Apakah Anda sudah mengetahui asuransi mobil terbaik dan murah di Indonesia? Bagaimana cara memilihnya?

Mari, langsung aja simak pembahasan mengenai asuransi berikut ini.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Learn and Secure

 

Asuransi Mobil

Sekarang ini sudah sangat banyak orang yang memiliki mobil. Kendaraan ini sudah bukan merupakan barang mewah lagi. Banyak orang memilih mobil sebagai sarana mobilitas mereka.

Apalagi dengan adanya pembayaran secara cicilan, tentunya akan semakin menambah jumlah pemilik mobil. Dengan meningkatnya pengendara mobil, maka risiko juga tentunya akan meningkat.

Terdapat berbagai risiko yang terjadi pada mobil Anda, misalnya dicuri orang, ditabrak oleh pengendara lain, menabrak pengendara lain, dan sebagainya.

Segala risiko bisa terjadi di jalanan. Mungkin tidak semua risiko disebabkan oleh diri kita sendiri, namun juga bisa disebabkan oleh orang lain.

Oleh karena itu, Anda perlu memiliki asuransi mobil. Dengan memiliki asuransi mobil, maka Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat yang dapat membantu Anda.

Manfaat-manfaat tersebut seperti terhindar dari kerugian saat terjadi kecelakaan, terhindar dari kerugian ketika mobil dicuri, dan sebagainya.

Supercar McLaren Ringsek, Punya Mobil Wajib Siapkan Ini! 01

[Baca Juga: Pilih Mana, Kredit Mobil Baru atau Kredit Mobil Bekas?]

 

Tentunya, layanan atau manfaat tersebut tidak Anda dapatkan secara gratis. Anda juga perlu membayar biaya bulanan atau premi sesuai dengan layanan asuransi yang Anda pilih.

Biaya asuransi mobil biasanya tergolong mahal. Namun, Anda tidak perlu kuatir.

Ternyata sekarang sudah ada berbagai asuransi mobil yang terbaik dan murah yang bisa Anda jadikan pilihan. Mari simak kelanjutan artikel berikut ya untuk mengetahuinya.

Ketahui 5 Situs Cek Harga Mobil Bekas Biar Gak Ketipu 00 - Finansialku

 [Baca Juga: Kredit Mobil Baru? Ini Dia Tips Memilih Asuransi Mobil Baru!]

 

2 Jenis Asuransi Mobil

Sebelum membahas asuransi-asuransi mobil apa saja yang terbaik dan murah, Anda perlu mengetahui jenis-jenis asuransi terlebih dahulu. Pada dasarnya terdapat 2 jenis asuransi mobil.

Iklan Banner Perencanaan Dana Membeli Mobil - 728x90

Download Aplikasi Finansialku di Google Pl</p data-src=