Gojek gandeng Boy Thohir jadi komisaris Gojek. Apa kelebihan dari Boy Thohir sehingga Gojek memasukannya kedalam jajaran komisaris?

Agar lebih jelas, mari simak ulasannya berikut ini. selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Tokoh Bisnis Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek

Kabar menarik datang dari Gojek, yaitu Gojek resmi mengenalkan Garibaldi Thohir atau Boy Thohir sebagai salah satu komisaris perusahaan rintisan bergelar decacorn tersebut.

Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo menyatakan, Gojek merasa bangga dan terhormat Boy Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek.

Boy Thohir merupakan seorang pengusaha dan investor. Ia dikenal sebagai pengusaha tambang batu bara dengan grup perusahaan di bawah bendera Adaro Energy.

Boy Thohir bergabung untuk mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara yang memiliki tiga super-app dalam ekosistemnya. Ia mengatakan:

“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global.”

 

Boy Thohir merupakan salah seorang tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman panjang di dunia bisnis hampir tiga dekade.

Gojek Gandeng Boy Thohir Jadi Komisaris, Kok Bisa 02 - Finansialku

[Baca Juga: Bagaimana Dengan Asuransi Jiwa Penumpang Gojek? Cek Penjelasannya Disini]

 

Perjalanan bisnis Boy Thohir menurut Andre bisa memberikan masukan dan saran bagi Gojek agar terus tumbuh menjadi juara nasional dan terus memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi Indonesia.

Sementara itu, Boy Thohir menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Gojek untuk menjadikan dirinya sebagai komisaris.

 

Alasan Gojek Jadikan Boy Thohir Sebagai Komisaris

Apa saja sih alasan Gojek menarik Boy Thohir untuk duduk di jajaran komisaris?

Boy Thohir memiliki passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan entrepreneur dan menciptakan peluang pendapatan.

Boy Thohir pun mengungkapkan kekagumannya pada mereka yang bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan.

Dirinya pun telah mengikuti perjalanan Gojek dari mulai awal berdiri hingga saat ini. menurutnya, Gojek dibangun oleh anak muda yang sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat.

Bahkan Boy Thohir merasa kagum dengan Gojek, karena dirinya dan grup perusahaannya selama lebih dari 25 tahun belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak Gojek.

Sebagai pengusaha, Boy ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM yang bergabung dengan Gojek, sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh.

Setelah bergabung menjadi salah satu komisaris Gojek, Boy Thohir berupaya akan memberikan kontribusi terbaiknya. Boy mengatakan:

“Saya akan memberikan kontribusi terbaik saya untuk Gojek dan Indonesia serta memberikan dukungan berupa saran dan masukan supaya Gojek bisa terus membantu kemakmuran Indonesia.”

 

Ia pun menambahkan, dengan strategi super-app yang dimiliki Gojek, visi dan cita-cita perusahaan karya anak bangsa tersebut bisa segera terealisasi.

Hebat bukan? Apakah Anda penasaran dengan kunci sukses Nadiem Makarim sang pendiri Gojek? Anda bisa tonton melalui channel Youtube Finansialku di bawah ini:

 

Jika Anda memiliki bisnis, Anda juga bisa membaca ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis dari Finansialku di bawah ini secara GRATIS, selamat membaca..

Gratis Download Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

DOWNLOAD EBOOK SEKARANG

 

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca artikel di atas? Berikan tanggapan Anda pada kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat Anda. Semoga bermanfaat.

 

Sumber Referensi:

  • Pramdia Arhando. 28 Juli 2019. Boy Thohir Jadi Komisaris Gojek, Ini Yang Akan Dia Lakukan. Moneysmart.id – http://bit.ly/32ZosHt

 

Sumber Gambar:

  • Boy Thohir 1 – http://bit.ly/2LUFRvV
  • Boy Thohir 2 – http://bit.ly/2LUCCof