Daftar Isi

PEMBERITAHUAN

 

Rubrik-Finansialku-Finansialku-Press

 

Dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat mengenai status dan layanan yang tersedia di Finansialku, kami menegaskan bahwa Finansialku BUKAN PLATFORM PINJAMAN ONLINE (PINJOL), TIDAK MENERIMA TITIP DANA DAN TIDAK MENYALURKAN DANA PADA PIHAK KETIGA DALAM BENTUK APAPUN.

Finansialku merupakan satu-satunya perusahaan perencana keuangan di Indonesia yang memiliki portal edukasi dan aplikasi keuangan untuk individu dan keluarga, serta memfasilitasi layanan konsultasi keuangan bersama Certified Financial Planner (CFP) secara online dan offline.

Finansialku terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi S-2806/NB.213/2022, serta terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika dengan nomor registrasi 011/SP.614/PI/KOMINFO/02/2022.

Finansialku juga telah memperoleh sertifikasi ISO 27001:2013 untuk manajemen keamanan informasi, yang menunjukkan komitmen kami dalam menjaga privasi dan keamanan informasi pengguna.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang layanan kami, berikut adalah channel resmi Finansialku:

 

Jika menemukan hal mencurigakan mengatasnamakan Finansialku, Anda dapat menghubungi 0819 1151 6119 / 022 2056 5890 atau ke alamat email cs@Finansialku.com untuk klarifikasi.

Sekian informasi ini kami sampaikan dan semoga menjadi perhatian bagi semua pihak. Silakan cek media informasi resmi yang Finansialku gunakan di sini.

 

PT Solusi Finansialku Indonesia (Finansialku.com)
2023