Berinvestasi tapi memakan banyak waktu? Ingin membuka rekening efek dan reksa dana lebih praktis? Bagaimana cara investasi dengan mudah?

Ini jawabannya!

PT Indo Premier Sekuritas mengembangkan layanan pembukaan rekening efek dan reksa dana menjadi lebih mudah yaitu secara digital via aplikasi.

Mari simak artikel dibawah ini, agar Anda mengetahui cara investasi kekinian yang lebih mudah.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Investasi Melalui Pendaftaran Digital

Perkembangan zaman terutama pada bidang teknologi memberikan berbagai kemudahan kepada kita.

Salah satu faktor yang membuat nasabah tidak mau membuka rekening efek dan reksa dana adalah soal administrasi yang memakan banyak waktu. Kondisi inilah yang ingin diatasi oleh PT Indo Premier Sekuritas.

 

Sebelum Anda melakukan investasi, apakah Anda sudah merencanakan pengelolaan keuangan Anda dengan baik? Finansialku.com siap membantu Anda.

Dengan jasa Finansialku.com, Anda akan dibantu untuk merencanakan pengelolaan keuangan menjadi lebih tepat. Anda juga akan dibantu dalam mengalokasikan aset dan dapat berinvestasi di PT Indo Premier Sekuritas ini sesuai dengan perencanaan yang lebih matang.

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

PT Indo Premier Sekuritas mengikuti perkembangan zaman dan memanfaatkan penggunaan teknologi yang diterapkan pada pembuatan aplikasi dalam melakukan beberapa jenis investasi.

Aplikasi IpotGo dan IpotPay-lah yang menjadi terobosan dari PT Indo Premier Sekuritas dalam mempermudah cara berinvestasi.

Penggunaan aplikasi ini sesuai dengan era digitalisasi yang sedang berlangsung saat ini atau sering disebut kekinian.

Zaman Digitalisasi Ini dia Cara Investasi Mudah Kekinian! 02 Indo Premier - Finansialku

[Baca Juga: Bagaimana Nasib Investasi Anda pada Masa Pemerintahan Jokowi?]

 

Berbagai proses transaksi dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi tersebut. Kini calon nasabah tidak perlu tatap muka atau menandatangani formulir pendaftaran secara fisik.

Aplikasi ini merupakan buah hasil kerja sama antara Indo Premier Sekuritas dengan Bank Permata.

Dilansir dari artikel Kontan dijelaskan bahwa Molenoto The, Presiden Direktur Indo Premier Sekuritas menyebut, saat proses digitalisasi pendaftaran ini belum terlaksana, pihaknya kerap tidak optimal dalam menjaring jumlah nasabah. 

Usai peluncuran layanan digital tersebut di Bursa Efek Indonesia, Molenoto mengungkapkan:

“Perhari rata-rata ada 500 calon investor yang mendaftar, tapi saat harus bertemu dan tatap muka banyak yang batal, sehingga tinggal 100-150 investor saja yang mau daftar.”

 

Free Download Ebook Panduan Investasi Reksa Dana untuk Pemula

Download Panduan Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula -Finansialku.com

Download Ebook Sekarang

 

Berangkat dari hal tersebut dapat terlihat bahwa PT Indo Premier gagal mendapatkan sekitar 300 investor sampai 350 investor melalui tata cara pendaftaran secara manual.

Melalui terobosan aplikasi ini Molenoto berharap, layanan digital ini bisa mengoptimalkan jumlah investor yang mendaftar ke Indo Premier.

Molenoto menargetkan layanan tersebut bisa menjaring hingga 500 investor per hari.

Zaman Digitalisasi Ini dia Cara Investasi Mudah Kekinian! 03 Investasi uang - Finansialku

 [Baca Juga: Hati-hati dengan Investasi Bodong: Tawaran Menarik yang Menjerumuskan Anda]

 

Dikutip dari Kontan, dalam satu tahun depan PT Indo Premier Sekuritas membidik tambahan investor baru sehingga 120.000 orang. Saat ini, perusahaan tersebut sudah mempunyai 140.000 investor.

Hitung-hitungan kasar, sampai setahun ke depan, PT Indo Premier Sekuritas berpotensi mempunyai total investor sebanyak 260.000 orang.

 

Era Digitalisasi: Cara Berinvestasi Mudah!

Kemudahan yang diberikan oleh PT Indo Premier Sekuritas dalam berinvestasi mudah melalui digital membuat semua orang dapat berinvestasi dimanapun dan kapanpun melalui satu genggam smartphone.

Sisi positif dari perkembangan zaman terutama di bidang teknologi ini membuat kita semakin mudah dalam melakukan berbagai hal. Aplikasi yang disediakan oleh PT Indo Premier Sekuritas ini dapat dengan mudah di unduh melalui Play Store.

 

Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman dan kerabat Anda, untuk mengetahui kemudahan investasi yang tersedia saat ini.

 

Apakah Anda memiliki pertanyaan mengenai cara investasi dengan mudah tersebut? Tinggalkan komentar Anda di bawah.

Jika ada pertanyaan, silakan ajukan pertanyaan Anda pada kolom di bawah ini. Perencana Keuangan kami siap membantu Anda, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Sugeng Adji Soenarso. 2018. Pendaftaran Digital Ala Indo Premier. Kontan

 

Sumber Gambar:

  • Cara Mudah Investasi – https://goo.gl/HAbaVH
  • Indo Premier – https://goo.gl/Aejisy
  • Investasi Uang – https://goo.gl/QKrzJs