Kamu nasabah BRI dan punya masalah dengan kartu ATM? Call Center BRI bisa jadi salah satu solusinya.

Sebagai nasabah yang mengalami masalah dengan perangkat banknya, layanan Call Center BRI dapat menjadi solusi cepat untuk mengatasi keadaan daruratmu.

So, jangan lewatkan artikel informatif ala Finansialku berikut ini agar bisa menyimpan nomor-nomor penting Call Center BRI ya!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Apa Itu Call Center BRI?

Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan salah satu bank yang termasuk dalam Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

BRI memiliki beragam program dan produk yang diperuntukkan bagi nasabahnya seperti KUR (Kredit Usaha Rakyat) yang  merupakan pembiayaan bagi pelaku usaha. Selain itu, terdapat produk lain seperti tabungan reguler dan kartu kredit.

Dewasa ini, berbagai transaksi keuangan bisa dilakukan dengan mudah melalui ATM. Mengirim uang atau membayar tagihan listrik dan air pun bisa dilakukan.

BRI merupakan bank yang dipercaya oleh banyak masyarakat Indonesia untuk menabung guna berbagai keperluan. Selain itu, layanan yang diberikan juga cukup lengkap.

Jika kamu termasuk nasabah bank BRI, mungkin kamu sudah tidak asing dengan Internet Banking, Mobile Banking dan SMS Banking.

Layanan tersebut diberikan BRI untuk memudahkan transaksi nasabahnya. Kamu juga dapat melakukan transfer melalui layanan tersebut, sehingga tidak perlu mengunjungi gerai BRI secara langsung.

Meskipun layanan yang diberikan oleh BRI sangat membantu para nasabah, bukan berarti nasabah akan lepas dari masalah.

Apabila sebagai nasabah kamu tidak melakukan transaksi sesuai dengan prosedur yang ditetapkan, maka kesalahan atau error pada kartu ATM BRI kamu bisa terjadi.

Call BRI Call Center BRI yang Bisa Kamu Akses Dalam Keadaan Darurat 02 - Finansialku

[Baca Juga: Strategi Jitu Bagi Investor Properti Agar Pengajuan Kredit Disetujui Bank! 99 Persen Berhasil!]

 

Misalnya adalah kartu ATM BRI-mu tertelan mesin ATM dan kamu lupa nomor pin-nya. Jika hal ini terjadi, maka kamu dapat menghubungi Call Center BRI untuk melakukan pengaduan terhadap masalah kartu ATM BRI yang kamu miliki.

Layanan Call Center BRI akan memberikan solusi terhadap masalah kartu ATM BRI kamu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai program maupun produk dari BRI.

 

Call Center BRI yang Bisa Kamu Akses

Sebagai pusat informasi mengenai produk, program atau info lainnya, akses Call Center BRI perlu diketahui. Terutama bagi kamu yang merupakan nasabah BRI.

Maka dari itu, di bawah ini merupakan daftar Call Center BRI yang bisa kamu akses dengan mudah, sehingga keluhan yang disampaikan bisa segera mendapatkan solusi.

 

Call Center BRI 1: 14017

Call Center BRI atau Call BRI bisa diakses oleh nasabah yang berada di wilayah Pulau Jawa, Sumatera Utara, Bali, NTB dan NTT.

Melalui nomor tersebut, kamu dapat mengadukan keluhan bahkan memberikan kritik dan saran agar layanan maupun program yang diberikan BRI menjadi lebih baik.

 

Call Center BRI 2: (021) 57 987 400

Nomor ini merupakan Call Center BRI kantor pusat dan bisa diakses oleh seluruh nasabah di luar Pulau Jawa, Sumatera Utara, Bali, NTB, dan NTT.

Dengan menghubungi nomor tersebut kamu bisa menyampaikan berbagai keluhan langsung kepada kantor pusat BRI.

Selain mengadukan keluhan dan memberikan kritik serta saran, kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan yang tersedia di BRI.

Setiap panggilan yang dilakukan ke nomor ini dikenakan tarif, jadi pastikan kamu memiliki pulsa sebelum terhubung dengan layanan Call Center BRI ini.

 

Call Center BRI 3: 1500017

Selain nomor yang telah disebutkan sebelumnya, 1500017 juga merupakan nomor Call Center BRI yang bisa kamu hubungi dari seluruh daerah di Indonesia.

Melalui nomor ini, kamu bisa mendapatkan informasi mengenai layanan dan produk BRI dengan lengkap.

Call BRI Call Center BRI yang Bisa Kamu Akses Dalam Keadaan Darurat 03 - Finansialku

[Baca Juga: Dorong Pertumbuhan Bank Syariah dengan Menabung pada Bank Syariah]

 

Selain menyampaikan masalah kartu ATM BRI, Call Center juga akan memberi jawaban terhadap pertanyaan kamu mengenai berbagai produk BRI.

 

Call Center BRI 4: Faks (62-21) 2500065, 2500077

Apabila kamu ingin menghubungi Call Center BRI dan mengirim sebuah file, maka nomor faks di atas bisa segera kamu hubungi.

Mengirim dokumen melalui faks tentu akan memudahkan kamu apabila harus melakukan verifikasi data atau lainnya, sehingga kamu tidak perlu mengunjungi kantor cabang BRI di tempat kamu tinggal.

 

Call Center BRI 5: Kantor Cabang

Nomor-nomor yang telah disebutkan sebelumnya merupakan nomor Call Center BRI pusat yang bisa diakses oleh nasabah di seluruh wilayah Indonesia.

Namun, selain menghubungi Call Center BRI Pusat, kamu juga dapat menghubungi nomor Call Center BRI sesuai dengan kota tempat tinggalmu.

Layanan Call Center ini dibuka 24 jam guna menjawab berbagai pertanyaan mengenai program dan produk BRI. Selain memuat informasi produk, kamu juga dapat menyampaikan pengaduan apabila kartu ATM BRI kamu bermasalah.

Berikut adalah layanan Call Center BRI kantor cabang yang bisa kamu akses dalam keadaan darurat sesuai tempat tinggal kamu:

  • Jakarta (021) 2510244, 2510254
  • Tangerang (021) 55782520
  • Bekasi (021) 8802820
  • Bandung (022) 4200356
  • Serang (0254) 200233

 

Call Center BRI 6: @kontakBRI

Layanan Call Center BRI tidak hanya berupa nomor yang bisa diakses melalui telepon. Kamu sebagai nasabah juga dapat menghubungi Call Center melalui akun twitter BRI.

Dengan mengikuti akunnya terlebih dahulu, kamu bisa mendapatkan informasi tentang layanan, program dan produk BRI terbaru.

Call BRI Call Center BRI yang Bisa Kamu Akses Dalam Keadaan Darurat 04 - Finansialku

[Baca Juga: Fresh Graduate: Gaji UMR Jakarta, Bagaimana Cara Mengatur Keuangannya?]

 

Call Center BRI: Solusi Tepat untuk Keadaan Daruratmu

Mengetahui nomor Call Center merupakan hal yang perlu dilakukan oleh setiap nasabah di sebuah bank, termasuk BRI.

Dengan mengetahui Call Center tersebut, kamu dapat menyampaikan pengaduan apabila sewaktu-waktu kartu ATM BRI-mu bermasalah, misalnya kartu ATM hilang, lupa pin atau tertelan mesin ATM.

Layanan Call Center BRI dibuka 24 jam, sehingga kamu bisa mendapatkan solusi dengan cepat kapanpun jika kartu ATM BRI kamu bermasalah.

Selain itu, melalui Call Center, kamu juga dapat menanyakan hal seputar layanan maupun produk BRI terbaru serta memberikan kritik dan saran agar terdapat peningkatan layanan yang diberikan Bank kepada nasabahnya.

 

Nah, sekarang kamu pasti tidak lagi menunggu lama untuk mengatasi masalah perangkat BRI-mu karena ada banyak opsi Call Center yang bisa kamu hubungi dengan cepat!

Namun bisa jadi kamu memiliki teman sesama nasabah BRI yang belum mengetahui informasi ini.

Jadi, simpan semua nomor penting di atas dan jadilah penyelamat dengan membagikan informasi ini pada teman-teman sesama nasabah BRI-mu.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Ini Dia Nomor Call Center Customer Service BRI. Akangerik.com – https://bit.ly/2SeODFj
  • Admin. Call Center BRI. Sepulsa.com – https://bit.ly/2XRZXYU
  • Surya Christian. 22 Januari 2019. Nomor Call Center Bank BRI Terbaru 2019. Serpongku.com – https://bit.ly/2XKzXDQ

 

Sumber Gambar:

  • Call BRI 01 – https://bit.ly/2YaMqjk
  • Call BRI 02 – https://bit.ly/2LWdQD2
  • Call BRI 03 – https://bit.ly/32sQefl
  • Call BRI 04 – https://bit.ly/2YQGWHS

 

Free Download Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

DOWNLOAD EBOOK SEKARANG