceptance. And most of all, don’t mistake my kindness for weakness.

#16 My future doesn’t depend on what other people think about me. My future depends on what I think about me.

#17 Never give up in something you truly believe in.

#18 There’s a difference between busy making a history and being a joke.

#19 Skill itu bisa dilatih, tapi kalau loyalitas, karakter kadang-kadang agak susah didapetin. Apalagi jaman sekarang.

#20 The key to success does not lie in what you say “yes” to, but mostly on what you say “no” to.

#21 Your values are more important than paycheck and Your Legacy is more important than our fame.

#22 It’s nice to Love, It’s nice to Forgive, It’s okay to be Kind.

#23 Dream is what drives me. Faith is what keeps me going.

#24 Judge someone before you know them makes you look stupid.

#25 A good friend is a friend you can share your craziness with!

#26 Kesuksesan itu berawal dari hal yang kecil.

#27 Judgement itu ada di tangan Tuhan. Jadi orang yang suka men-judge orang lain, itulah yang sombong. Merasa dirinya Tuhan.

#28 Anjing menggonggong, orang keren tetap berlalu.

Baca Quotes Sukses Agnes Monica Yang Menginspirasi 02 - Finansialku

[Baca Juga: Baca Dulu Quotes Mark Cuban Sambil Kerja Dari Rumah]

 

#29 When someone left you, don’t cry! That’s a message that you are going to get a better one.

#30 Setiap orang punya masalah. Tapi jangan mau kalah sama keadaan.

#31 Optimis dan tekad yang kuat adalah kombinasi yang pas untuk meraih mimpi.

#32 When you like flower, you just pluck it. But when you love it, you water it daily.

#33 The biggest of yourself is the biggest power of the world.

#34 Biasanya orang yang menghina itu insecure. Jadi I feel so sorry your insecurity.

#35 Terdengar bodoh ketika kalian membenciku tetapi kalian mengajak orang lain untuk membenciku juga.

#36 LAUGH a lot, SMILE a lot, LOVE always.

#37 Sukses itu 1% Bakat + 99% Keringat.

#38 Jika kalian berbicara buruk tentangku, mungkin itu benar karena kalian tidak benar-benar mengenaliku.

#39 I love all process. Jangan kayak efek buih soda, yang begitu dibuka naik…tapi habis itu hilang.

#40 Action speaks louder than words.

#41 You don’t live at once. You only die once and live everyday.

#42 One of the most important thing I value in this life is loyalty.

#43 Dare to dream, dare to start.

#44 Saya bisa, Anda juga bisa. Tapi ingat jika kesempatan itu di depan mata, ambillah! Sebelum kesempatan itu lewat.

#45 Kejujuran terlebih dahulu, kepercayaan kemudian.

#46 Most woman want a man who’s already successful. A strong woman will be part of his struggle, survive it, succeed together and build an empire.

#47 Dari pada 30 menit ngomongin orang, lebih baik 30 menit ngomongin diri sendiri. Gue kurangnya ini, ini, ini. Gue mesti begini, begini, begini.

#48 A dream doesn’t become reality through magic. It takes sweat, determination and hard work.

#49 Trust is not given. It is earned.

#50 Good enough adalah enemy dari being the best.

#51 1000 kata-kata akan dikalahkan dengan 1 aksi nyata.

#52 Jangan berkecil hati jika ada orang menghinamu. Kadang kesuksesan dan kekaguman terbesar datang dalam bentuk hinaan dan cemoohan.

#53 Don’t be haters, be supporters.

 

 

#54 Jatuh dan bangun adalah proses menuju kesuksesan.

#55 Buruk sangka bukan metode saya.

#56 Take action, miracle happen.

#57 Hidup itu ada 2 pilihan, sukses atau sukses banget.

#58 Saat orang berkata mimpimu tidak masuk akal, di saat itulah mimpimu layak untuk diperjuangkan.

#59 Perjuangan itu gak selalu enak, pasti ada aja hambatannya. Tapi kita mesti yakin bakal ada pelangi setelah badai menerjang.

#60 Your time is the greatest asset for success.

#61 When haters busy mocking, I busy make it happen.

#62 Orang yang beruntung adalah siapa yang berani mencoba sesuatu yang baru.

#63 Pasangan yang baik ialah mereka yang bisa memotivasi dan memberikan perubahan positif.

#64 Manusia itu…makin banyak masalahnya, makin kita hadepinnya, makin tinggi derajatnya.

#65 Musuh terbesar saya adalah saya sendiri, bukan orang lain.

#66 Gila adalah mengharapkan perubahan dan kemudahan terjadi, padahal setiap hari tidak melakukan apa-apa.

Baca Quotes Sukses Agnes Monica Yang Menginspirasi 03 - Finansialku

[Baca Juga: Kumpulan Parenting Quotes, Inspirasi Untuk Orangtua Muda!]

 

#67 Perbedaan bukan untuk memecah belah, tapi memperkaya kita sebagai sebuah bangsa.

#68 Jangan jadi manusia INSTANT yang mau mudahnya saja. jadilah manusia INTAN yang sukses karena proses.

#69 Talentaku itu titipan Tuhan.

#70 Hurt inside, smile outside.

#71 Bukan masalah BISA atau TIDAK, tapi MAU atau TIDAK.

#72 Cantik dari luar itu sudah biasa, cantik dari dalam itu yang luar biasa.

#73 Orang berhak ngomongin aku, tapi aku juga berhak untuk tidak mendengarkan.

#74 If you wanna be the best, you must learn from the best.

#75 Knowledge itu penting, but Action is everything.

#76 A big superstar comes from a big process.

#77 No one can take your future away, but yourself. Stand strong! Be inspiring and stay inspired.

#78 Manusia terkuat adalah mereka yang selalu BANGKIT dalam keadaan apapun.

#79 Gak usah fokus sama orang yang membenci kita. Bisa-bisa mereka kesenengan gara-gara diperhatiin dan malah ngelunjak.

#80 Not to be perfect, to be wonderful.

#81 Kepuasan batin itu ketika melihat orang yang kita tolong tersenyum.

Baca Quotes Sukses Agnes Monica Yang Menginspirasi 04 - Finansialku

[Baca Juga: Ketahui Makna Kutipan Film Joker 2019 Melalui Joker Quotes Ini!]

 

#82 Sesuatu yang hebat dan besar selalu susah diraih. Itu sebabnya, saya mampu menahan derita karena ambisi mewujudkan mimpi yang jauh lebih besar lagi.

#83 Saya manusia biasa, bisa sakit seperti orang lain. Akan tetapi, semua yang saya impikan memang tidak gampang, perlu perjuangan. Makanya bisa terus super fokus dan mengabaikan hal-hal yang bisa menyurutkan langkah saya.

#84 Kritikan adalah batu bata yang dilemparkan orang ke kita, tangkap dan susunlah batu bata tersebut menjadi sebuah pondasi yang kuat agar kita bisa menjadi orang yang lebih tinggi.

#85 Kalau orang lain mengerjakan 100%, kamu harus mengerjakan 200%.

#86 Tak ada usaha yang sia-sia. Semua akan ada hikmah dan hasilnya.

#87 Dream, believe and make it happen.

 

Quotes sukses Agnes Monica mana yang bikin semangat dan menginspirasimu? Tuliskan komentarmu di kolom yang tersedia di bawah ini ya!

 

Sumber Referensi:

  • Official Quotes Of Agnez Mo. instagram.com – https://bit.ly/2S1zlF2
  • Adhib Mujaddid. 6 November 2014. Kumpulan Quote Inspiratif Agnes Monica. kapanlagi.com – https://bit.ly/3eQyfWb

 

Sumber Gambar:

  • Agnes Monica 1 – https://bit.ly/2STAXkr
  • Agnes Monica 2 – https://bit.ly/2LfdXZ9
  • Agnes Monica 3 – https://bit.ly/2SSkPzB
  • Agnes Monica 4 – https://bit.ly/3cllCRw