Di tengah tantangan perekonomian global, Fortune Indonesia menghadirkan FORTUNE Indonesia Summit 2024 yang digelar kali ketiga bertajuk Forward Thinking, Akselerasi, dan Keberlanjutan.

Selengkapnya mengenai kegiatan ini, simak artikel Finansialku sampai akhir.

 

FORTUNE Indonesia Summit 2024

Di tengah situasi perekonomian global yang penuh dengan tantangan, situasi geopolitik, perubahan yang serba cepat—ditambah riuhnya masa Pemilu—tidak boleh menggoyahkan visi dan misi pelaku dunia bisnis untuk terus berkembang.

Karenanya, para pemimpin bisnis di Tanah Air harus memiliki tiga aspek krusial: forward thinking, acceleration, dan sustainability.

Menghadapi realitas ini, FORTUNE Indonesia menghadirkan FORTUNE Indonesia Summit 2024 untuk ketiga kalinya, dan menjadikan tema-tema kunci tersebut sebagai fondasi bagi pertumbuhan yang berkelanjutan di masa depan.

FORTUNE Indonesia Summit 2024 (1)

FORTUNE Indonesia Summit 2024. Sumber: fortunesummit.fortuneidn.com

 

Setelah meraih kesuksesan dalam penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan kembali menjadi platform multi-stakeholder yang melibatkan para pembuat keputusan paling berpengaruh di dunia bisnis Indonesia.

Sebagai konferensi ekonomi dan bisnis terbesar di Tanah Air, FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 7 Maret 2024 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta.

Tahun ini, sesi talkshow FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan lebih segar dan inovatif, dengan mengundang sejumlah narasumber ahli di bidangnya.

Beberapa di antaranya yaitu Roy Kosasih, Presiden Direktur IBM Indonesia; Darmawan Prasodjo, Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero); Yoki Firnandi, Direktur Utama Pertamina International Shipping; Haryanto T. Budiman, Direktur PT Bank Central Asia Tbk, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada aktris, pengusaha, aktivis sosial Cinta Laura, yang juga masuk ke dalam daftar 40 Under 40, serta penyanyi Isyana Sarasvati juga akan membagikan pengalaman mereka dalam sesi diskusi yang inspiratif.

Selain talkshow, akan ada exhibition yang menghubungkan konsumen, perusahaan, dan pengambil keputusan bisnis.

Sementara itu, puncak acara FORTUNE Indonesia Summit 2024 akan ditutup oleh Awarding Session sebagai momentum apresiasi bagi 32 perusahaan yang masuk dalam daftar Change The World, tokoh inspiratif yang masuk ke dalam list 40 Under 40, serta sejumlah tokoh Fortune Indonesia Businessperson of the Year.

Change The World adalah penghargaan bagi sejumlah perusahaan yang mampu menghadirkan inovasi pada aktivitas bisnisnya untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di sekitar kita.

Sedangkan 40 Under 40 berisikan daftar 40 tokoh Indonesia berusia di bawah 40 tahun—per 31 Desember 2023—dari berbagai sektor yang mampu memberikan dampak positif bagi sesama.

Hendra Soeprajitno, Editor-in-Chief FORTUNE Indonesia mengatakan, FORTUNE Indonesia Summit 2024 hadir sebagai platform bagi para pemangku kepentingan dunia bisnis di Tanah Air.

“Acara ini tidak sekadar menjadi forum diskusi, melainkan juga menjadi tempat berkumpul, melakukan networking. Kami berharap FORTUNE Indonesia Summit 2024 bisa menjadi wadah bagi para stakeholder untuk mencari inspirasi, belajar, dan berjejaring sehingga bisa tumbuh dan berkembang bersama.”

 

Info lebih lanjut mengenai FORTUNE Indonesia Summit 2024 dapat diakses melalui Instagram @fortune.idn atau menghubungi email hello@fortuneidn.com.

 

Editor: Ismyuli Tri Retno

Sumber Referensi: 

  • Redaksi. Press Release FORTUNE Indonesia Summit 2024: Forward Thinking, Akselerasi, dan Keberlanjutan. Idn Media.

 

Sumber Gambar:

  • Cover: fortunesummit.fortuneidn.com